E L E V E N

3.9K 368 140
                                    

Gue daritadi cuman senyum-senyum, walaupun tadi Azka udah bilang kalau hubungan gue sama dia udah nggak bisa dilanjutin lagi, gue tetep senyum. Perpaduan antara senyum miris sama bahagia. Tapi rada masih belum agak sedikit ikhlas sih putus dari Azka.. itu artinya, Azka nanti bisa deket sama cewek lain manapun dong? Hufh.

Gimana kalau nanti Azka udah dapet gebetan baru sedangkan gue belum? Malu dong! Tengsin kelez. Berarti gue harus dapetin pengganti Azka sebelum dia dapet pengganti gue! Tapi siapa ya?

"Hei, lagi mikirin apa sih?" Azka melambaikan tangannya didepan wajah gue.

Gue menggeleng, "nggak kok. Oh ya, udah selesai kan?"

"Iya."

"Yaudah gue pulang duluan deh ya, soalnya gue.. gue mau eh maksudnya udah ditunggu Abigail sama Zahra. Bye!"

Azka menahan tangan gue. Duh apaan lagi sih? Apa jangan-jangan Azka berubah pikiran? Dan dia nyesel udah buat keputusan ini? Whooaaa.

"Aku anter." Gue menganga, gue kira dia mau ubah keputusannya. Sial. Gue kenapa jadi kayak gini sih?

"Nggak usah deh, gue bisa pulang sendiri." Tolak gue. Ya jual mahal dikit lah ya.

Azka menggeleng, "please.. sekali ini aja." Mohonnya.

Gue mendesah pasrah.

"Ok."

Selama di perjalanan cuman hening doang, bete banget asli!

"Az.. boleh nggak nyalain radio?" Tanya gue, Azka mengangguk. "Nyalain aja."

Gue tersenyum. Duh Az, andai aja kita nggak putus ya.. dan hubungan kita ini masih berlanjut dan baik-baik aja.. udah bahagia banget pasti deh hidup gue. Tapi sayangnya, kenyataan nggak seindah harapan Az. Nyesek sih, tapi mau gimana lagi.

Lagu Untukmu Aku Bertahan-nya Afgan mengalun indah, ya seenggaknya disini nggak hening-hening horror gitu deh. Tapi gue menyesali kenapa lagu yang diputer malah lagu kayak gini? Jadi pengen nangis.. ya walaupun liriknya beda jauh sama kenyataan yang gue alami. Tapi, nada dari lagunya itu idih ngena banget dah.

Ya, balik lagi sama gue Dinara di stasiun radio kesayangan kita semua. Kali ini gue bakal bahas cara-cara agar cepat move on dari pacar! Girls and boys, ada yang pernah ngerasain rasanya susah move on nggak sih? Sebenarnya yang susah buat move on itu karena kenangannya! Kali ini, Dinara mau kasih tips-tips supaya cepet move on! Tengsin dong ya kalau sampe saat ini kalian masih belum bisa move on! Nah yang pertama: Girls and Boys harus cari kesibukan agar pikiran kita tidak mengingat-ingat kenangan dulu sama doi. Yang kedua: kalau Dinara sih bakalan blocked semua akun sosial medianya, dan hapus semua foto-fotonya dari galeri ponsel. Walaupun masih ada adegan mewek, tapi cara diatas itu lumayan ampuh loh buat Dinara. Kalian bisa coba tuh nanti, nah.. Dinara mau kasih kesempatan buat kalian cerita ke Dinara apa sih tips move on yang lumayan singkat dari kalian. Dinara tunggu ya sampai jam 3 sore nanti. Sebentar lagi Dinara bakal puterin lagu yang tadi udah di request sama Aquila. Never Be Like You dari Flume. Enjoy!

Shit. Ini radionya nyindir gue banget nggak sih? Suasana disini jadi makin canggung, huh.

"Ca.. Aku boleh tanya sesuatu nggak?" Azka melirik kearah gue, "apa?"

"Kalau aku.. punya pacar baru, kamu setuju nggak?"

Hah? "Maksudnya?"

"Kamu nggak akan marah kan?"

Gue bukannya marah, tapi sedih. Eh, enggak deh bercanda doang tadi itu. Hehe.

"Ya enggak lah, emangnya kenapa sih?" Azka menggeleng.

We Belong TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang