School's Bell

School's Bell

15.7K Reads 1.4K Votes 8 Part Story
Alya By Alya_M24 Completed

Seperti biasa di pagi hari anak-anak datang memasuki lingkungan sekolah. Niat mereka untuk menimba ilmu, namun ada juga yang berniat lain seperti bertemu dengan teman atau hanya sekedar bermain. Segelintir dari mereka, yaitu tiga lelaki tampan yang masih duduk di kelas 11 bernama Jimin, Jin dan Jungkook. Pada hari itu mereka harus pulang terlambat karena Jin yang harus mengerjakan tugas spesial di perpustakaan. Ketika berniat pulang, tidak biasanya bel berbunyi di waktu malam. Seharusnya bel terakhir adalah ketika waktu pulang beberapa jam lalu. Lebih anehnya lagi itu mengiringi setiap langkah yang mereka ambil. Ada apa gerangan dengan bunyi bel tersebut?

avitapark avitapark Mar 12
Serem wehhh, kok aku agak curiga sama Jin. Kenapa dia tiba2 keluar dari toilet, dan semenjak itu Jin belum berkata apapun. Apa jangan2 mahluk mesterius itu menjelma jadi Jin. Merinding...
tatta820 tatta820 May 11
Jin kenapa tiba2 disana?
                              Dia benar2 Jin kan? Kenapa tiba2 jadi pendiem juga
                              Masih curiga sama Hana, jungkook belum gabung
bumblebiii bumblebiii May 20
wihh... baca nih fanfic pas tengah malem kaya gini pas banget dah thor. btw Jungkook biasku kenapa menjerit gitu sih memalukan banget :'v trus jimin dasar playboy internasional. coba ada Taehyung mungkin makin gokil kali ya? 
                              
                              pokoknya keren banget thorr!!
Kalau aku sarankan lebih baik nama Korea thor. Cuma kasi saran aja ye jgn tersinggung
JMHS2016 JMHS2016 Jun 03
Suara jatuhan hujan? Gimana kalau "suara hujan" saja? 
                              Hanya saran. Bukan menggurui
avitapark avitapark Mar 12
Wooo, ngeri wehh. Hana itu manusi bukan si, gue jadi curiga 😃m Serem plus kocak 😃. Aku yang baca malah ikutan merinding. Tapi feelnya dapet, walaupun serem. Daebak thor ^^