PROLOG

1.4K 312 64
                                    


"Karena aku tahu, bahwa kita akan tetap menjadi kita." -Riki

Lima tahun berlalu, aku masih mengingat masa dimana kita selalu bersama dan tidak pernah terpisahkan, masa dimana kita bukan bagaikan sepasang anak perempuan dan laki-laki namun bagaikan sepasang burung merpati yang selalu bersama, dan masa dimana akhirnya kamu meninggalkanku.

Dan semuanya pun hilang, semuanya, namun tidak termasuk hatiku. Karna ini bukan hanya sekedar perasaan khawatir seseorang dengan sahabatnya, namun sebuah kekhawatiran besar seseorang dengan masa depannya.

Aku menunggumu Kanya, menunggu saat dimana kamu sadar bahwa aku ada disini, menjagamu, melindungimu, menyayangimu, mendoakanmu walaupun hanya dari kejauhan. Aku rasa, aku mencintaimu Kanya, Sangat mencintaimu.

🐤

"Kanya aku butuh kamu, Kanya aku mohon kembali, Kanya ... Kanya ... Kanya!!!"

Kanya adalah seorang gadis remaja yang baru saja memijakkan kakinya pada masa putih abu-abu, wajahnya yang sangat manis membuat semua orang takjub melihatnya.

Naasnya hari-harinya tidak semanis wajahnya itu, dia selalu saja bermimpi buruk.

Sosok laki-laki dalam mimpinya itu tidak asing lagi di pandangan Kanya, namun semakin dia ingin mengingat sosok itu semakin saja dia tidak bisa menemukan siapa sebenarnya laki-laki itu?
Apa berhubungan dengan masa lalunya?

Namun jika benar, siapa dia?

Karna kecantikkan nya, kehidupan kanya selalu saja terganggu oleh ketiga biang rusuh yang merasa bahwa kekasihnya selalu berpaling pandangan kepada Kanya.

Keaadaan di rumah dan di lingkungan sekolahnya sangat berbanding terbalik. Di rumah Kanya sangat merasa aman, nyaman, dan tentram. Sementara di lingkungan sekolahnya seperti berada di dalam neraka yang penuh dengan iblis-iblis.

Tidak ada yang tahu sosok manja di balik sikap ketusnya itu, yang orang-orang tahu dia adalah seseorang yang sangat berani pada siapapun jika memang dia benar.

Masalah semakin banyak ketika Kanya memijakkan kaki di masa putih abu-abunya seperti Sofie, Reno, dan masih banyak orang yang menggubris hidupnya. Akankah ada sebuah rahasia yang akan terbongkar tentang masa lalu yang selama ini di carinya?

Apalagi semenjak dia bertemu laki-laki yang bernama Rizki,

Akankah masa remaja Kanya akan terus seperti itu? Atau akan ada seseorang yang membantunya keluar dari ini semua?

🐤

Jangan lupa vote+coment

Chapter[1]👉

PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang