Red String Fate

By kkurasaku39

71.4K 4.3K 446

[COMPLETE] Kim Taehyung & Miyawaki Sakura The two people connected by the red thread are destined lover; reg... More

Epilog | Red String Fate
1.[Scenery]
2.[Friend?!]
3.[Love Bubble]
4.[Real]
5.[Rumor]
6.[Bond]
7.[Public view]
8.[Story]
9.[Problem]
10.[Choose]
11.[Why]
12.[New Journey]
13.[About US]
14.[Netizen]
15.[Date]
16.[Skandal]
17.[Our Feeling]
18.[Wait]
19.[Welcome back]
20.[Red String Fate]
#HappyTaeKkuraWeddingDay
21.[Husband & Wife]
22.[My Job]
23.[Good News]
24.[Pregnant]
25.[Baby]
26.[Parents]
27.[Comeback]
28.[Our Happy Ending]
#Bonus
[5 Years Old Kim Hyunshin Story]
[10 Years Old Kim Hyunshin Story]
[Epilog Ending]
[New Story Here]

[15 Years Old Kim Hyunshin Story]

1K 78 7
By kkurasaku39

5 tahun berkecimpung di Dunia akting,
Banyak Peran yang sudah Hyunshin Peran kan dan saat ini Dia juga mulai melebarkan Sayapnya di Dunia perfilman.

Memulai dengan seorang Cameo di Salah satu drama Hit, berkembang dengan mendapatkan Peran pembantu, sampai menjadi pemeran Utama dalam drama bertema High school. Kemampuan aktingnya sudah mendapatkan banyak pengakuan dari para PD, aktor dan yang lebih penting adalah dari para Netizen.

Berbagai penghargaan juga sudah banyak dia dapatkan dari berbagai Peran yang dia mainkan.

Ini adalah kebanggaan yang di miliki oleh seorang Kim Hyunshin.

°°°°°

"....... Aku memiliki anak perempuan yang berusia sama dengan Hyunshin dan berencana untuk memperkenalkan mereka" ucapan PD Hong tentu saja mengundang gelak tawa baik Hyunshin dan para pemain Maupun awak media yang datang secara khusus dalam acara promosi untuk film Last Memory.

"Hyunshin Bagaimana menurutmu?"

"Aku Sekarang masih terlalu Muda untuk memikirkan hal seperti itu"

"Benar. Kalau begitu aku akan menunggu sampai usia kau dewasa dan memperkenalkan nya"

Hyunshin hanya bisa tertawa. Melihat kegigihan PD Hong, dia pada akhirnya menyetujui permintaannya.

"Bagaimana tanggapan orang tua mu tentang Peran pertamamu dalam sebuah film" tanya salah satu reporter.

"Karena ini adalah Peran pertama ku dalam sebuah film, mereka sedikit lebih cemas dari biasanya sehingga mereka memberi dukungan penuh untuk ku. Ayah bahkan berkunjung beberapa kali ke lokasi Syuting untuk memastikan keadaanku"

"Apa mereka akan datang malam ini?"

"Ibuku sudah pasti datang tapi aku sedikit tidak yakin dengan ayah, Setauku dia masih memiliki schedule lain."

Setelah acara promosi berakhir Hyunshin kembali ke ruang tunggu. Hal yang pertama dia lakukan adalah mengeceknya ponselnya dan Benar saja, dia mendapatkan banyak pesan dari orang tuanya dan keluarga nya yang mengucapkan selamat atas film pertamanya; ada juga paman dan bibi yang mengantakan bahwa mereka akan datang ke premiere pemutaran pertama filmnya.

Dan Benar saja.

Pada malam premiere pemutaran Perdana 'Last Memory' bisa dinobatkan sebagai premiere bertabur Bintang. Bagaimana tidak, malam ini untuk pertama kalinya member BTS kembali bergabung Setelah beberapa tahun lalu memutuskan untuk fokus pada kegiatan individual. Grup IZONE yang sudah sejak lama bubar, datang dengan formasi yang lengkap dan tentu saja kehadiran Sakura juga Taehyung bersama untuk pertama kalinya sejak mereka menikah. Malam itu internet benar-benar panas dengan ketika topik itu.

Setelah penayangan selesai, Hyunshin secara sopan menolaknya ajakan makan malam dari PD Hong dan para staff; dia lebih ingin merayakannya dengan keluarga nya.

Seperti saat ini dia berdiri di sisi orang tuanya dengan dikelilingi 6 paman dan 11 bibinya, jangan Lupa kan kue yang cukup besar disertai dengan lilin yang menyala yang ada di hadapannya.

"Bibi ini Sangat kekanak-kanakan" protes Hyunshin, sungguh Sekarang dia sudah berusia 15 tahun. Ada apa dengan perayaan kue didepannya.

"Jangan membantah, cepat tiupan lilin nya" perintah Eunbi

"Paman" Hyunshin menatap ke 6 pamannya untuk mencari bantuan tapi sepertinya itu tidak ada gunanya

Sepertinya Hyunshin melupakan sesuatu. Dilingkungannya power perempuan lebih mendominasi dari laki-laki, jadi pamannya tidak akan menang melawan bibinya.

"Ya, Kim Hyunshin. Kau bertambah tinggi lagi" ucapan Nako yang tiba-tiba membuat beberapa orang tersedia makanan yang tengah mereka nikmati. Kali ini Sakura bahkan sudah tertawa lepas.

"Tentu saja, Dan dia masih akan terus tumbuh tinggi" balas Yena.

Perayaan makan malam ini dipenuhi dengan gelak tawa, jika ada kesempatan mereka saling mengejek dan menggoda, kemudian mereka saling memuji satu sama lain. Kesimpulannya makan malam kali ini Sangat berisik tapi Hyunshin sangat menyukai kehangatan yang ada di sekitar nya.

°°°°°

"Bagaimana menurutmu ayah"

Hyunshin kini berada di studio ayahnya. Menyerahkan hasil karya pertamanya. Dia berencana untuk merilis lagu untuk para penggemar nya.

"Ini bagus. Sejak kapan kau belajar membuat lagu"

Hari ini Taehyung di kejutan dengan kedatangan tiba-tiba dari Putra sulungnya, rasa terkejut nya semakin bertambah saat Hyunshin menyerahkan sebuah demo lagu hasil ciptaannya Sendiri. Untuk seorang pemula seperti anaknya, lagu ini benar-benar sudah luar biasa meskipun masih cukup banyak Bagian yang harus diperbaiki.

"Sudah cukup lama"

"Siapa yang mengajarimu. Apa kau belajar dari paman mu" Seingatnya, Taehyung belum pernah mengajarimu Hyunshin tentang masalah membuat lagu jadi dia langsung berasumsi bahwa anaknya belajar dari teman-temannya.

"Aku belajar Sendiri"

"Kau benar-benar hebat" Taehyung mengusap lembut kepala Hyunshin.

Pujian itu membuat Hyunshin menjadi bersemangat dan malu pada waktu yang bersamaan.

"Apa kau akan melakukan rekaman"

"Aku akan melakukannya tapi lagu itu masih memiliki banyak kekurangan.." jelas Hyunshin. "Jadi aku ke sini untuk Meminta mendapatkan ayah dan memperbaiki nya"

"Tidak banyak kekurangan. Hanya perlu sedikit perbaikan untuk menyempurnakan nya"

Akhir pekan kali ini Hyunshin menghabiskan waktu kosong nya di studio bersama dengan ayahnya. Mereka banyak mendiskusikan banyak hal yang berhubungan dengan semua aspek tentang musik.

Dari pagi hari anak dan ayah ini mengurusnya diri di studio. Mereka hanya akan keluar saat Sakura memanggil Keduanya untuk makan siang, Setelah selesai makan mereka kembali ke studio.

"Kau menyukai nya"

"Aku sangat menyukai nya" kedua mata Hyunshin segera membesar, suara nya menjadi sangat bersemangat.

"Kalau begitu kita akan memulai rekaman Sekarang"

"Maksud ayah"

"Lagu itu ayah tulis khusus untukmu"

"Ayah tidak berbohong"

"Untuk apa ayah berbohong pada mu"

Lagu demo yang tadi mereka dengan kan benar-benar sangat bagus dan dia langsung jatuh cinta pada lagu itu, entah itu lirik, instruments Maupun note piano; semuanya sangat sempurna. Dan Sekarang ayahnya berkata bahwa lagu itu untuknya, tentu saja dia akan mererimanya dengan senang hati dan lapang dada.

Proses rekaman berjalan dengan sangat lancar. Orang pertama yang mendengar kan hasil karyawan dari anak dan ayah ini adalah Sakura, tentu saja.

"Jadi ini yang kalian kerjalan seharian?" ucap Sakura. Dengan nada merajuk, dia kembali berbicara. "Kalian bahkan melupakan ku"

"Siapa yang melupakan mu" Taehyung memeluk tubuh istrinya.

