4

5.4K 935 160
                                    

rekomendasi lagu untuk chapter ini;
love feat zacari-kendrick lamar

————

Yangyang tengah merapikan tataan rambutnya. Sepertinya, alam sedang mendukungnya. Kedua orang tuanya keluar kota malam ini karena kepentingan pekerjaan ayahnya. 

Jadi, hari ini Yangyang bisa keluar ke mana pun ia mau. 

Setelan jas yang sudah melekat di badannya. Perlu diingat, Tuan Qian yang mengundangnya ke pesta kantor. Ia harus berdandan serapi mungkin di depan Tuan Qian itu. Ia tak mau jika Tuan Qian itu menatapnya dengan tatapan aneh. 

Ia melirik jam dinding kamarnya, "Astaga! Sudah berapa lama aku berkaca? Aku harus segera berangkat, pasti Nayeon noona menungguku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia melirik jam dinding kamarnya, "Astaga! Sudah berapa lama aku berkaca? Aku harus segera berangkat, pasti Nayeon noona menungguku."

Yangyang pun segera menuruni tangga dan berjalan keluar untuk mencari taksi. Saat ia hendak mengunci pintu utamanya, ia melihat ada mobil hitam terparkir tepat di depan rumahnya. 

Ia menatap bingung ke arah mobil hitam itu, mobil itu asing dimatanya. Itu bukan mobil orang tuanya, sebab mobil orang tuanya berwarna putih dan tengah dipakai. 

Yangyang membulatkan matanya saat pemilik mobil membuka kaca dan memperlihatkan wajahnya.

"Nayeon noona!"

"Kau lama sekali, padahal pesta sudah dimulai sepuluh menit yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau lama sekali, padahal pesta sudah dimulai sepuluh menit yang lalu. Kau tahu, Bos Qian memarahiku karena kau tidak kunjung datang." Oceh Nayeon yang menatap lurus ke jalan.

Yangyang menoleh ke arah Nayeon, "Wah, dia mencariku?"

Nayeon memutar matanya malas, "Tentu saja, Yangyang. Sepertinya, rasa penasarannya tentang dirimu sudah melebihi batas. Sehabis ini, kau langsungku antar ke ruangan Bos Qian. Dia menunggumu di sana."

Mata Yangyang seketika berbinar. Yangyang seratus persen di alam sadarnya, ia tak sedang bermimpi! Bayangkan mereka berdua di ruangan yang terbilang sangat luas itu sambil mengobrol bersama, astaga Yangyang benar-benar ingin ke luar angkasa. 

Setelah Yangyang sadar dari halusinasinya, ia pun mengangguk. "Iya, Nayeon noona. Oh iya, dari mana Noona tahu rumahku?" 

Nayeon menoleh dan menatap mata Yangyang, "Aku melacaknya bersama rekan kerjaku, Yangyang. Karena kita sudah bertukar kontak, jadi aku dengan mudahnya menemukan lokasimu." Jelas Nayeon. 

"I Got Daddy Issues" [kunyang]Where stories live. Discover now