part 4

3.7K 165 0
                                    

"Gue tau perasaan lo ke adit kok pril , dan gue bisa liat dari mata lo kalo lo tuh masih sayang sama adit kan ? Sekarang gini aja deh jalanin dulu aja kita kan nggak tau kedepannya " ucap gritte menenangkan prilly
" iyha te makasih yah loe selalu ada buat gue loe selalu dengerin keluh kesah gue " prilly
" itu kan gunanya sahabat prilly ku" gritte memeluk prilly dan menghapus air mata prilly

" iyaa gritte " mereka berpelukan hingga akhirnya mereka mendengar bel berbunyi pertanda pelajaran akan dimulai.

Aditya Alkhatiri adalah mantan kekasih prilly ia juga merupakan cinta pertama prilly namun prilly dikhianati oleh dia, entah apa alasannya dulu ia meninggalkan prilly .

Pelajaran pertama dimulai dan bu Nindha yang merupakan walikelas 3 fisika yaitu kelas prilly dan gritte nampak membawa siswa baru tampaknya emang siswa baru sihh,
" baik anak anak sekarang kita sudah kelas tiga dan sebentar lagi kita akan meninggalkan sekolahan tercinta kita ini , oh ya bu guru akan mengenalkan sisswa baru " ucap bu Nindha
" ali sekarang coba kamu kenalkan diri kamu " perintah bu nindha kepada siswa barunya .

" baik bu , hallo semuanya perkenalkan nama saya Aliando syarief " setelah merasa cukup perkenalanny bu nindha menyuruh ali duduk tepat dibelakang prilly dan gritte .

" hey gue gritte " ucap gritte mengulurkan tangan dan mengucapkan salam kenal, namun ali tak menghiraukan nya .

" ihh songong banget tuh anak baru " ucap prilly ketus
Ya Aliando Syarief sosok cowoo o cuek jutek tetapi ia pandai karena itu ia bisa masuk sekolahan tersebut ia mendapatkan beasiswa dari sekolah tersebut ia merupakan siswa  kurang mampu namun semangat belajar nya yang membuatnya masih bisa sekolah sampai sekarang bahkan masuk sekolah favorite , penghargaan di beberapa olimpiade tak usah diragukan lagi ia memang benar benar jenius .

Bel istirahat telah berbunyi , semua siswa berbondong bondong menuju kekantin , perpustakaan, taman , dan sekitar sekolah lainnya. Tak lain lagi prilly dan gritte menuju ke kantin .

" te gue laper nih kantin yuk " ucap prilly menggandeng gritte tanpa mempedulikan jawaban gritte . Namun saat sampai di kantin prilly terkejut bangku khusus prilly dan gritte telah diduduki seseorang , prilly geram.

Apa yang akan dilakukan prilly yahh ?? Ayokk guys jangan lupa vote nya dan coment nya yahhh

SCENARIO TUHAN Where stories live. Discover now