Prolog

50.7K 2.8K 103
                                    

"Hoseok, nanti berangkat sama Appa, Appa tidak mau kamu sakit gara-gara naik bus, kamu kan sebentar lagi ujian kelulusan, biar Jungkook naik bus sendiri saja" ucap Sehun kepada putra sulungnya.

"aku berangkat" ucap Jungkook yang masih belum menghabiskan sarapannya.

Brak

Jungkook menutup pintu dengan keras,

"Kalian lihat betapa tidak sopannya anak itu, dasar anak tidak tahu diuntung, selalu saja membuat masalah" ucap Sehun dengan nada yang tinggi

"Yeobo, aku tidak habis piker kenapa kamu selalu bersikap seperti ini, aku kecewa sama kamu" ucap Luhan lalu berlalu ke kamarnya sambil terisak.

...

"maaf, Tuan Jeon yang terhormat, aku mengaku salah, aku tidak bersopan santun seperti apa yang diajarkan di sekolah, karna aku lebih memilih mengikuti ajaran Appaku yang juga tidak bersopan santun" ucap Jungkook.

Plak

Suara tamparan menggema indah di seluruh penjuru rumah mewah itu.

"jaga mulutmu Jeon Jungkook, dengan siapa kamu berbicara haah? Dasar anak tidak tahu diuntung, selalu menyusahkan orang tua, kenapa kamu tidak mencontoh Hoseok, dia selalu membuat keluarga ini bangga, sedangkan kamu? Hanya penganggu dan perusak saja" ucap Sehun yang mulai marah.

...

"keluar dari rumah ini!!! Kamu bukan keluarga Jeon lagi" usir Sehun dengan muka merah padam.

"Tuan Jeon yang terhormat, maaf selama ini aku hanya pengganngu di keluarga ini dan terima kasih atas tumpangan dan memberiku makan selama ini maaf aku tidak bisa menggantinya, Eomaa, maafkan aku dan terima kasih sudah menjadi Eomma yang baik selama ini, aku harap Eomma selalu bahagia tanpa aku disini, dan Hoseok Hyung, maafkan adikmu yang mnyedihkan ini, dan terima kasih sudah selalu ada untukku, aku harap kita bisa bertemu lagi" ucap Jungkook langsung membuka pintu dan pergi dari rumah itu.

...

Tiiiit

Brak

"Taehyung!! Apa yang kamu lakukan?" ucap Baekhyun yang panik, sementara Taehyung pucat pasi.

"kondisinya sudah stabil, namun akibat kepalanya yang terbentur cukup keras dan mungkin jiwanya yang tertekan sehingga dia amnesia permanen, anda bisa menjenguknya sekarang, mungkin 2 hari lagi dia akan siuman" ucap sang dokter sambillalu pergi.

TBC

It's Better [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang