Chapter 4: Ghost Voice In Song

6.6K 305 35
                                    

By : http://ceritahoror.com/suara-hantu-di-lagu-thinking-out-loud-ed-sheeran/


Kisah Nyata




Jadi gini, ada salah seorang followers di twitter bilang ada suara hantu di lagi Ed Sheeran yang thiking out loud. awalnya sih gak percaya karena gak terlalu denger lagu mainstream, biasanya denger lagu bangsa neraka jahanam.



Dengan berbekal informasi itu, akhirnya admin berselancar di internet mencari fakta apakah benar kata salah seorang follower itu. setelah mencari di youtube ternyata ketemu videonya, terus admin dengerin baik-baik.


Dan ternyata benar, ada semacam suara anak kecil lelaki bilang "heart" setelah si Ed nyanyi. kalo didengerin dengan kecepatan standar memang agak susah tertangkap mata, tapi setelah kecepatannya dikurangi bisa terdengar jelas.


Seram juga sih, kirain cuma lagu macam stairway to heaven aja yang jadi semacam mantra black magic kalo di backward. ternyata lagu cinta seperti Ed Sheeran juga punya sisi horror, lebih tepatnya jadi sasaran hantu yang iseng pengen ikut nyanyi.


Jujur aja nih, saya takut liatnya. Takut kebawa mimpi, yang denger suara anak itu tolong komen dibawah ya. Soalnya saya juga kepo tapi takut.



Coba cek video yang di upload dan tentukan sendiri apakah itu benar hantu atau bukan. Berani nggak liat videonya? Kalau kalian ngerasa itu beneran hantu, berarti kalian harus vote cerita ini! thank's:)

Creepypasta (horror)Where stories live. Discover now