Day 10

17K 3.1K 311
                                    

Hyera menatap penampilannya di cermin sekali lagi. Rambut yang biasanya ia ikat satu, sekarang ia urai begitu saja. Ditambah hiasan bandana berwarna senada dengan seragam mereka, maroon. Kaca mata yang bertengger di wajahnya perlahan ia lepaskan. Gadis manis itu memutuskan untuk membeli lensa kontak dari uang tabungannya.

"Apa benar ini bagus, aish. Lensa ini seperti menusuk mataku." Hyera berkedip beberapa kali, sebelum membiasakan diri menggunakannya.

Malu-malu dan berusaha percaya diri, ia berjalan keluar kamar dan berangkat menuju sekolah.

"Kau tidak ingin berpamitan denganku?" Tangannya mulai bergetar, Hyera bersumpah ia melihat lelaki itu sudah pergi, namun kenapa ia masih di sini.

Hyera mempercepat laju jalannya sambil menunduk. "Ya! Kau tidak tahu sopan santun?"

"Aku pamit,"

"Tatap mataku, bodoh!"

"Aku p-pamit, ayah."

Hyera segera berlari keluar, dengan air mata yang mulai menetes. Tidak mau menoleh ke belakang, tidak mau melihat orang itu. Setidaknya di sekolah ia mempunyai the-sticky-notes-sender. Ia ingin cepat-cepat sampai sekolah.

25/8 all day,
I only thought of you.
Cheesy but true ;)

-j.m

Jimin berkali-kali mengedipkan matanya, lalu mengusapnya kasar, berulang terus seperti itu. Di sampingnya -Taehyung dan Jungkook- juga ikut membuka mulutnya lebar melihat hal ini terjadi.

Tidak hanya Jimin, Taehyung, dan Jungkook, tapi semua orang di sekolah ini pasti kaget. Shin Hye Ra merubah penampilannya.

Hyera memang masih kikuk, tidak mau mengajak orang lain bicara, dan suka menggigit bibirnya karena ia terlalu gugup. Tapi sekarang, rambut indahnya terurai, dan kaca matanya hilang berganti dengan lensa kotak berwarna abu yang cocok dengan kulitnya yang putih pucat.

"Jimin! Gawat!" Taehyung menoleh ke arah Jimin dan terbelalak.

Jungkook yang penasaran ikut menoleh. "Jimin!! Kau mimisan!" Mereka berdua akhirnya panik melihat Jimin yang tidak berkata apa-apa dengan darah mengalir dari hidungnya.

Panik sekaligus menahan tawa.

I don't think this suits me,
Everyone was looking at me weirdly.
Are you sure?

STICKY NOTESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang