7 : Devon

11.4K 625 4
                                    

Karena dia menyodorkan bukunya jadi ku contek saja lumayan agar aku tidak kena marah mrs.elizabeth. baru saja aku mengerjakannya nomor 3 dari 5 soal mrs. Elizabeth langsung datang. Sial aku bisa abis di marahi mrs.elizabeth. seperti biasa mrs.elizabeth duduk di kursi guru dan mengelurkan buku pencatat nilainya. mrs. Elizabeth menujuk murid untuk memberikan prnya. Seketika mrs.elizabeth menujuk ku dengan gugup aku menuju ke meja guru dan menyerahkan tugas ku.

Saat aku ingin kembali duduk mrs.elizabeth berkata "kau tidak mengerjakannya dengan lengkap devon" kata mrs. Elizabeth "hehehehe iya miss saya ketiduran" jawabku "karena tidak lengkap kau kuberi hukuman" kata mrs. Elizabeth "apa itu miss?" Tanya ku"kau harus membersihkan ruang perpustakaan dan menyirami lapangan sekolah setelah bell pulang" kata mrs. Elizabeth "tapikan saya?" Kataku namun di putus oleh mrs. Elizabeth "ini juga hukuman yang di berikan mr.luffy karena tentang kemarin" kata mrs. Elizabeth tanpa aba-aba aku langsung kembali ke tempat duduk dan memukul mejaku "sial" gumamku.

Setelah 4 jam pelajaran mrs. Elizabeth bell istirahat berbunyi aku langsung bergegas menuju cafetaria dan tidak mempedulikan nerd yang duduk di samping ku. Setelah sampai cafetaria aku duduk dengan nick dan michael. "Besok malam ada party di rumahku kau datang ya ?" Kata nick "oh ya ampun sorry ku lupa besok ultah mu ya nick" kataku "tidak apa-apa besok kau datang ok" kata nick lagi "ok" jawabku

MR.Nerd Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang