NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dera 2 [Wattys2017]

Dera 2 [Wattys2017]

114K Reads 7K Votes 27 Part Story
Siswondo_Wa By siswondo07 Completed

[Completed] Disekuel Dera 2 ini, dera akan berekpansi menemukan tugasnya sendiri untuk mencoba mengorek sebuah lukisan Foto misterius yang diambil pada tahun 2007 adalah foto dengan tema clasic hitam putih, didalam foto itu ada dua anak lelaki yang sedang bermain diladang, ayah sedang mencangkul tanah dan ibu sedang menanam bibit.
                                                        
                Foto itu jika dilihat tak fokus memang terlihat biasa. Namun Dera melihat sesuatu hal yang membuatnya kaget. Disamping anak lelaki yang sedang tertawa sambil bercanda, terlihat sosok anak kecil tanpa baju dan bermuka seram, muka anak kecil itu terlihat samar digambar.
                                                        
                                                  Ini bukan tugas kantor, rasa penasaran Dera dan Ratna membuka misteri foto itu tujuannya untuk membuka sebuah rahasia yang hilang.
                                                        
                Siapakah keluarga didalam foto itu? Siapakah sosok penampakan difoto itu? Siapa orang yang memotret foto itu? dan dimana tempatnya?
         Ikuti terus update kisah DERA 2
        
        Rating
        #3 dalam Horor (10/10/2016)
        #4dalam Horor (15/10/2016)
        #5 dalam Horor (25/10/2016)
        #7 dalam Horor (29/10/2016)
        #8 dalam Horor (5/10/2016)
        #10 dalam Horor (10/10/2016)
        #6dalam Horor (14/10/2016)
                                                  
                                                  
                                                  Hak Cipta Terlindungi © 2016
                                                  Cover dibuat oleh @siswondo454

UlfaNikmah4 UlfaNikmah4 May 09
sukses buat Dera 1, baru tahu ada kelanjutan cerita nya lagi...mohon ijin baca kak
Jarang-jarang gw baca novel wattpad sampe selesai. Biasanya setengah jalan udah gw tinggal..heheh.. ini malah udah sequel ke dua. Idenya ok gan biarpun banyak typo. Saran, coba bikin observasi deh. Pasti lebih ok penggarapannya.. semangat!!
farah_luth farah_luth Dec 23, 2016
Dera: Dera gak ngerti yang begituan, Derakan masih polos ^^.
                              
                              
                              Hahahha XD
farah_luth farah_luth Dec 23, 2016
Dasar hantu gak tau diri, udah dibantuin keluar botol eh malah nyerang ckckck, wkwk XD
farah_luth farah_luth Dec 23, 2016
Ahh Ratna ember nih mulutnya, kan biar dokternya yang ngomong langsung aja hufp... :v
farah_luth farah_luth Dec 23, 2016
Kenapa gugup??? Apa jangan-jangan Ratna sebenernya gak liat lagi??