9 : Alex

11.5K 589 6
                                    

Hari ini aku baru saja kembali sekolah. Karena liburan ku yang mengasikan aku lupa sampai kapan liburan sekolah. Setelah sampai sekolah aku langsung menuju kelas dan mengikuti pelajaran mr.luffy. setelah 4 jam belajar bell istirahat berbunyi. "Alex temui aku di kantorku ya ini tentang adikmu." Kata mr luffy "baik mr luffy" jawab ku sambil melihat mr luffy keluar ruangan kelas.

Setelah merapikan meja aku langsung menuju ke arah ruang mr.luffy. saat aku berjalan aku sempat berhenti di depan cafetaria di sana ku lihat devon sedang duduk bersama 2 teman baiknya. Tanpa menemuinya aku langsung melanjutkan perjalanan ke ruangan mr.luffy setelah sampai di depan ruangannya ku ketuk pintu dan aku langsung masuk ke dalam.

"Silahkan duduk alex" kata mr. Luffy sambil menatapku. "Iya terima kasih mr.luffy" kata ku "adik mu semakin membuat ke kacauan kemarin dia menjahili anak baru" kata mr.luffy. "maafkan kelakuan adik saya mr.luffy" kata ku. "Nilai pelajarannya juga sangat menurun" tambah mr.luffy. seketika mrs. Elizabeth masuk ke dalam ruangan mr.luffy.

"Devon tidak membuat Pr lagi kuhukum saja dia untuk membersihkan perpustakaan dan menyiram lapangan" kata mrs.elizabeth. "maafkan adik saya ya mrs. Elizabeth tidak apa-apa hukum saja agar dia tidak melakukan hal seperti ini" kataku. Setelah selesai berbincang-bincang aku langsung menuju perpustakaan untuk meminjam buku.

Setelah sampai di perpustakaan aku langsung mencari buku dan setelah menemukannya aku menuju ke meja baca yang berada dekat pintu masuk. Tanpa sengaja seorang cowok menabrak tubuh ku dan membuat buku ku jatuh. "Maaf aku tidak sengaja" kata cowok itu dan kemudian dia mengambil buku ku yang jatuh dan mengembalikannya kepadaku.

Ku pandangi wajahnya yang cute sekali dan matanya yang berwarna abu-abu. "Kau sepertinya anak baru?" Tanya ku "iya aku baru nama ku charlie russ" jawabnya. Dalam hatiku aku berpikir oh jadi dia yang di kerjaiin adik ku kasian sekali padahal dia cute banget. Karena aku ingin mengobrol panjang lebar aku mengajaknya ke meja baca.

Setelah berkenal dan bertanya-tanya ternyata dia sekelas dengan adik ku dan adik ku sebangkunya kasian sekali bisa di kerjainterus dia sama adiku. Sebelum mengakhir perbincangan aku meminta nomor telphone charlie untuk melaporkan kejailan adik ku kepadannya sekalian aku ingin mendekati cowok cute ini.

MR.Nerd Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang