Young Mother X Mafia (Time Tr...

By Era_Ernawati

603K 68.5K 3.4K

Up setiap hari๐Ÿ’ƒ (KARYA SENDIRI) Jung Haera Komandan pasukan khusus abad 25 yang merangkap sebagai Dokter Ten... More

๐ŸฃProlog
๐Ÿฃ01 Melintasi Waktu
02 Penjahat
03 Kantor polisi
04 Kediaman Damanjaya
05 Permainan Kata
06 Permainan Untuk Wanita Jahat
07 Kamar Haera
KARYA BARU๐Ÿ’•
08 Rekaman
09 Terbongkar
10 Cerai
11 Hamil Beneran
12 Bandara
๐ŸฃVISUAL TOKOH
13 Misi Dadakan
14 Rencana
15 Pertemuan
16 Mata Mata
17 Tuan Damanjaya
18 Raden
๐Ÿฃ20 Kesekolah
๐Ÿฃ21 Tes Masuk
๐Ÿฃ22 Penculikan
๐Ÿฃ23 Ribut
PROMOSI๐Ÿ˜…๐Ÿ™
๐Ÿฃ24 Rencana Sehun
๐Ÿฃ25 Di Buntuti
๐Ÿฃ26 Albar
27 Pertolongan Pertama
๐Ÿฃ28 Kenapa Sih??
๐Ÿฃ29 Kunjungan Daren
๐Ÿฃ30 Hari Pertama
๐Ÿฃ31 Kelas
๐Ÿฃ32 Buaya Gavin
๐Ÿฃ33 Marah
๐Ÿฃ34 Play The Game
๐Ÿฃ35 Play The Game II
๐Ÿฃ36 Kejahilan Haera
๐Ÿฃ37 Sekolah Dasar
๐Ÿฃ38 Kejahilan Momo
๐Ÿฃ39 Telat
๐Ÿฃ40 Jung Qiqi
๐Ÿฃ41 Kebenarannya
๐Ÿฃ42 Haera Kenapa
๐Ÿฃ43 Penghasilan
๐Ÿฃ44 Ulah Siapa?
๐Ÿฃ45 Pecandu Atau Pengedar
๐Ÿฃ46 Data Informasi
BACA KUY

19 Persiapan

11.4K 1.3K 50
By Era_Ernawati

Tuannya ini pasti telah melihat rekaman Black Box mobilnya.

“Mommy?”

***

Pagi ini suasana markas M Black bener bener sepi sunyi kayak kuburan, Haera sendiri hanya terdiam sambil fokus ke masakannya sedangkan si kembar Kenzo dan Kenzi sedang menghitung semut sebagai pengalihan rasa ngantuknya di pagi hari.

Daren? jangan di tanya pria dewasa itu masih tidur bahkan di saat posisinya sudah sampai di meja makan, sedangkan Momo dan juga Ansel yang biasanya ngerusuh masih di atas buat siap siap ke sekolah.

Yah memang selalu seperti ini saat pagi hari karna M Black lebih aktif di malam hari, maka dari itu saat pagi wajah wajah mereka pasti tidak bisa di ajak bekerja sama.

“Pagiku cerahku matahari bersinar🎶 …. ku gendong tas merah ku-”

“Tas lo hitam gobl*k” maki Kenzo yang terganggu dengan nyanyian cempreng Ansel pagi hari ini.

“Ishh … bang Kenzo kasar ih, Ansel gak suka” ujar Ansel sambil menyeret kursi di samping Kenzo meski habis bilang gak suka.

Ya mau gimana lagi Ansel gak berani duduk berdampingan sama Daren yang galak, hanya Haera saja yang mampu mendekati bocah itu.

“Udah … sebelum Momo turun buruan keluarin alat alat lo” ujar Haera yang tiba tiba ngikut nimbrung setelah matiin kompornya.

“Ren bangun Ren” ujar Haera bangunin Daren yang tertidur sambil menelungkupkan wajahnya di atas meja makan, dengan cara menarik narik rambut berantakan milik Daren.

“Eumm …” lengguh Daren sambil mencekal tangan Haera membuat ketiga rekannya sontak menahan nafasnya kaget, bahkan Kenzo dan Kenzi sudah lupa akan rasa ngantuknya.

“DAREN!!” teriak Haera tepat di telinga Daren reflek Daren bangun dan melepaskan cekalannya beralih mengelus telinganya.

“Iya iya gue bangun” ujar Daren dengan suara seraknya yang langsung di sambut senyuman manis dari bibir Haera.

“Nah gitu dong, yok kita mulai” ajak Haera.

“Noona lain kali jangan senyum kaya gitu lagi” sahut Ansel membuat bocah itu langsung di tatap 3 pasang mata dengan tatapan super duper tajam.

“Heum kenapa?” tanya Haera bingung.

“Gak baik buat kesehatan” jawab Ansel ngasal, kalo jujur bisa bisa dia di kulitin sama ketiga rekannya ini.

“Bagus dong jadi kalian bisa sering sering berobat ke gue dan akhirnya gue jadi kaya raya hahahahaha” sahut Haera bercanda.

“Okeh siap dan abang Kenzi yang ganteng sejagat raya ini bakalan rela sakit sakitan agar di rawat sama Haera” ujar Kenzi ngegombal dan sukses bikin Haera terkekeh pelan.

“Udah ayok” ujar Daren singkat yang langsung bikin mereka kicep berjamaah.

Ansel sendiri buru buru mengeluarkan banyak sekali barang barang mini dari tas hitamnya, mulai dari earpiece, name tag, jepit rambut, eye patch, bolpoin, jam tangan, gelang, dan yang terakhir kelereng buat mainan anak komplek.

“Ini ngapain bawa bawa kelereng, lo mau main?” tanya Kenzo ambigu.

“Ambigu lu sat!!, main apaan!!” sahut Kenzi yang hanya di balas cengiran tidak berdosa oleh Kenzo.

“Ini bukan kelereng, yang hitam titisan Granat dan kalo yang putih bom asap” jawab Ansel menjelasakan.

“Ada gitu ya titisan granat?” tanya Kenzi.

“Ada Ansel yang bikin” jawab Ansel sambil membagikan kelereng kelereng itu sama rata, masing masing 5 bom asap dan 5 titisan granat.

“Ada lagi, ini tuh earpiece yang wajib di bawa, terus bolpoin ini kalo di tekan bisa keluar senjata laser, untuk jam tangannya ini buat kita komunikasi dan untuk name tagnya ini ada kamera tersembunyinya” lanjut Ansel sambil bagiin masing masing 1 jam tangan, 1 earpiece 1 name tag yang udah ada nama mereka masing masing kecuali Kenzo dan juga satu bolpoin yang lagi lagi Kenzo gak dapet.

“Lah gue dapet apa woyy!!” tanya Kenzo sewot.

“Lah bang Kenzo kan jadi cleaning servis gak pake name tag, jadi Ansel udah siapin khusus” ujar Ansel sambil memberikan tanda pengenal dan juga kemonceng buat bersih bersih yang baru saja dia keluarin dari dalam tasnya.

“Wah nih anak ngajakin bercanda sumpah” sahut Kenzo tidak terima sambil mainin kemoncengnya.

“Yaelah, bang Kenzo pasti suka kok sama barangnya” ujar Ansel sambil mencet tombol tersembunyi di balik bulu2 kemoncengnya.

Kini sikembar di buat kaget dengan perubahan bentuk itu, kemonceng yang awalnya banyak bulu bulu ayamnya kini berubah jadi tongkat besi yang agak kurusan dengan bulu bulu yang langsung menghilang, atau bisa di bilang masuk ke dalam tongkat itu.

“Wih wih wih … apaan nih?” tanya Kenzi heboh sambil ngembat tongkat milik Kenzo.

“Coba tekan tombol satunya” ujar Ansel yang langsung di laksanakan oleh Kenzi.

Tiba tiba tongkat itu memanjang dan semakin membuat Kenzi dan Kenzo heboh hingga membuat Haera dan Daren hanya bisa geleng geleng kepala.

Masih gak nyangka aja orang sekatrok mereka bisa jadi agen rahasia.

“Nah itu bisa buat nyetrum orang” ujar Ansel menjelaskan kegunaan benda itu membuat binar semakin tumbuh di mata si kembar.

“Mau gue coba ah” sahut Kenzi sambil mengarahkan tongkat setrum itu ke arah Kenzo.

“Bangs*t Kenzi jangan deket deket” sahut Kenzo yang langsung berlari ke arah Haera meminta perlindungan.

“Heh, gue ini abang lo, panggil bang Kenzi cepet” ujar Kenzi sambil mengejar Kenzo membuat Kenzo segera menjadikan Haera tameng perlindungannya.

