Akhirnya - ( Coming Soon)

6.3K 258 37
                                    

18 tahun aku berteman dengan sebuah kesunyian. Tak ada suara yang mampu menembus pendengaran ku. Hanya ada sebuah keheningan. Aku benar benar hancur kala itu, bagaimana aku bisa hidup jika aku tak dapat mendengar. Bagaimana aku bersosialisasi dengan yang lain.

Lambat laun aku mulai meneguhkan diri untuk berani menerima kenyataan. Berani menentang asa. Aku tak memperdulikan orang yang mengejek ku maupun menganggap remeh diriku. Aku sudah terlampau sering melihat mereka menganggapku berbeda dari semua. Ya, aku memang berbeda. Aku diciptakan Tuhan dengan istimewa. , Tuhan menguji ku karena Dia sangat menyayangi ku.

Aku hanya berteman dengan rintik gerimis dan pelangi setelah hujan reda. Dan aku mendapat kejutan sore itu, kala aku berjalan menikmati rintik gerimis, aku bertemu dengan seorang perempuan-- ah bukan dia cantik seperti malaikat. Aku tertarik pada nya.

Namun Akhirnya....

--------------

COMING SOON- AKHIRNYA

SEGERA SEGERA SEGERA!!! HAHAHA

INI KISAH SATU TIPE SAMA PROMISE.. TENANG, ISI CERITA NYA BEDA KOK. NGGAK TAHU KAPAN MAU DI PUBLISHED.. AKU NYELESAIN YANG ADA DULU. SABAR YAAA..

AKU MAU NANYA SAMA KALIAN NIH.. ENAK NYA PAKE NAMA ALIPRILLY / DIGOSISI??

DI TUNGGU KOMEN NYA YAH...

SATU LAGI , DICERITA AKHIRNYA ADA BANYAK KEJUTAN. SO STAYTUNE !! #GelauwwCapslockJebolll

MuchLove, TamyBie

PromiseWhere stories live. Discover now