1. Meet

35.2K 2.5K 45
                                    

Note!
Ini adalah karya penulis di tahun pertama mulai menulis. Jadi, mohon maaf jika ada kata yang tidak sesuai dengan KBBI. Karena penulis masih belajar. So enjoy!

***

Oh Sehun.

Seorang CEO muda dari perusahaan besar Oh Company Corp Group yang terkenal di mana-mana. Secara wajahnya sering terpampang di majalah-majalah besar ataupun di stasiun TV.

Umur 28 tahun. Terbilang muda bukan untuk menjadi seorang CEO? Dia harus menjadi seorang CEO milik perusahaan yang ayahnya bangun. Tak tanggung-tanggung. Dia merupakan seorang CEO yang tegas, tapi juga berwibawa dan juga seorang CEO yang ramah kepada bawahannya.

Itulah kenapa semua orang yang ada di pelosok Seoul menyukai seorang Oh Sehun.

Tapi miris. Dirinya harus dijodohkan dengan orangtuanya karena dirinya tidak pernah memperkenalkan seorang wanita kepada orangtuanya selama ini.

Bukannya dia tidak laku. Jika dia mau, maka dia bisa memilih wanita manapun yang ia mau. Secara ratusan atau bahkan ribuan wanita dengan cuma-cuma melempar dirinya pada seorang Oh Sehun. Hanya saja masa lalunya dengan seorang wanita tidak begitu mengenakkan. Oleh karena itu dirinya hampir lupa bahwa bagaimanapun, dia membutuhkan seorang wanita untuk menghasilkan seorang penerus keluarga.

Sehun melangkahkan kakinya malas menuju sebuah ruangan VIP yang ada di hotel bintang lima milik keluarga seorang perempuan yang akan dijodohkan dengannya.

Sebenarnya dia cukup malas untuk meladeni perjodohan ini. Tapi dirinya juga tidak bisa menolak keinginan ayahnya. Karena menurutnya, keinginan orangtua itu mutlak harus dikerjakan.

"Maaf, aku datang terlambat." ucapnya sopan sambil membungkuk.

"Ah tidak apa-apa, Nak. Ayo silahkan duduk." seorang pria paruh baya mempersilahkan Sehun dengan ramah untuk duduk.

Mungkin keluarga dari pihak perempuan.

Di sana sudah ada orangtua Sehun dan seorang wanita yang baru pertama kali ia lihat tersenyum ramah kepadanya.

Juga seorang lelaki yang ia kenal duduk di sana sambil tersenyum ramah.

"Apa kabar, Oh Sehun?" tanya lelaki itu dengan sopan.

"Baik. Kupikir aku salah lihat. Tapi ternyata ini benar dirimu, Park Chanyeol."

"Kalian saling kenal?" tanya ayahnya Sehun sambil menatap kedua pemuda itu secara bergantian.

"Kami kolega bisnis, Ayah." ucap Sehun sambil tersenyum.

"Oh benarkah? Kenapa kakek tidak tahu?" tanya Tuan Kim kepada Chanyeol.

"Kakek terlalu sibuk bermain golf." ucap Chanyeol mengundang tawa semua orang.

"Ah iya, aku lupa memberi tahu kepada kalian bahwa cucuku itu akan melakukan sesuatu untuk membatalkan perjodohan ini. Jadi, kumohon maklumi dia." ucap Tuan Kim dengan tenang. Berbeda dengan raut wajahnya yang menampakkan sebuah raut kesedihan.

"Kalau dia berusaha membatalkan, kenapa perjodohan ini harus dipaksakan?" ucap Sehun membuat semua orang menatapnya.

"Ibu yang minta." ucap Oh Lily, ibunya Sehun.

"Bagaimanapun aku akan sangat mendukung perjodohan ini. Aku kenal baik gadis itu. Meskipun dirinya yang sekarang jauh beda dari yang dulu." ucap ibunya Sehun sambil menunduk. Membuat Sehun bertanya-tanya siapa gerangan gadis yang akan dijodohkan dengannya.

Bad Girl X Good Boy (RSB 1) Complete✅Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