30 : Charlie

6.6K 331 6
                                    

Setelah sampai kelas segera ku duduk di samping devon yang sedang asik dengan iphonenya. "Hai" kataku sambil menatap matanya yang indah. "Oh , hai charlie" balasnya dengan senyuman menawan. "Oh iya tadi aku ketemu kak alex" kataku "oh terus bagaimana ?" Tanya devon. "Bagaimana apanya ?" Tanya ku balik.

"Apa kalian sudah..." kata devon namun terputus akibat mrs. April masuk kedalam kelas untuk memulai pelajaran matematika. Setelah 2 jam belajar matematika bell berbunyi tanda pelajaran selanjutnya "oh iya ngomong - ngomong tadi kau ngomong apa ?" Tanyaku namun seketika mr. Luffy masuk untuk melanjutkan pelajaran sejarah dan membuat devon batal membicarakan hal yang tadi dia ingin bilang.

Setelah 2 jam belajar bell berbunyi tanda waktu istirahat dimulai. "Ayo kita ke cafetaria" kata devon sambil menatapku. Karena tatapan mata devon membuat ku tepar akibat effect matanya yang sexy jadi aku menjawab pertanyaannya dengan mengganguk. Setelah diriku selesai merapikan buku di meja devon langsung menarik tanganku dan mengandeng ku sampai ke cafetaria.
Di sepanjang lorong sekolah banyak orang yang melihat ke arah kami karena tangan kami yang bergandengan mesra sambil berjalan santai.

Saat sedang asik jalan berdua dengan devon seseorang cowok menghentikan langkah kaki kami berdua. "Hey devon" kata cowok itu "hey nick kau tidak ke kantin ?" Tanya devon ke nick "ini aku sedang berjalan kesana" jawabnya sambil menatapku kebingungan. "Kau sedang dibicarakan oleh gadis - gadis di sekolah , kau anak baru ya ?" Tanya nick kepadaku.

"Bukan nick bukan anak baru dia itu charlie russ" jawab devon. "Ha.... kau serius ini charlie" kata nick dengan ekspresi terkejut "iya aku charlie" kataku. "Shit dia seperti ken pacar si barbie sekarang" kata nick sambil terus menatapi diriku dari bawah sampai atas. "Ayo lebih baik kita ke cafetaria bersama" kata devon dan kami bertiga kembali berjalan ke cafetaria. Setelah sampai sana kami mengantri makanan masing - masing.

Setelah selesai kami duduk bersama dan menyantap makanan yang tadi kita ambil. "Devon hihihi" kataku "kenapa ?" Katanya dan kembali menyantap makanannya "devon di pipi mu ada saus hihihi" kataku "serius ?" Tanya devon "yap kau belepotan seperti anak bayi" kata nick. "Sini biar ku bersihkan" kataku sambil memegang tissu dan membersihkan saus di pipi devon yang tampan.

Seketika kak alex datang dan langsung mengebrak meja kami dan membuat aku berhenti mengelap pipi devon. "Aku duduk disini ya" kata kak alex. Setelah duduk dia terus mengalihkan pandanganku ke dia agar aku tidak bicara dengan devon. "Sayang bagaimana hari sabtu besok kita pergi ke taman ria ?" Kata kak alex. Karena aku malas ku jawab saja "maaf aku sudah ada janji sama devon" kataku dan langsung menginjak kaki devon di bawa meja.

"Iya kami ingin msncari bahan - bahan untuk tugas mrs. Susan" kata devon dengan sigap. "Boleh aku ikut tapi ?" Tanya kak alex. "tidak usah sayang nanti aku menggangu mu" kataku sambil tersenyum kepadanya. "Ok deh" kata kak alex dengan muka kesalnya. "Oh iya soal kecelakaan kema.. mmmhmmhm" kata nick namun devon langsung membekap mulutnya.

"Oh iya kemarin aku kecelakaan namun untung saja ada devon jadi nyawaku terselamatkan" kataku kemudian tersenyum ke arah devon. "Hemmm" kata kak alex. "Kak alex batuk ?" Tanyaku "tidak tadi tersedak oleh liurku" jawab kak alex. Seketika bell berbunyi tanda istirahat telah usai. Kami semua langsung kembali ke kelas kami masing - masing.

Setelah 4 jam belajar bell sekolah berbunyi pertanda waktu pulang. "Kau pulang bareng aku ya ?" Kata devon "ok" balasku dengan senyum. Setelah selesai merapikan meja segera kami beranjak keluar dari sekolah. Baru sampai di parkiran sebuah mobil berhenti di depan kami dan Keluarlah cowok dari mobil itu "oh kak alex" kataku. "Iya ayo kita pulang sayang" kata kak alex dan langsung membukakan pintu mobilnya untuk ku.

"Ya sudah aku pulang sendiri saja kau bareng sama kak alex saja" kata devon dengan nada kecewa. "Ok maaf ya" kata ku dan langsung masuk kedalam mobil kak alex. Selama perjalanan aku terus diam karena aku bingung apa yang harus ku bicarakan dengan pacarku. "Kamu kok diam saja ?" Tanya kak alex sambil mengemudi "tidak apa - apa kok" jawabku kemudian tersenyum setelah sampai depan rumahku kak alex mengantarkan ku sampai depan pintu rumah dan berpamitan dengan dad dan papa.

"Kau terlihat lesu sayang ." Kata dad saat aku masuk kedalam rumah. "Maaf dad aku sedang bingung aku seperti lupa dengan semua yang telah kulalui dan membuat diriku sakit kepala" kataku sambil menaiki anak tangga menuju kamarku. Setelah sampai kamar segera ku copot kontak lensa ku dan tidur.

------------------------------------------------------
IN DREAM :
Aku sedang berada di suatu rumah namun aku hanya sendirian. Ku dengar suara desahan dari suatu kamar di lantai atas rumah ini. Ku naiki anak tangga satu demi satu dan saat aku berada di depan kamar itu ku lihat 2 orang cowok namun buram sedang melalukan hubungan sex dan seketika aku memegang sebuah kue dan kotak

OUT DREAM :
Seketika aku terbangun kutatap jam masih jam 2 dini hari. "Mimpi apa aku ?" Dan siapa cowok itu" kataku dan kemudian kembali tidur.
------------------------------------------------------

Sudah 2 minggu aku menjalankan keseharianku namun sekarang aku merasa seperti sedang di rebutkan 2 cowok yaitu : kak alex dan devon mereka terus mendekatiku dan seperti mencoba membuat diriku memilih salah satu dari mereka. "Hai charlie gimana kalo kita ke kedai es krim kesukaan mu ?" Tanya devon namun kak alex datang menghampiriku "hai charlie yuk kita ke mall sudah lama kita tidak jalan - jalan ?" Kata kak alex. "Maaf charlie harus pergi denganku kak" kata devon "tidak bisa dia pacarku dia harus pergi denganku." Kata kak alex. Tawaran mereka membuat ku pusing jika aku tidak menerima tawaran devon nanti dia tidak menyukaiku lagi tapi jika aku menolak tawaran kak alex dia pacarku.

Dan sekarang kak alex dan devon malah saling bertatapan sinis. Namun pertikaian ini berhenti saat ada cowok yang memeluk kak alex "akhirnya kita bertemu lagi" kata cowok itu. Saat ku lihat wajah cowok itu sepertinya pernah ku lihat namun dimana ya ?. "Apa yang kau lakukan disini thomas ?" Tanya kak alex "sekarang aku jadi murid pindahan disini" kata thomas. Karena kesal melihat pacar ku di peluk - peluk cowok lain aku langsung pergi saja dari situ .

MR.Nerd Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang