Bukan Update: FF BARU

1.2K 71 1
                                    


Tahun 2020 ini akhirnya aku publish cerita baru setelah berabad-abad lamanya. Terutama buat kalian yg suka Stray Kids atau mau mengenal mereka bisa baca ini.

 Terutama buat kalian yg suka Stray Kids atau mau mengenal mereka bisa baca ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Fanfiction satu ini aku bikin lumayan lama karena riset terlebih dahulu. Jadi mungkin bisa dilihat ada kesamaan di beberapa hal dalam fanfiction ini dengan Stray Kids di dunia nyata. Genre-nya thriller. Kalau berminat bisa deh langsung baca.

Menceritakan lika-liku mereka selama berkarya sebagai idol dan tetiba ada sebuah masalah tak terduga. Di sana ada takut, marah, sedih, kecewa dan nyawa pun jadi taruhan. Selamat membaca!

___________________________________

Sequel Black Out 2 sudah rilis! Pemeran utamanya ganti, tapi bakal masih ada relasi atau hubungan dengan cerita-cerita sebelumnya. Jadi memang aku sarankan baca dulu cerita Black Out dan Black Out 2 biar lebih ngerti.

 Jadi memang aku sarankan baca dulu cerita Black Out dan Black Out 2 biar lebih ngerti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di sini reader ikut bermain juga dalam cerita. Kebanyakan cast-nya dari Wanna One dan Produce 101 Season 2. Semoga menikmati!

School's BellWhere stories live. Discover now