NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
School's Bell

School's Bell

19.4K Reads 1.8K Votes 6 Part Story
Alya By Alya_M24 Completed

Seperti biasa di pagi hari anak-anak datang memasuki lingkungan sekolah. Niat mereka untuk menimba ilmu, namun ada juga yang berniat lain seperti bertemu dengan teman atau hanya sekedar bermain. Segelintir dari mereka, yaitu tiga lelaki tampan yang masih duduk di kelas 11 bernama Jimin, Jin dan Jungkook. Pada hari itu mereka harus pulang terlambat karena Jin yang harus mengerjakan tugas spesial di perpustakaan. Ketika berniat pulang, tidak biasanya bel berbunyi di waktu malam. Seharusnya bel terakhir adalah ketika waktu pulang beberapa jam lalu. Lebih anehnya lagi itu mengiringi setiap langkah yang mereka ambil. Ada apa gerangan dengan bunyi bel tersebut?

bumblebiii bumblebiii May 20, 2016
wihh... baca nih fanfic pas tengah malem kaya gini pas banget dah thor. btw Jungkook biasku kenapa menjerit gitu sih memalukan banget :'v trus jimin dasar playboy internasional. coba ada Taehyung mungkin makin gokil kali ya? 
                              
                              pokoknya keren banget thorr!!
Wulan_Yeonsa14 Wulan_Yeonsa14 Aug 26, 2016
Kalau aku sarankan lebih baik nama Korea thor. Cuma kasi saran aja ye jgn tersinggung
JMHS2016 JMHS2016 Jun 03, 2016
Suara jatuhan hujan? Gimana kalau "suara hujan" saja? 
                              Hanya saran. Bukan menggurui
real_xoAAxo real_xoAAxo Jan 04
Ngeri thor,gw baca x ampe merinding,gw bkl kasih tau cerita lo sma temen" gw supaya mereka baca
kookie_chim_ kookie_chim_ Mar 12, 2016
Wooo, ngeri wehh. Hana itu manusi bukan si, gue jadi curiga 😃m Serem plus kocak 😃. Aku yang baca malah ikutan merinding. Tapi feelnya dapet, walaupun serem. Daebak thor ^^
estherangelica estherangelica Jun 03, 2016
Kan gila Hana. Masa situasi gitu minta ke toilet. Makin curiga😑