Hts Stories

Refine by tag:

36 Stories

Everything for kiara by Gaprap
#1
Everything for kiaraby Gaprap
menceritakan seorang anak perempuan yang terlahir dari hasil hubungan tanpa status yang melibatkan seorang gadis cantik bernama Clarita Tarisa Wijaya dan seorang Pemuda...
LOCK MY HEART by nabelbell2
#2
LOCK MY HEARTby carabellezze4
"Dekat belum tentu memiliki perasaan yang sama."-Belle Halooo, ini pertama kali aku buat cerita di wp Semoga karyaku ini bisa menghibur kalian! Thank you and h...
How to secretly(ျမန္​မာဘာသာျပန္​/မြန်​မာဘာသာပြန်) by YurioKuco
#3
How to secretly(ျမန္​မာဘာသာျပန္​/မ...by Yurio Kuco
Title:HOW TO SECRETLY Author:Khun MAME Translator:Yurio Kuco Length:13 Chapter Main pair:Kengkla ♥ Techno
Completed
Harusku Artikan Apa? by urfavkopi
#4
Harusku Artikan Apa?by -
Datang dan pergi sesuka hatimu, begitu lah keadaan yang tepat menggambarkan kita. Eh bukan kita, tapi kamu. Dan aku selalu membiarkan semua itu terjadi.
Atlantis by Hikshiks18
#5
Atlantisby Muhamad Farhan Ashiddiq
Di bawah hamparan langit biru,dalam keheningan suara air laut yang tenang,kapal ini berlayar ke arah mata angin yang selalu berbeda dalam setiap perjalanan. layaknya mat...
I Wish by urdearestgf
#6
I Wishby Mel
Kata Ibu, wanita itu memiliki kodrat untuk memilih pria yang datang. Bukan mencari dan mendatangi pria yang diinginkannya. Seumur hidupku, aku jadi memiliki mindset yang...
RA'SA by oviiimlaa14
#7
RA'SAby cihann
"Gue belum pernah mengenal cinta. Menurut gue cinta itu cuma omong kosong belaka. Tapi, bohong kalo gue ngga pengin ngerasain dicintai itu kaya gimana rasanya."...
We Just Friend's by Icazoldyck_
#8
We Just Friend'sby icazoldyck
Bagaimana dengan kisah dua remaja ini yang saling mencintai namun tidak memiliki hubungan lain selain berteman? "Lo kenapa ga jadian aja sih?" "Hts lebih...
Romantic Red by KidsAstray
#9
Romantic Redby 😜
they have debuted R.R, the BTS sister group.
Pernah Bertemu  by inipulpen
#10
Pernah Bertemu by Lonika
Hidup dan kisah percintaan yang awalnya biasa-biasa saja, namun setelah hadirnya Gentala kisah percintaan Meena menjadi berubah. Berubah dalam arti banyak lika-liku dan...