“Gak!!, abang Kenzo tak syudih kita kan cuma beda 7 menit doang” sahut Kenzo tidak terima harus memanggil Kenzi abang, atau minimal kakak lah.

“Yaudah, lo siap siap aja adrenalin lo meningkat kena setrum hahahahaha” teriak Kenzi sambil mengarahkan tongkatnya ke arah Kenzo sebelum.

“Kalian berdua mau nyoba meninggal gak?” tanya Haera tiba tiba sukses bikin pergerakan Kenzo sama Kenzi terhenti.

“Tidak terimakasih” ujarnya barengan lalu segera duduk lagi di tempat mereka bikin Haera nahan tawanya.

“Lanjutin Sel, keburu Momo turun” ujar Haera yang langsung di angguki Ansel.

“Oke, jadi jepit rambut sama gelang ini bisa ngerekam suara, nah berhubung Noona cewek jadi Ansel buatin yang versi jepit rambut, dan yang terakhir ini eye patch buat Noona” ujar Ansel sambil bagiin gelang gelang itu ke rekan rekannya kecuali Haera yang dapet jepit rambut kecil sama eye patch warna hitam.

“Itu penutup mata fungsinya buat apa?” tanya Kenzo.

“Ya buat nutupin mata lah gobl*k!!” jawab Kenzi sambil menggeplak kepala adeknya sebagai ajang balas dendam karna tadi gak jadi nyetrum.

“Kok lo ngegas sih!! ya siapa tahu ada fungsi lainnya” ujar Kenzo tidak terima.

“Gak ada, Noona minta itu buat nutupin mata kirinya” sahut Ansel.

“Kenapa di tutupin lagi? bukannya udah gue beliin softlens ya kemarin?” tanya Daren pada Haera.

“Gue gak begitu nyaman pakek softlens, dan lagi gue kan cantik takutnya nanti ada yang kecantol di kampus jadi gue tutupin aja secuil kecantikan gue” jawab Haera percaya diri yang langsung di angguki rekan rekannya setuju karna itu memang bener adanya.

“Sel, nanti lo pasang kamera kecil kecil itu di tempat yang kemarin gue arahin, terus lo bagiin juga kamera itu ke yang lainnya, dan ingat satu hal lo kudu hati hati satu luka aja gue pastiin lo gue keluarin dari tim” ujar Haera mengancam Ansel yang sering bahayain dirinya sendiri.

“Dan lagi, jam tangan yang lo rancang itu sinyalnya bakalan secara otomatis sampai ke gue kalo lo dalam bahaya, jadi jangan sekali kali bertindak gegabah” lanjutnya membuat Ansel tersenyum penuh arti.

Bukannya marah karna ancaman, hati Ansel malah menghangat karna selalu di perhatikan Haera dengan baik layaknya keluarga.

“Noona, Ansel boleh peluk gak?” tanya Ansel yang langsung dapat tatapan tajam dari si kembar dan Daren.

“Haishh bocah ini, lo tuh umur berapa sih?” tanya Haera sambil mengelus pucuk kepala Ansel membuat sang empu kegirangan.

“Ahhh … Noona udah Ansel anggap sebagai kakak kandung Ansel sendiri” ujar Ansel membuat Haera terkekeh.

“Iya gue tau, pokoknya lo harus hati hati karna hari ini tugas lo udah di mulai, besok waktunya si kembar dan selanjutnya gue sama Daren” ujar Haera yang langsung di angguki semua rekannya.

“Mommy!! Momo udah siap kesekolah” teriak Momo dari lantai 2 sambil berlari lari dengan tas kecil yang setia berada di punggungnya.
.
.
.

TBC.
Jangan lupa tinggalkan jejak vote,  komen dan follow ya guys❤❤ biar author makin semangat ngetiknya💪💪
See you💃💃💃

Continue Reading

You'll Also Like

76.8K 5.3K 22
Arsyakayla Attaya, biasa dipanggil Kayla seorang gadis berumur 18 tahun. Ia adalah gadis yang ramah dan lembut ia juga sangat baik dan perduli terhad...
556K 37.3K 44
menikah dengan duke Arviant adalah hal yang paling Selena syukuri sepanjang hidupnya, ia bahkan melakukan segala cara demi bisa di lirik oleh Duke Ar...
140K 8.8K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
3.6M 352K 94
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...