Pertunangan Stories

Refine by tag:

11 Stories

A Shit on Our Vow by KejoraAnaphalisia
#1
A Shit on Our Vowby Kejora Anaphalisia
Komunikasi yang masih berjalan antara Rekza dan mantannya menjadikan Shaselfa risau. Akan sulit mewujudkan keinginannya mendapatkan suami kaya kalau Shaselfa tak bisa me...
DEVAN AKLESIZIYA by ka_amlyindh
#2
DEVAN AKLESIZIYAby estehpanas_
*AKLESIZIYA BIANCA AMELLIYANDA* " Gila sih cowok ini kenal kagak tiba tiba nglamar, ganteng sih tapi mukak nya datar serem deh nanti kalok nikah dia kdrt gimana cob...
Perfect Girl by nadhiyahfdh
#3
Perfect Girlby asrinadhiyah
~Shaqueela Naurora Ebonique~ "emang salah kalo aku udah suka sama kamu dari awal liat kamu?" ~Arsen Kanaka Ivander~ "emang salah kalo aku udah benci...
[END] Losing the red string by whiteghostwriter
#4
[END] Losing the red stringby whiteghostwriter
Erika percaya pasangan yang terikat oleh benang merah akan ditakdirkan bersatu walaupun dalam keadaan yang tidak masuk di akal dan benang merah yang tidak akan pernah te...
Completed
FIRST LOVE by nasyafff
#5
FIRST LOVEby nasyafff
Ini bukan awal atau akhir. Tapi ini adalah sebagian cerita AKU, KAMU, dan SAHABAT KITA.
Him & I by Simizu
#6
Him & Iby Shimizu'Aoi
kita bertengkar, kita saling mencaci, kita saling berpelukan , kita saling memberi, kita saling menjahili, kita tersenyum bersama, kita saling bergandengan, kita saling...
WHAT ARE WE DOING by Syno-chan
#7
WHAT ARE WE DOINGby Syno-chan
Devin Stevano, the most wanted boy, anak pemimpin gangster dijodohkan dengan Clara Wilson , cewek kutu buku?!
Come And Tell My Future by arvlab
#8
Come And Tell My Futureby arvlab
Aryan Ardhaya Putra bugh "awww.." aku kaget dan terbangun dari tidurku, aku sama sekali tidak bisa berfikir apa yang terjadi, yang ku tau aku harus secep...
Rebirth: Fang Ru Qin by Army95_queen
#9
Rebirth: Fang Ru Qinby Army_Queen
(ORIGINAL- BUKAN TERJEMAHAN) Dia adalah Fang Ru Qin, satu-satunya putri Menteri Pertahanan Fang. Seorang yang cerdas, anggun dan menawan. Tapi sayang, sejak kecil lagi...