Overtalk.

By yooncolattae

6.8K 484 21

𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘸𝘢𝘴 𝘣𝘳𝘰𝘬𝘦𝘯, 𝘣𝘶𝘵 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘧𝘰𝘶𝘯𝘥 𝘩𝘪𝘮𝘴𝘦𝘭𝘧 𝘸𝘢𝘴𝘯'𝘵 𝘢𝘯𝘺 𝘣𝘦𝘵... More

mistaken
numbness
changed
sins
wounded
beast
unknown
liars
regret
thanking
wise
hatred
blame
endless
lost
moth
humbugs
sinner
tasted
thought
windfall
hopeless
discourage

dumbest

238 24 0
By yooncolattae

"Kau tahu, apa yang paling menyebalkan dari segala hal yang menyebalkan?"

Taehyung menghentikan langkahnya untuk meletakkan coat gelap yang baru saja Yoongi pakai, berbalik dan mendapati pria tersebut duduk bersandar pada sofa yang belum lama mereka dapatkan. Wajah lelah, netra layu, napas lambat. Ia tidak menyahut, namun tak lama kemudian yang lebih tua kembali bersuara, "Playing victim."

Ah, begitu, ya?

Ia masih mendengarkan tanpa memberi komentar, selain gumaman-gumaman yang berbeda. Membawa dirinya sendiri di samping pria itu, Taehyung membiarkan Yoongi menarik tubuhnya ke dalam rengkuhan.

"Hanya orang-orang tolol yang menempatkan dirinya sendiri sebagai korban," ia berhenti sejenak, beralih meletakkan dagunya ke dalam ceruk perpotongan leher dan bahu milik yang lain. "Mereka tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi korban yang sesungguhnya. Mereka pelaku. Tapi membohongi diri mereka dengan beranggapan bahwa merekalah korbannya di sini. Sangat menyebalkan, bukan?"

Si Kim terkekeh pelan manakala Yoongi mengeratkan pelukannya. Mengangguk kecil, ia lantas berujar, "Mereka terdengar menyedihkan."

"Hm, aku merasa kasihan untuk mereka—tapi, heh, mereka benar-benar sialan besar." <>

---

Continue Reading

You'll Also Like

207K 4.8K 19
Warn: boypussy frontal words 18+ "Mau kuajari caranya masturbasi?"
Drie By VAnswan

Fanfiction

30.6K 3.8K 21
Mamanya bilang, Chandra harus mengalah pada adiknya, Nathan, karena Chandra adalah seorang kakak. Lalu papanya bilang, Chandra harus mengalah pada ka...
90.7K 9.1K 37
FIKSI
50.5K 6.9K 31
tidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pus...