10 : Devon

10.5K 578 5
                                    

"Hari ini adalah bad day buat ku" kataku dalam hati. Setelah bell masuk berbunyi aku langsung menuju ke kelas dan duduk di samping si charlie nerd. "Kau punya kakak laki-laki ya ?" Tanya charlie sambil menatap ku. Entah menggapa tatapannya membuat ku terpesona namun tetap saja dia nerd."Ya" jawabku dengan nada jengkel setelah mr.lucky masuk ke dalam kelas aku langsung mengeluaran buku pelajaran dan mencatat apa yang mr.lucky tulis di papan.

Baru 3 kalimat pulpen ku langsung tidak berfungsi "sial kenapa pulpen bisa abis seperti ini" kataku dalam hati. "Ini,kau bisa memakai pulpen ku" kata charlie sambil menyodorkan pulpen. Tanpa bilang berterima kasih ku ambil saja pulpen itu dari tangan charlie setelah 3 jam pelajaran mr.lucky bell pulang berbunyi namun tetap saja aku harus mengerjakan hukuman mrs. Elizabeth.

Setelah selesai merapikan meja ku aku langsung bergegas menuju library dan mengambil mesin penyedot yang berada di pojok perpustakaan. Setelah itu ku bersihkan lantai perpustakan dari rak demi rak di perpustakaan saat aku ingin menuju ke tempat meja baca kulihat si charlie sedang duduk disana.

"Sedang apa kau disini?" Tanya ku dengan nada sinis "ini minum dulu kau pasti kelelahan" kata charlie sambil menyodorkan minuman tanpa-tanpa basa-basi ku ambil minuman itu dan ku minum. Setelah aku meminum charlie berkata lagi "aku sudah menyiram lapangan jadi kau tinggal bersih-bersih disini saja" seketika dia bangun dan pergi.

MR.Nerd Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang