Chapter 27 : Hotel

3.8K 149 16
                                    

By: http://ceritahoror.com/penunggu-kamar-hotel/



Rianty adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta. Karena mengikuti sebuah workshop, ia diharuskan pergi ke semarang selama 1 minggu. Kebetulan perusahaan tempat Rianty bekerja sudah menunjuk sebuah hotel untuk Rianty tinggali selama seminggu.

Setelah tiba di semarang. Rianty langsung bergegas menuju hotel, dan ternyata hotel tersebut adalah hotel bintang 3. Tidak terlalu mewah, tapi sangat nyaman.



Setelah checkin, Rianty pun bergegas menuju kamarnya. Ia pun merapikan pakaiannya. Karena merasa lelah, setelah makan malam, Rianty memutuskan untuk tidur.



Waktu di jam tangan Rianty menunjukkan pukul 12.30 malam. Di sela-sela tidurnya Rianty mendengar suara shower di kamar mandi yang menyala, seakan-akan ada yang tengah mandi di sana. Sebenarnya Rianty ingin sekali memeriksa kamar mandi, tetapi karena sangat ngantuk Rianty tak bisa membuka matanya. Rianty tetap terlelap.



Keesokan paginya, Rianty bertanya-tanya apakah yang ia dengar semalam nyata atau dia sedang bermimpi. Karena harus pergi workshop Rianty tidak menggubrisnya. Sekitar pukul 5 sore, ia kembali ke kamarnya. Setelah mandi dan makan malam, ia memutuskan untuk sejenak keluar menikmati suasana malam kota semarang. Sekitar pukul 11.30 malam, Rianty kembali ke kamarnya. Ketika sampai di depan pintu, betapa kagetnya Rianty karena samar-samar Rianty mendengar suara lelaki sedang tertawa di dalam kamarnya, seakan-akan lelaki itu sedang membicarakan sesuatu yang sangat lucu.



Jantung Rianty berdegup kencang. Perlahan-lahan Rianty membuka kunci dan membuka pintu kamarnya secara perlahan. Alangkah kagetnya, dia menemukan kamarnya dalam keadaan KOSONG! Tidak ada seorang pun di sana. Tak ada lelaki yang suaranya ia dengar sebelumnya.



Jadi suara siapakah yang ia dengar tadi?



Rianty memutuskan untuk tidak memikirkannya dan pergi tidur. Tetapi baru beberapa menit dia memejamkan matanya, tiba-tiba ia mendengar suara shower kamar mandi kembali menyala. Jantungnya kembali berdegup kencang, ia merasa ada yang tidak beres. Ia harus memeriksanya, walaupun di sisi lain ia sangat ketakutan.


Rianty beranjak pelan menuju kamar mandi. Begitu ia membuka pintu kamar mandi, shower masih menyala. Perlahan-lahan Rianty membuka tirai penutup wilayah basah. Dan betapa kagetnya Rianty melihat apa yang ada di bak kamar mandi. Rianty melihat seorang lelaki sedang terduduk di atas bak, seluruh badannya pucat dan bengkak berwarna keunguan. Lelaki itu bersimbah darah, ada luka sayatan yang menganga di tangan dan lehernya.



Lelaki itu menatap Rianty dengan pandangan yang sangat menyeramkan. Seakan-akan ia ingin mencekik Rianty. Tubuh Rianty tidak bisa digerakan, tetapi ia tau bahwa ia harus lari. Dengan tenaga yang ia punya , dia segera berlari keluar dari kamar ke arah lobby utama. Sesampainya di lobby, Rianty langsung ambruk dan terdiam selama 1 jam.


Satpam & front officer hotel kebingungan. Setelah diberi minum, Rianty akhirnya dapat berbicara. Dan hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah,



"Saya ingin pergi dari hotel ini."


"Ada apa bu?" tanya sang satpam


"Apa ada seorang lelaki yang memesan kamar saya?"


"Tidak ada kecuali..." front officer mulai berfikir kelihatannya ada sesuatu yang menganjal.


"Kecuali apa?" tanya Rianty.


"Tunggu saya periksa dulu" dia kembali ke komputernya dan mulai mengetik seusatu. "Astaga! saya benar benar salah! maaf bu, jadi begini. Kemarin malam jam 00.00 saya sedang mengantuk berat, ada seorang lelaki yang memesan hotel ibu, tapi saya tidak teliti karna mata saya benar benar ingin tidur. Tapi saya ingat saya belum memberikan kunci, dan saya melihat samar samar di tangan lelaki itu ada sebuah alat... hmm... tajam dan.... oh Tuhan! dia membawa golok!"



Bulu kuduk mereka naik seketika. Terdengar suara sayatan dari sebelah barat, mereka menengoknya dan....



Pagi harinya polisi berhasil menemukan jasad seorang perempuan dan 2 lelaki yaitu seorang pengunjung juga satpam & front officer dikabarkan mereka meninggal dengan cara tragis. Sampai sekarang polisi tidak menemukan kepala mereka. Diduga kepala mereka berada di kamar mandi orang yang sedang membaca cerita ini. *senyumevil





Nih author postnya sore sore bukan malem jadi gak merinding bacanya. Hayoloo yang udah baca terakhirnya ngeri gak tuh kekamar mandi jam 12.00 malem? Ditunggu vote and commentnya ya!



greetings nightmare~






Creepypasta (horror)Where stories live. Discover now