Day 1

25.4K 3.5K 133
                                    

Even if you don't put make-up,
You'll put on your perfume called attraction.

-j.m

"J titik M?" Hyera menoleh sekeliling, namun tidak ada seorang pun yang lewat. Tepat setelah pulang sekolah, saat ia akan mengambil bukunya untuk dibawa pulang, ia menemukan sebuah sticky notes berwarna hitam di balik dinding lockernya.

Sekali lagi, ia menoleh sekeliling untuk memastikan siapa yang bersembunyi, namun hasilnya nihil. Tanpa sadar, senyumnya mengembang. Selama ini belum pernah ada yang mengiriminya hal seperti ini, semuanya menganggapnya lalu, tidak terlihat.

Tanpa berpikir panjang, Hyera mengambil sebuah sticky notes dan pulpen dari dalam tasnya lalu menulis sesuatu.

You sure you give it to the right person? And if yes, who are you?

Hyera menaruh sticky notes tersebut di dalam lockernya, ia berharap ia akan menemukan lagi jawaban dari siapapun dia esok hari, agar ia tahu kalau ini benar untuknya atau tidak. Dengan perasaan tidak menentu, Hyera mengambil bukunya dan berjalan menuju gerbang sekolah.

Yang sedaritadi Hyera tidak ketahui adalah, si pengirim sticky notes sedang bersembunyi di dalam salah satu ruang kelas. Setelah memastikan langkah Hyera sudah jauh, Jimin segera keluar dari persembunyiannya.

Ia juga tanpa sadar tersenyum saat gadis itu membalas sticky notes miliknya. Setelah memastikan tidak ada yang melihatnya, Jimin mengambil sticky notes berisi tulisan tangan Hyera dan memasukkannya ke dalam kantong.

STICKY NOTESWhere stories live. Discover now