"I Got Daddy Issues" [kunyang]

By jchnnycity

124K 19K 3.9K

Yangyang, siswa SMA tahun pertama yang menyukai pria yang jauh lebih tua darinya. Salah satunya, CEO muda yan... More

Prolog
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24

1

7.2K 1K 297
By jchnnycity

Yangyang tengah mengusap-usap ponsel nya kearah kanan terus menerus sambil tersenyum. Ia tak bisa tidur, padahal jam sudah menunjukkan pukul sebelas.

Ia tengah melihat hasil foto paparazzinya. Foto pria dewasa itu memenuhi galeri ponsel Yangyang. Bahkan, ia membuat satu album khusus foto paparazzi pria dewasa itu yang ia potret sendiri.

Di otak Yangyang masih penuh dengan pria dewasa berambut biru tua itu. Tadi sore benar-benar membuat Yangyang seakan ia dihantui oleh pria dewasa itu. 

Yangyang masih ingat jelas, bagaimana pria dewasa itu merapikan tataan rambutnya, bagaimana pria dewasa itu membenarkan dasi hitamnya, bagaimana pria dewasa itu menggulung lengan kemeja putihnya hingga siku dan bagaimana pria dewasa itu membawa jas hitam di lengan kekarnya.

Yangyang seperti terbang ke bulan, tidak ada oksigen di sana. Yangyang tidak bisa bernapas dengan baik!

"Aku benar-benar mendapatkan daddy issues. Bagaimana ini? Aku tidak bisa bernapas jika ia seperti ini terus setiap hari." Ucap Yangyang sambil menatap foto pria dewasa itu yang tengah menyisir rambutnya dengan telapak tangannya. 

Side profile yang sempurna. Rahang yang tegas, bibir merah muda yang kissable dan hidung mancung, yang bisa membuat Yangyang semakin tidak bisa bernapas. 

"Aku harus tahu namamu, Tuan. Bagaimana pun caranya, aku harus tahu namamu."

Yangyang tengah melahap roti isi selai coklat dengan lahap sambil menscroll isi sosial medianya. Membiarkan kedua orang tuanya sedang berbincang tentang pekerjaan. 

"Yangyang, ibu sudah bilang. Jangan memainkan ponselmu saat makan." Ucap sang ibunda yang tengah melahap sandwich buatannya. 

Yangyang yang mendengar itu langsung menaruh ponsel pintarnya di samping piring, "Baiklah, aku tidak akan mengulangi lagi." 

Sang ibunda, Kim Doyoung atau lebih tepatnya Liu Doyoung mengusap surai coklat anak semata wayangnya. "Anak pintar." 

"Bagaimana di sekolah? Ada masalah?" Tanya sang ayah yang juga melahap sarapannya. 

Yangyang menggelengkan kepalanya, "Tidak ada masalah sama sekali, ayah. Aku tidak dibully atau dikucilkan oleh teman sekelasku." 

"Bagus kalau begitu, ayah tidak usah repot-repot ke ruang guru untuk melaporkan bahwa anakku tengah di bully." Sang ayah terkekeh pelan diikuti oleh istrinya. 

Yangyang tersenyum. Ia bersyukur mempunyai keluarga yang lengkap dan masih memiliki waktu untuk kumpul bersama. 

"Bagaimana dengan kisah cintamu? Apakah kau sudah mendapatkan pacar?" Tanya sang ayah lagi, namun kali ini sang ayah berbisik. 

"Astaga, anakmu baru saja masuk SMA beberapa bulan yang lalu! Kau sudah menanyakan dia tentang pacar!" Omel Doyoung kepada suaminya, Liu Taeil. 

Seketika, jiwa Taeil menghilang begitu saja. Istrinya ini memang sedikit sarkas dan sangat pintar mengeluarkan kata mutiara. Tapi, Taeil tetap mencintai istrinya. Bagaimana pun Doyoung memarahinya, tapi tetap saja Doyoung manja padanya. 

Yangyang hanya bisa tertawa ketika raut ayah berubah menjadi ketakutan karena mendapatkan omelan dari ibunya. "Tidak ada yang menarik di sekolah ku. Senior di sekolah ku juga. Mereka semua biasa saja." 

'Karena, aku sudah menyukai CEO yang sepuluh tahun lebih tua dariku.' 

"Renjun!" Panggil Yangyang yang baru saja tiba di kelas. Temannya itu tengah memainkan ponsel pintarnya. 

Renjun pun menoleh ke sumber suara, "Ya? Ada apa?" 

Yangyang pun duduk di bangkunya tepat di samping Renjun. "Apa pendapatmu jika aku menikah dengan pria dewasa itu?" 

Renjun membulatkan matanya, "Pria yang kemarin kita tunggu itu?!" Sebagai balasan, Yangyang hanya menganggukkan kepalanya dengan santai. 

Renjun menghela napasnya, "Pendapatku? Aku rasa itu sedikit tidak masuk akal. Usianya terlalu matang untukmu. Tapi, jika kau benar-benar menikah dengannya. Aku hanya bisa mengucapkan selamat dan mendoakan kalian semoga kalian tetap bersama selamanya." 

Yangyang mengangguk dan memikirkan perkataan Renjun. Ada benarnya juga, usia mereka sedikit tidak masuk akal. Memangnya, orang tua Yangyang akan merestui hubungan mereka? 

"Ngomong-ngomong, apakah kau tahu nama pria dewasa itu? Aku penasaran saja, karena selama ini kau memanggilnya 'pria dewasa' "

Yangyang menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu nama pria dewasa itu. Tapi, hari ini aku mau mencari tahu siapa nama pria dewasa itu." 

Renjun menampilkan raut wajah bingung kepada Yangyang, "Kau mau mencari di mana?" 

"Aku akan masuk ke kantor tersebut dan menanyakan siapa yang mempunyai perusahaan itu kepada resepsionis."

"KAU GILA?!" 






—Liu (Moon) Taeil


—Liu (Kim) Doyoung





TBC

bagi yg blm tau daddy issues itu apa
daddy issues adalah hubungan dgn salah satu pasangan yg memiliki jarak umur yg jauh. kyk 10 thn lebih gt. klo mau lbh lengkapny di google bnyak.
so thats why, aku bikin si yangyang sm kun jaraknya 10 thn.
klo klian suka sm yg jarak umurnya jauh brrti klian pnya daddy issues :D
calm, thats normal okay

Continue Reading

You'll Also Like

1M 84.1K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
41.6K 5.9K 36
Cerita tentang perjodohan konyol antara christian dan chika. mereka saling mengenal tapi tidak akrab, bahkan mereka tidak saling sapa, jangankan sali...
229K 34.3K 62
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
149K 15.2K 39
" Pada akhirnya akan selalu ada hal baik yang menerpa kita setiap harinya, biarlah takdir yang mengubah dan biarkan waktu yang menentukan , jangan ka...