School's Bell

School's Bell

16.7K Reads 1.6K Votes 6 Part Story
Alya By Alya_M24 Completed

Seperti biasa di pagi hari anak-anak datang memasuki lingkungan sekolah. Niat mereka untuk menimba ilmu, namun ada juga yang berniat lain seperti bertemu dengan teman atau hanya sekedar bermain. Segelintir dari mereka, yaitu tiga lelaki tampan yang masih duduk di kelas 11 bernama Jimin, Jin dan Jungkook. Pada hari itu mereka harus pulang terlambat karena Jin yang harus mengerjakan tugas spesial di perpustakaan. Ketika berniat pulang, tidak biasanya bel berbunyi di waktu malam. Seharusnya bel terakhir adalah ketika waktu pulang beberapa jam lalu. Lebih anehnya lagi itu mengiringi setiap langkah yang mereka ambil. Ada apa gerangan dengan bunyi bel tersebut?

kookie_chim_ kookie_chim_ Mar 12, 2016
Serem wehhh, kok aku agak curiga sama Jin. Kenapa dia tiba2 keluar dari toilet, dan semenjak itu Jin belum berkata apapun. Apa jangan2 mahluk mesterius itu menjelma jadi Jin. Merinding...
tatta820 tatta820 May 11, 2016
Jin kenapa tiba2 disana?
                              Dia benar2 Jin kan? Kenapa tiba2 jadi pendiem juga
                              Masih curiga sama Hana, jungkook belum gabung
bumblebiii bumblebiii May 20, 2016
wihh... baca nih fanfic pas tengah malem kaya gini pas banget dah thor. btw Jungkook biasku kenapa menjerit gitu sih memalukan banget :'v trus jimin dasar playboy internasional. coba ada Taehyung mungkin makin gokil kali ya? 
                              
                              pokoknya keren banget thorr!!
Wulan_Haena14 Wulan_Haena14 Aug 26, 2016
Kalau aku sarankan lebih baik nama Korea thor. Cuma kasi saran aja ye jgn tersinggung
JMHS2016 JMHS2016 Jun 03, 2016
Suara jatuhan hujan? Gimana kalau "suara hujan" saja? 
                              Hanya saran. Bukan menggurui
xoAmaliaPxo xoAmaliaPxo Jan 04
Ngeri thor,gw baca x ampe merinding,gw bkl kasih tau cerita lo sma temen" gw supaya mereka baca