Bagian 9

1.5K 154 6
                                    

_Growing Pain_

Sungmin PoV

Aku terbangun dari tidur saat merasakan tubuhku ditarik paksa oleh Kyuhyun. Pria yang ku kenal sebagai suami ku itu menghujami ku dengan ciuman kasarnya. Berulang kali aku berusaha melepaskan diri dengan berteriak namun bibirku terbungkam oleh bibirnya.

Aku berusaha untuk bergerak tapi kondisi tubuhku yang belum pulih pasca kecelakan hebat yang menimpaku mengundurkan niatku. Kyuhyun terus menghujaniku dengan kecupan-kecupannya. Awalnya aku mengira jika ini adalah pelampiasannya karena selama beberapa minggu ini 'kebutuhannya' tidak bisa aku penuhi, namun semakin ke sini, gerakannya terasa kasar, penuh nafsu. Ini membuatku bingung.

Sikapnya berbeda sekali dengan yang ia tunjukkan selama ini padaku...

Nafasku pun terasa sesak, antara sadar dan tidak, kepanikan tiba-tiba saja melandaku. Ingin rasanya melawan namun tenaga ku tak sebanding dengannya.

Pasrah...

Aku hanya bisa pasrah apalagi ketika merasakan kepalaku yang tiba-tiba berdenyut nyeri luar biasa, sendi-sendi otot kaki ku yang masih kaku pun ikut terasa nyeri karena Kyuhyun menghimpit tubuhku.

Sementara di atasku Kyuhyun masih melancarkan aksinya. Aku merasa jika suasana ini tak asing bagiku. Lagi, aku merasakan kepalaku berdenyut, nafasku putus-putus, dan dadaku pun kini ikut-ikutan sakit.

Aku seperti terbawa ke dalam sebuah ruang berbeda dan melihat wajah orang-orang yang berbeda pula. Kilasan-kilasan peristiwa yang tidak aku kenal pun mulai berjalan di pikiranku. Aku berteriak saat melihat adegan yang persis sama dengan apa yang di lakukan Kyuhyun padaku sekarang.

Namun teriakan ku kembali di bungkam olehnya. Aku pun merasa lelah hingga kegelapan menghampiriku tapi samar-samar aku masih bisa mendengar jika Kyuhyun memanggil manggil nama ku dengan mengucap maaf.

.

_GROWING PAIN_ hyejinpark 2015©.

.

"Bagaimana menurutmu?" tanya Sungmin ketika sosok Ryeowook sudah tak tampak dari ruangan di tempatnya berada.

"Huh?" Kyuhyun merespon dengan mengerutkan keningnya, tidak mengerti.

"Ryeowook, dia gadis yang bagaimana menurutmu?" Sungmin mengulang pertanyaannya lagi pada Kyuhyun, dan membuat Kyuhyun tidak bingung, tidak mengerti mengapa tiba-tiba istrinya itu menanyakan pendapatnya tentang gadis itu.

"Ah, mengapa tiba-tiba bertanya tentangnya?" ucap Kyuhyun balik bertanya padanya.

"Tsk, kau bahkan belum menjawab pertanyaan ku " Sungmin cemberut, dan Kyuhyun baru sadar jika ekpresi Sungmin yang sekarang ini benar-benar mirip dengan puterinya ketika ia sedang merajuk.

Dan tak tahan dengan ekpsresi lucu istrinya itu, Kyuhyun pun mencubit gemas bibir Sungminn yang tampak mengerucut, "Appo" rengeknya sembari mengusap bibirnya akibat kejahilan Kyuhyun barusan. Tak ayal hal tersebut membuat Kyuhyun tertawa pelan, menikmati dengan puas wajah istrinya yang terlihat manis, hingga ia pun mendaratkan ciuman yang cukup lama di bibir Sungmin.

Sungmin merona bukan main, terlebih saat ini Kyuhyun bukan hanya sekedar mencium tetapi juga melumat bibirnya dengan mesra, "Masih sakit?" tanya Kyuhyun yang menempelkan keningnya pada kening Sungmin, "AWw" dan membuat pria berteriak karena Sungmin memukul dada Kyuhyun.

"Mesum" ucap Sungmin menunduk, menyembunyikan rona pipinya.

"Kau malu ya " dan Sungmin semakin malu lagi ketika Kyuhyun menggodanya.

Growing PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang