Chapter 11

1.9K 82 0
                                    

Rifky pov

Aku sendiri ngga habis fikir, kenapa bisa nona hana menjadi seperti itu? Tidak disangka-sangka bahwa aku bisa secepat ini mengetahui sisi lemah dr nona muda riyumi. Saat adit dtg menemui nona muda, wajahnya sudah pucat pasi, bahkan sampai ada keringat dingin yg muncul diwajah nya.
Ada beberapa saat ketika mata ku bertemu dg mata adit,tapi tak bisa dipungkiri bahwa terlihat jelas bahwa ia masih mencinta nona muda. Sungguh kasian, situasi tidak memungkinkan untuk kembali. Walau dr luar nona muda sangat kasar dan keras namun itu hanya benteng yg ia bangun untuk menutupi hatinya yg entah seperti apa saat ini. Bahkan untuk menebus musibah yg terjadi tuan hutama dan istrinya selalu menomor satukan nona muda dg kasih sayang yg berlimpah dan juga uang yg dimiliki keluarga ini, ditambah nona muda adalah gadis jenius.

Perusahaan hutama grup sedang melebarkan sayap. Dan tentu kami harus siap untuk bertahan karena tentu saingan diluar sana akan menggunakan segala cara. Ku akui nona muda sangat cerdas, strategi yg ia tawarkan menghadapi pasar bebas sangat menjanjikan sehingga kami mendapat banyak kerjasama dan suntikan dana pula. Tapi, imbas nya adalah sekarang aku dan rava yg harus kerja extra.

Oh ya, aku juga cukup terbantu dg ada nya rava, walau dia masih muda dan belum cukup berpengalaman tapi keahliannya untuk berdialog dg klien sangat baik. Dia cepat belajar dan cepat membaca situasi. Rava juga sudah berjanji bahwa kesetiannya hanya untuk keluarga hutama, sama dengan ku. Alasan ku adalah sederhana. Nona muda orang pertama yg mengatakan padaku bahwa aku manusia yg berguna. Aku tidak pantas diperlakukan semena-mena oleh mantan atasan ku di bagian keuangan sebelum posisi ku dinaikkan menjadi asisten pribadi nona muda.

Saat ini kondisi mental nona muda sedang tidak stabil karena adit yg kembali. Lalu banyak perbincangan di kalangan pebisnis bahwa nona muda tetap bekerja karena kemampuan suaminya yg masih dipertanyakan.

Aku harus bertindak sebelum berita rendahan ini berpengaruh pada perusahaan.

Ya, untuk saat ini aku harus mengeluarkan dan menaruh tuan muda utk menggantikan posisi nona muda disamping utk menjauhkan nona muda dari jangkauan adit.

Aku tahu bahwa ini sangat beresiko kedepannya. Tapi aku tidak ingin ada sentimen negatif terhadap perusahaan.

Tidak apa-apa, ini hanya sementara. Batin ku. Mencoba utk meyakinkan diri sendiri sebelum ide ini aku teruskan kepada tuan Hutama.

Ravaldo pov

Sudah satu minggu nona muda tidak masuk kantor karena keadaan nya yg seperti bukan manusia.
Barusan tuan hutama,memberitahu bahwa besok tuan muda yg akan menggantikan posisi sementara ceo disini. Aku bisa tebak ini gagasan siapa? Ini pasti usul dr si rifky. Aku sempat tidak setuju karena pada rapat besar besok pasti semua pemegang saham pasti akan lgsg menjatuhkan banyak granat. Tentu ini bukan situasi yg mudah utk dikendalikan.

Apa yg ada dipikiran rif itu? Apa yg harus aku lakukan pada rapat esok? Oh tuhan yg benar saja?! Berharap esok akan ada keajaiban.

Aku berhutang nyawa pada nona muda ketika ia menyelamatkan ku dr malam itu. Ahhhh,aku tak mau mengingat kejadian itu. Yang harus aku lakukan adalah membalas semua kebaikan nona muda padaku.
Aku juga sedikit kasihan pada tuan muda sebenarnya karena ia jd tau bahwa nona muda masih memiliki perasaan kepada adit yg berasal dr masalalu nona muda.

Rasanya ingin memukuli seseorang tapi siapa????

Adit pov

Sudah seminggu setelah kejadian dikantor baby yoo aku mengutuk diriku. Baby yoo adalah panggilan sayang ku untuk riyumi. Aku tau dia memang memiliki penyakit kepribadian ganda tapi setau ku ia sudah sembuh dan itu karena aku baby yoo bisa mengalahkan alter egonya. Tapi saat seminggu yg lalu, sungguh aku tak bisa menyangkal bahwa sorot mata kebenciannya pada ku seolah bisa membunuhku. Aku tau dia menyukai ku dari kecil. Namun aku kira itu akan mudah dilupakan. Ternyata aku salah. Aku lah yg menyebabkan penyakit itu muncul. Lagi.

Maaf. Maafkan aku, aku sungguh menyesal. Aku tahu kau sangat membenci ku. Aku pantas menerimanya. Tapi aku akan tetap disini karena aku sadar aku juga mencintai mu baby yoo.

..................................
Bersambung

My sweet browniesWhere stories live. Discover now