NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dilema

Dilema

2.3M Reads 76.3K Votes 65 Part Story
toxicirwin By toxicirwin Updated Oct 16, 2016

Hidup itu penuh kesedihan dan kesenangan, tapi hidup gue kayaknya gaada diantara kedua itu.

Di masa SMA gue ini, gue pikir hidup gue bakal biasa kayak kehidupan SMP gue. Tapi, takdir mengatakan lain. Gue ketemu first love yang akhirnya mengenal gue dan gue juga ketemu cowok yang gue idamkan dari dulu. Gak habis pikir hidup gue kenapa jadi gini?

highest rank: #1 Humor 31 January 2015, #15 Teenfic 5th November 2014

Copyright © Toxicirwin and Danylan
2013
All rights reserved


Stopped until chapter 57.
Read "ANNOUNCEMENT"

Faceeby Faceeby Jul 09, 2016
Untung gebetan cuek ama sosial palingan punya juga fb doang, anak alay haha
Sherenkim Sherenkim Apr 19, 2016
Ini kek kisah gw. Sayangnya, gw bahkan nggak tau namanya sampai sekarang.
emahira_ emahira_ Jun 23, 2016
Hai,
                              Baca cerita aku yuk! "Surat Untuk Olivia" atau bisa langsung cek ke profil aku. voment nya ditunggu yaa. Kritik dan saran sngt membantu,Thx:)
Sanctuary4fantasy Sanctuary4fantasy Jan 18, 2016
Enak yah anak2 skg. Mau ngestalk org gampang bgt. Gak kyk jaman gw dl deh. Dulu mo ngestalk sampe temen gw ke bagian admin bimbel buat tau data2nya org yg dimaksud hahahaha =D
princessshannon princessshannon Nov 16, 2015
Leren bangen ceritanya guys aku suka.... gimana lo bisa buat cerita sebagus ini