Horror Story (part 3)

3.5K 103 14
                                    

By: http://urbanlegends.about.com/od/horrors/a/the_hook.htm]



"The Hook Man"



Legenda mengatakan ...


Seorang remaja laki-laki melaju tanggal untuk jalur pecinta 'gelap dan sepi untuk sesi make-out. Dia menyalakan radio untuk musik suasana hati, membungkuk untuk berbisik di telinga gadis itu, dan mulai menciumnya.

Beberapa menit kemudian, suasana hati rusak ketika musik berhenti tiba-tiba pertengahan lagu.

Setelah hening sejenak suara penyiar datang pada, peringatan dengan nada menyenangkan yang seorang pembunuh baru saja melarikan diri dari negara gila suaka - yang kebetulan berada di dalam setengah mil dari mana mereka diparkir - dan mendesak bahwa siapa pun yang pemberitahuan seorang pria yang mengenakan kait stainless steel di tempat yang hilang tangan kanannya harus segera melaporkan keberadaannya kepada polisi.


Gadis itu menjadi ketakutan dan meminta untuk dibawa pulang. Anak itu, merasa berani, mengunci semua pintu dan sebaliknya, meyakinkan kencannya mereka akan aman, berusaha untuk menciumnya lagi. Dia menjadi panik dan mendorongnya pergi, bersikeras bahwa mereka pergi. Melunak, anak itu kesal tersentak mobil ke gigi dan berputar roda sebagai ia ditarik keluar dari tempat parkir.



Ketika mereka tiba di rumah gadis itu ia keluar dari mobil, dan, mencapai untuk menutup pintu, mulai menjerit tak terkendali. Anak itu berlari ke sisinya untuk melihat apa yang salah dan ada, tergantung dari pegangan pintu, adalah hook berdarah.



Analisis: Orang-orang telah menceritakan kisah "hook-man" sejak 1950-an, dan memang pesan moral yang tersirat - "Seks adalah nakal anak laki-laki dan perempuan Bad akan dihukum." - Tampaknya lebih tepat untuk itu sederhana, era lebih naif. Sama seperti pesan ini telah datang untuk diparodikan dalam film horor terbaru (sedangkan, sekali waktu, itu disampaikan dengan kesungguhan morbid), yang "dulu" relevansi telah mengambil gigi keluar dari kisah peringatan.


Berkomentar tentang kerapian mustahil dari plot "Hook," cerita rakyat Jan Harold Brunvand mengamati bahwa "kebanyakan teller menceritakan cerita dewasa ini lebih sebagai cerita menakutkan dari legenda diyakini." Keajaiban kecil. Mengingat eksploitasinya oleh Hollywood dalam film bergenre populer seperti Candyman dan saya Tahu Apa yang Anda Apakah Musim Panas terakhir, kebanyakan orang di bawah usia 30 mungkin menganggap cerita diciptakan oleh penulis skenario.


Folklorists dari membungkuk lebih Freudian menemukan nuansa seksual yang bermakna dalam citra kisah tersebut. Anak laki-laki, yang ingin mendapatkan "kait" ke dalam gadis itu, tidak hanya frustrasi oleh keengganan, tapi takut impuls penuh nafsu sendiri - ketakutan yang tinggi dengan tegas "suara hati nurani" memancarkan dari radio - dan harus " tarik keluar cepat "sebelum dosa yang mematikan berkomitmen. Robeknya off hook gila melambangkan pengebirian. Para pendukung dari jenis penafsiran psikologis menemukan kekhawatiran seksual dari kedua anak laki-laki dan perempuan terwakili dalam legenda.

Salah satu penampilan yang paling awal dari "The Hook" di cetak berada di "Sayang Abby" kolom tanggal 8 November 1960:


Bapak ABBY: Jika Anda tertarik remaja, Anda akan mencetak cerita ini. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi itu tidak masalah karena melayani tujuan bagi saya:



Seorang rekan dan teman kencannya ditarik ke favorit "lane pecinta '" mereka untuk mendengarkan radio dan melakukan penciutan sedikit. Musik itu terganggu oleh seorang penyiar yang mengatakan ada seorang narapidana melarikan diri di daerah yang telah melayani waktu untuk pemerkosaan dan perampokan. Ia digambarkan memiliki kait bukannya tangan kanan. Pasangan menjadi ketakutan dan pergi.


Ketika anak itu mengambil gadis rumahnya, ia pergi berkeliling untuk membuka pintu mobil untuknya. Kemudian ia melihat - kait pada pegangan pintu! Saya tidak berpikir saya akan pernah memarkir untuk membuat keluar selama saya hidup. Saya harap ini melakukan hal yang sama untuk anak-anak lainnya.



Tidak semua legenda urban di vena ini memiliki akhir yang aman dan bahagia, saya harus menunjukkan. Lihat "Boyfriend Death" untuk contoh kisah peringatan serupa yang menarik tidak ada pukulan. Jika kamu berani ...




Cek dulu gih dibelakang kalian, siapa tau aja ada hook-man dibelakangmu. wkwkwkw:v jangan lupa vote and comment ya!{}


greetings nightmare~

Creepypasta (horror)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang