3

5.4K 917 195
                                    

rekomendasi lagu untuk chapter ini;
marry you-bruno mars

————

CEO muda itu sudah sampai di rumah mewahnya. Sekarang menunjukkan pukul sepuluh malam. Jalanan Seoul memang tidak bisa diprediksi.

Ia berjalan menuju ruang tengah sambil memijat pelipisnya. Hari ini melelahkan seperti hari-hari biasa. Jangan lupakan ia membawa paper bag yang diberikan oleh entah siapa.

Ia duduk di sofa abu-abu gelapnya, ia berinisiatif untuk membuka isi paper bag itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia duduk di sofa abu-abu gelapnya, ia berinisiatif untuk membuka isi paper bag itu. Kun tahu, di dalam paper bag itu pasti kue untuknya.

Ia pun membuka paper bag berwarna coklat itu, ia melihat ada satu kue berukuran sedang dan kertas putih di dalamnya. Kun mengerutkan keningnya dan mengambil kertas putih polos tersebut.

Kun membuka lipatan kertas tersebut dan membaca surat dari sang pengirim kue.


'Sebelumnya, aku ingin mengucapkan selamat karena perusahaanmu berhasil menyalip-yang sepertinya itu rivalmu. Hehe... Maaf, aku hanya memberimu ini. Ini hanya kue murah yang aku beli dengan uang sakuku. Semoga kau menyukainya!

Aku tidak tahu, kau suka makanan manis atau tidak... Ah, lupakan! Ngomong-ngomong, berita tentang perusahaanmu muncul di timeline sosial mediaku. Pasti kau sudah bekerja keras untuk mencapai posisi pertama.

Jaga kesehatanmu! Jangan sampai kau sakit! Dan, satu lagi. Kau penasaran bukan siapa aku? Hehe, semoga kau penasaran siapa aku sebenarnya. Kau tidak perlu tahu aku siapa.. Anggap saja, aku ini secret admirer mu. Semoga kita bisa bertemu di lain waktu!

-LY'


Kun menaikkan satu alisnya, "Bagaimana bisa dia mengetahui letak kantorku?" Kun bermonolog.

Kun menggelengkan kepalanya pelan untuk melupakan pertanyaan-pertanyaan yang tiba-tiba muncul di otaknya.

Kun menaruh surat itu di atas meja, ia pun mengeluarkan kue yang masih berada di dalam paper bag.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
"I Got Daddy Issues" [kunyang]Where stories live. Discover now