SHOULD I MAKE A NEW STORY?

218 28 0
                                    

Hi, Lovely Readers.

Wa benar-benar appreciate kalian yg sudah baca cerita wa yg g seberapa ini,. As u guys know,cerita ini w buat skitaran 5 tahun yang lalu. and wa lihat2 masih bnyak yg mau baca cerita wa meski cmn cerita simpel dan pasaran....

So, wa ada ide baru untuk cerita yang wa mau buat. Ceritanya bakalan berbeda dari cerita wattpad kebanyakan. Lebih menceritakan tentang apa itu makna kehidupan, realitas kehidupan, berbagai masalah yang timbul dan bagaimana si tokoh berusaha untuk mencari jalan kluarnya, dll. 

Wa beneran janji kalo cerita yang wa buat bakalan berbeda daripada cerita wattpad kekinian. I just want you guys to know, menulis adalah salah satu cara buat wa release my stress. Dan cerita yang ingin wa sampaikan, tentu saja cerita yang memiliki kualitas, arti lain, wa ingin pembaca wa bisa relate ke cerita wa dan bsa jadi salah satu cara buat kalian nemuin titik terang di saat kalian merasa seolah-olah dunia sudah tidak ingin keberadaan kita lagi... atau pelajaran2 penting lainnya dalam kehidupan. 

Bukan cerita-cerita nasehat2 gitu, bukan kok. As i've promised, cerita ini bakalan seru dan w harap bakalan berguna bagi Lovely Readers sekalian!


Jika setuju, boleh dong w dapat comment dan vote kalian??! It means a lot to me!! 

Thank you yaa... 


Beautiful in Its Time (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang