Hai kembali lagi dengan akse
Sebelum membaca pastikan dulu akun kalian sudah follow akun ini
Jangan lupa vote dan komennya!
Kring!! Kring!!
Suara bel pulang sekolah taman kanak-kanak berbasis semi internasional di daerah kota Surabaya.
Anak pertama, cucu pertama, keponakan pertama, dan generasi perempuan pertama di keluarga Tanudisastro itu keluar kelas dengan menggeret tas-nya yang berbentuk seperti koper.
"Hari ini Emily di jemput siapa?" tanya sang guru kepada gadis kecil yang berjalan kearah gerbang keluar sekolah.
"Ndak tau." jawab Emily juga tidak tahu hari ini di jemput siapa karena ibunya tengah hamil besar, ayahnya diluar negeri, tersisa adik-adik ayahnya yang biasanya gantian menjemputnya.
"Oh. Nggak nunggu didalem aja?"
Kepala Emily menggeleng tidak. "Emily mau ke kantin." katanya melangkahkan kakinya kerah kantin sekolahnya yang masih buka.
"Oh ya," jawab sang guru melihat kepergian Emily.
"Emily i boleh jajan with you nggak?" tanya Stephanie.
"Boleh. I yang bayal, you ambil aja jajannya." jawab Emily kepada salah satu temannya yang mendekatinya.
"Hallo, Emily." sapa ramah ibu kantin di sekolahnya pada Emily.
"Hai bu Letno," sapa balik Emily.
"Mau beli makanan atau kue nduk?"
Emily tidak menjawab, ia sedang memilih makanan yang ada di kantinnya serba makanan empat sehat lima sempurna. Tidak ada jajan chiki-chiki disana hanya ada jajan homemade seperti kue basah.
"Dibayarin Emily buk," kata Stephanie yang sudah mengambil banyak kue.
"Beneran nduk?" tanya bu kantin pada Emily.
"Iya ndakpapa nanti call mami na ya." jawab Emily.
"Mau ayam bakal buat cupid," kata Emily menunjuk ayam bakar didepannya. "Berapa?" tanya sang bu kantin.
"Semua," balas Emily dituruti oleh bu kantin.
"Thank you ya bestie," ucap Stephanie pada Emily.
"Okay."
Kemudian ibu kantin itu memberikan totebag berisi ayam yang dibeli oleh Emily. "Makasih ya nduk."
"You ale welcome," kata Emily menerima totebag tersebut.
"Itu anak yang pernah bawa komodo ke skolah gak seh buk?" tanya salah satu guru sekolah dasar disana kepada ibu kantin.
"Bawa biawak bu bukan komodo katanya namanya cupil," jawab ibu kantin.
YOU ARE READING
NONIK CORE
Fanfiction«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» Daily in Emily life, bocah kecil perempuan berusia empat tahunan memiliki panggilan kecil nonik. Nonik ini sangat berbeda dengan gadis-gadis kecil seusiannya, Bahkan paman-pamannya menye...