Juara 8 - The Grand final Konspirasi by Cassandra June

231K 5.8K 62
                                    

HAPPY READING^^ Berikan vote dan komen untuk authornya sebagai apresiasi yaa!! Tema kali ini unik banget. moto gp ! Hahah

***

Tika's POV

Satu minggu yang lalu tiba-tiba Sean memberikan kejutan tiket perjalanan selama satu minggu Alaska-Valencia, serta tak lupa sepasang tiket kelas VVIP untuk menonton langsung race terakhir motogp. Moment ini sangat dinantikan oleh lebih dari jutaan pasang mata terutama pecinta motogp dari seluruh dunia untuk mengetahui siapa yang akan menjadi "Raja Motogp" musim ini.

Kandidat juaranya antara lain legenda hidup motogp sekaligus pembalap paling sukses saat ini siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan kandidat lainnya adalah pembalap yang berjuluk Man of Steel siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenzo. Memang kedua kandidat juara motogp musim ini dari pabrikkan yang sama, yaitu Movistar Yamaha karena musim ini adalah musim Yamaha selain gelar juara dunia pasti didepat oleh Yamaha. Yamaha pun sudah dipastikan mendapatkan gelar kosntruktor dan team champions.

Jangan salah perburuan gelar juara dunia musim ini bisa dibilang paling panas, paling riskan gesekkan dari pendukung, dan paling "kotor" sepanjang pagelaran motogp, meskipun kandidatnya berasal dari satu tim yaitu Movistar Yamaha tetapi kedua rider tersebut memiliki harga diri yang tinggi dan tidak ada yang mau mengalah satu sama lain.

Serta tak kalah heboh dengan adanya insiden "tendangan" Valentino Rossi kepada Marc Marquez di Sirkuit Sepang Valencia dua minggu yang lalu dan mengakibatkan Valentino Rossi mendapat pinalti 3 poin. Jika dikalkulasi dengan pinalti poin yang ditelah diterima Rossi saat di Misano Italia adalah 4 poin yang mengakibatkan Rossi harus start dari posisi paling belakang.
Bisa dibayangkan bagaimana geramnya pendukung Rossi melihat ulah Marquez yang dinilai Rossi sebagai bentuk dukungannya terhadap Jorge Lorenzo serta upaya Marquez mengagalkan Rossi untuk menjadi juara dunia musim ini.

Hal ini yang membuat Sean sangat antusias untuk melihat langsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia serta menjadi saksi langsung persaingan dilintasan panas dan menyaksikan perayaan sang juara.

Sehingga saat ini kami berkeliling di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia untuk menonton langsung the grand final motogp musim ini. Sungguh tak pernah terbayangkan jika aku bisa benar-benar berfoto dengan beberapa rider idolaku.

Aku sempat berfoto berdua dengan Marc Marques, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinalles. Paling utama aku berfoto dengan Valentino Rossi sebanyak dua kali, pertama aku berfoto bersama Rossi dan Sean, kemudian aku berfoto berdua saja.

Itu pun tidak dengan susah payah meminta mereka untuk berfoto bersama, karena sangat mengejutkan bahwa Sean memiliki saham yang cukup besar di Dorna selaku pihak penyelenggara motogp.

Ini sungguh membuatku terkejut. Sebagai istrinya selama 30 tahun lebih tepatnya 36 tahun tidak mengetahui tentang itu. Sean, kamu sungguh menjengkelkan dan sangat penuh dengan kejutan.

Betapa susahnya aku meminta Sean untuk memfoto aku dengan beberapa rider daripada meminta rider tersebut berfoto bersamaku. Dan pada saat memfotoku pun, dia selalu cemberut dan bola matanya berubah menjadi merah tua yang menandakan dirinya sedang marah.

Aku tahu kenapa Sean saat ini kesal karena aku berdekatan dengan lelaki lain selain dirinya. Begitulah Sean, sampai kapan pun ia tak pernah mengijinkanku untuk berdekatan dengan pria lain, kecuali ayahku dan ayah mertuaku bahkan dengan adik kandung serta anak- anak kami pun, Sean selalu cemburu.

Jika menginggat kejadian minggu lalu saat Sean memberikan tiket tersebut serta pada awal-awal pernikahan kami. Hal ini sangat mengejutkanku. Sean seakan lupa bahwa aku selain sangat menyukai K-pop, aku juga sangat menyukai motogp dan sangat mengidolakan Valentino Rossi sama seperti Sean.

MINE [TAMAT]Where stories live. Discover now