Juara 1 - Mine by Octya Celline

468K 13.2K 396
                                    

Halloooo :) ini dia cerita yg jadi juara 1 . Cerita dari OctyaCelline menurut aku ni cerita ini ngena bgt dihati aku hoho panjang lagi, hampir 6 rb kata ! ada videonya, nonton aja ya di youtube. judulnya "Tika, wanna to see this video. Smile for this video" atau yang bisa nonton lgsg d mulmed yak, itu ceritanya Sean yang bikin buat bininya hahaha bagus banget, sampe melting >.< hehe

Plot waktu pas ketiga anak Sean tika udah kuliah. oke.

****

Part 1

TIKA's POV

Aku merajuk.

Iya, aku merajuk karena ulah Sean. Siapa lagi yang bisa membuat perasaanku naik turun seperti roller coster kalau bukan dia? Bayangkan saja, Sean mencari sekretaris baru karena Lerry harus pergi bertugas ke Canada selama satu minggu.

Oh ayolah, itu hanya satu minggu tapi Sean sudah bersikeras untuk mencari sekretaris baru. Apakah itu tidak terlalu berlebihan? Oke, aku bukan tipe wanita pencemburu. Aku juga bukan tipe wanita yang akan marah cuma karena suamiku memiliki sekretaris wanita.

Tapi ini... Argh, sudahlah.

Aku bahkan rasanya ingin membunuh sekretaris itu. Dia berpakaian sangat minim dan hal itu membuat kedua payudaranya seakan ingin menyembul keluar.

Ya, sepertinya baju yang dikenakannya kurang bahan. Kalau dia mau, aku bersedia memberikannya bajuku yang berlengan panjang dan yang pasti tidak ketat seperti baju yang di gunakannya. Lagipula disinikan Alaska, cuaca disini sangat dingin tapi dia masih saja menggunakan baju seperti itu.

Oke, oke, aku tahu kalau di dalam kantor ada penghangat ruangan. Ya tapi tetap saja dia tidak pantas menggunakan baju seperti itu. Huh.

Baiklah, untuk urusan baju aku tidak masalah. Ukuran dada dan parasnya yang menggoda itu juga tidak masalah bagiku.

Yang jadi masalah ialah suamiku ini.

Sean memang tipikal pria yang SETIA dan sudah pasti matanya tidak jelalatan. Tetapi barusan dia mengatakan bahwa kinerja sekretaris barunya sangat baik dan membuat semangat kerjanya semakin bagus karena selalu menyuguhi penampilan yang membuat libidonya naik.

See? You see, why Am I look so angry?

Bagaimana mungkin seorang SEAN bisa begitu mesum kepada wanita lain? Ugh, aku benar-benar kesal dibuatnya.

Awalnya kupikir dia hanya bercanda dan ingin membuatku cemburu. Tapi foto yang barusan kulihat di handphone-nya itu membuatku langsung berpikir bahwa suamiku ini sepertinya sudah bosan denganku.

Apa mungkin aku terlalu tua baginya karena sudah melahirkan tiga orang anak?

Ahh, mungkin saja Sean menginginkan daun muda, bukan aku yang sudah tua keropos ini. Ya walaupun penampilan tubuhku masih terlihat menarik dan tentu saja tidak banyak orang yang menyangka bahwa aku telah berusia 40 tahun lebih.

Tapi penampilan Sean pun begitu, dia masih sangat gagah dan yang pasti menawan. Wanita mana yang tidak ingin bersanding dengan seorang pria mapan yang kaya raya. Ralat, sangat kaya raya dan yang pasti tampan dan baik hati. Ya, dia sangat baik hati setelah sekian lama aku mengalami masa-masa kelam. Oke, lupakan tentang masa lalu yang kelam itu.

Kembali ke topik awal dimana aku marah kepada Sean. Oke, oke, kalian bisa mengatakannya cemburu. Aku memang SANGAT jarang cemburu terhadap Sean, tetapi sebaliknya dia yang setiap waktu bisa cemburu terhadapku. So, aku juga boleh kan cemburu kepada suamiku sendiri. Tidak ada undang-undang yang melarangku untuk cemburu dengan suamiku.

MINE [TAMAT]Where stories live. Discover now