NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Christopher's Lover [COMPLETED]

Christopher's Lover [COMPLETED]

1.5M Reads 136K Votes 43 Part Story
Dy путина By daasa97 Completed

"You are the one and only woman who will always be called as Christopher's Lover in the past, present and forever."

Christopher's Lover, DAASA97©2017|All right reserved.

ayang_ ayang_ Apr 18
Kenapa namanya harus christoper . Mengingatkan ku pada seorang tmn rp ku yang bernama sama   christoper
hops02 hops02 Apr 10
Kk, baca punya aku dong, dan tolong kasih saran, terimakasih☺
Deva_Tasa Deva_Tasa Apr 18
Yuk baca ceritaku judulnya Nothing Special , siapa tau suka , cek profilku ya kak 😁
Anindaaf24 Anindaaf24 6 days ago
keren banget sumpahh... apa lagi lagunya yang klop banget...kalo boleh tau judu lagunya apa kak?
DeviSM6 DeviSM6 2 days ago
Aduhhhh sukak banget sama trailer nyaaaaaa, author nya keren banget ini niat banget bikin beginian :D
evaarfans evaarfans Mar 29
Demi apapun ini keren parah!! Ini cerita yg bener2 serius bgt dibuat bukan dari cerita aja sampe ada trailernya ya ampuuun keren pula 😍😍 w rasa kalo di bikin film dari cerita ini bakal bagus bgt