PART 4 - TEROR

4.4K 389 118
                                    

"Lahh kok jadi berubah gini tampilan webnya!?"

Aku heran, kini website tersebut hanya menampilkan video aneh. Pada awalnya, semua video di web ini hanya memperlihatkan kursi kosong dan suasana disekitar nya dipenuhi dengan kegelapan. Ketika sedang melihat lihat,

*TingNong..*

Ada video baru yang masuk di website ini, kupikir admin baru saja meng-update video baru, video itu berjudul "Memanjakan seorang nenek tua". Video tersebut berdurasi selama 3.50 menit. Karena penasaran akhirnya aku menontonnya.

Video diawali dengan bangku kosong yang terletak di tengah ruangan dengan suasana disekitar nya yang sangat gelap. Pada durasi 00.50, seseorang memakai pakaian serba hitam membawa nenek tua dalam keadaan tangan diikat Dan mulutnya ditutup dengan lakban hitam. orang aneh Itu adalah pria yang tadi siang berbelanja di tokoku, ya aku ingat sekali pakainnya sama seperti yang ia pakai tadi. pria aneh Itu menyuruh nenek tua itu duduk di kursi kemudian pria aneh Itu mengikatkan kedua tangannya di gagang kursi tersebut. Terlihat nenek tua Itu memberontak dan ingin berbicara sesuatu namun bibirnya tertahan oleh lakban hitam yang menutupi seluruh mulutnya. Tanpa rasa bersalah orang aneh Itu pergi meninggalkannya sendirian.

Pada durasi ke 1.45, si pria aneh Itu kembali dengan membawa sebuah gergaji kayu Dan palu.

"Ya tuhan apa yang akan dilakukannya!!!"

Aku langsung terbujur kaku melihat adegan tersebut, bisa kau bayangkan melihat seorang nenek tua dengan keadaan seperti yang kujelaskan tadi. pria aneh itu membuka lakban hitam tersebut dari mulut si nenek dan memberikan kesempatan si nenek untuk berbicara.

"Tolong lepaskan aku anak muda, hiks" nenek tua itu menangis tersedu sedu. Sesekali ia terbatuk.

Aku tak sanggup lagi melihat video ini, aku mencoba mencari tombol close tapi tidak kutemukan juga.

"Astagaaaaa kenapa gk bisa di close sihh Ini videooo!!!"

sekarang pria aneh itu mengangkat gergaji kayu itu Dan mengarahkannya pada pergelangan tangan si nenek.

"Aaaaaaaa, Dasar psikopat gila!! mau apa dia????" Aku berteriak seakan memecah keheningan malam.

Nenek tua itu hanya bisa menangis dan meminta ampun. Sungguh aku sedih melihatnya. Orang aneh Itu mulai menggesekan gergajinya itu ke pergelangan tangan si nenek.

"Aaaaaaaa..." Nenek Itu berteriak sangat kencang. Suasana yang tadi nya sunyi kini berubah mencekam. Orang aneh itu hanya tersenyum melihat tindakan biadab itu.

"Dasar psikopat biadab!!!"

Darah segar mulai bercucuran keluar, membuat lantai disekitar nya menjadi merah pekat. Sambil terus menggesekan gergaji ke tangan si nenek, akhirnya tangan nenek itu terputus. Ia merintih kesakitan.

Sedih, kesal, itulah yang kurasakan sekarang ini. Andai saja ada seseorang yang mendengar tangisan si nenek dan menolongnya dari psikopat biadab itu.

Selanjutnya si pria aneh itu mengambil palu yang tergeletak di lantai, lalu mengarahkannya ke kepala si nenek.

"Taakkkkkk"

Pukulan kencang menghantam kepala si nenek. Darah mulai mengalir dari kepala si nenek. Kini nenek tua itu terbujur kaku dan sudah tak bernyawa. Aku hanya terdiam, jantungku berdegup kencang, tubuhku gemetar dan mataku mulai mengeluarkan tetesan air. Aku masih terus menyaksikan video itu.

Di detik detik terakhir, pria aneh itu meletakkan palunya. Lalu menuju ke arah kamera dan berkata, "Hai bu kasir selanjutnya kau!!" Ucap nya sambil tertawa terbahak bahak.

Kalimat Itu merupakan sebuah ancaman. Kini hidupku mulai diawasi. Aku harus berhati hati karena bisa saja pelakunya adalah orang yang aku kenal. Hidupku kini mulai berubah.

Website Pribadi untuk Para PsikopatWhere stories live. Discover now