Hyunshin juga ikut bergabung memeluk kedua orang tuanya. "Ayah Benar, bu"

"Kalian sama saja. Benar-benar pintar merayu" Sakura tersenyum.

°°°°°


Hari ini ada yang berbeda di lokasi Syuting drama Hyunshin, pasalnya kali ini Ibu dan Adiknya secara khusus berkunjung ke lokasi. Drama Hyunshin kali ini bertema romance Highschool, jadi kebanyakan dari para pemainnya masih Muda. Dan melihat kedatangan Ibunya, tentu saja mereka semua sangat heboh.

Pesona dari ibunya masih sangat kuat, beberapa kali Hyunshin mendapatkan pengakuan dari orang yang pernah bekerja sama dengannya bahwa mereka penggemar dari ibunya. Dia hanya bisa mengucapkan terima kasih setiap mendengar pengakuan itu.

"Apa kau sudah selesai?"

"Sebentar lagi. Apa Ibu akan menunggu"

"Tentu saja. Fokus bekerja, jangan membuat kesalahan."

"Baik bu"

Hyunshin kini mulai menggoda Adiknya yang tengah sibuk dengan game ditangannya.

"Hyung, berhenti mengganggu"

"Permainan apa yang kau mainkan" tanya Hyunshin. "Berhenti dengan game, ayo bermain bersama hyung"

"Tidak, Hyung pasti meninggalkanku di tengah permainan"

Sindiran ini.

"Hyunjin kami masih Marah dengan kejadian pekan lalu"

Hmh. Hyunjin memalingkan wajahnya, kesal.

"Maapkan Hyung. Bagaimana kalau besok kita pergi bersenang-senang bersama"

"Benar Kah?" Hyunjin langsung menjalani dengan bersemangat. Bocah berusia 5 tahun itu akhirnya menatap kearah kakak nya, dengan kedua mata besarnya seakan memastikan kebenaran ucapan kakak nya.

"Benar. Hyung akan bermain bersamamu sehari penuh untuk besok"

"Janji"

Hyunshin tersenyum melihat Jari kelingking kecil didepannya. Sikap Adiknya kali ini sungguh sangat imut. Dia langsung menyambutnya dan melakukan pinky promise.

"Janji"

Sakura yang memperhatikan kejadian dari awal pun ikut merasa gemas dengan interaksi kedua Putra nya. Mengapa mereka begitu sangat menggemaskan, sehingga dia secara tidak sadar menghadiri Keduanya dan memberikan ciuman di kedua pipi anak-anaknya.

Hyunshin menyelesaikan pekerjaannya lebih awal sehingga kini mereka bisa pulang lebih awal.

"Terima kasih atas kerja kerasnya"

"Terima kasih sudah menjaga dan merawat Hyunshin kami"

Sebagai kepala keluarga, Taehyung terus mengucapkan terima kasih kepada para staff sebelum mereka pulang. Dia baru tiba 10 menit yang lalu untuk menjemput Istri dan anak-anaknya pulang.

Taehyung membawa Hyunjin dalam gendongannya, dengan Sakura dan Hyunshin yang berjalan disampingnya.

"Ayah, ayo kita makan diluar"

"Hyunjin ingin makan apa untuk makan malam"

"Pizza, Pizza"

Taehyung langsung melirik Sakura untuk Meminta pendapat karena dia tahu Sakura tidak terlalu menyukai anak-anak memakannya makanan siap saji. Tapi kali ini dia melihat istrinya tersenyum dan mengangguk sebagai persetujuan.

"Akh, sudah lama aku tidak Makan burger" seru Hyunshin.

"Baiklah malam ini kita akan makan apa yang di inginkan Hyunshin dan Hyunjin"

"Ayah memang yang terbaik"

"Bagaimana dengan Ibu"

"Ibu yang paling sempurna"

"Lalu Kakak?"

"Kakak yang paling hebat"

Suara kekanak-kanakan Hyunjin menghibur ketika orang yang kini tersenyum lepas.





#Bonus#

🌸 Red String Fate 🌸

Continue Reading

You'll Also Like

2.5K 412 15
Yerin rela menukar apapun yang dia miliki termasuk cintanya demi putra kesayangannya yang bernama Jung Beomgyu untuk menebus semua kesalahan yang sud...
413K 57.8K 36
Pertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan te...
37.3K 3.4K 28
JEON WONWOO X ROSEANNE PARK
499K 37.2K 59
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.