Golden Age Legitimate Fei

By NowMeOne01

313K 24.2K 337

[Novel Terjemahan] Perintah perkawinan yang dijanjikan. Seorang Putri mulia yang tidak memiliki tiga area (ti... More

Bab 1: Melanggar pertunangan? Menikah.
Bab 2: Masak
Glosarium
Bab 3: Jiumu tiba
Bab 4: Skema Wang shi
Bab 5: Menggunakan Force dalam Membeli dan Menjual
Bab 7: Mengatakan Pada Seseorang Dan Dikatakan Atas Pengembalian
Bab 8: Mendapatkan Keuntungan - Wangshi Muntah Darah
Bab 9: Yiniang Membayar Kunjungan
Bab 10: Zhao Yiniang Meminta Bantuan
Bab 11: Ibu Bordir Yatou
Bab 12: Xian Zhao taifei
Bab 13: Taman Verbal Sparring
Bab 14: Jiujiu Kedua yang Mencakup Kekurangan
Bab 15: Perang Emas dari Kata-kata Perang
Bab 16: Untuk Memprovokasi Kakak Perempuan, Yang Membutuhkan Pukulan!
Bab 17: Anggota Keluarga, Kerabat Dekat
Bab 18: Biasakan Nenek
Bab 19: Ding Guowangfu Tamu
Bab 20: Acara Seratus Bunga (1)
Bab 21: Acara Seratus Bunga (2)
Bab 22: Acara Seratus Bunga (3)
Bab 23: Acara Seratus Bunga (4)
Bab 24: Sitar dan Perang Tari, Skema Ye Ying
Bab 25: Diobati Sebagai Perisai
Bab 26: Seratus Bunga Tempat Pertama
Bab 27: Mutiara Berharga Zhuyan
Bab 28: Penolakan
Bab 29: Berjalan-jalan di Jalan
Bab 30: Xi Xia Gongzhu
Bab 31: Bertemu untuk Pertama Kalinya
Bab 32: Biaoge telah tiba
Bab 33: Anak-anak Keluarga Xu
Bab 34: Ulama Konfusius
Bab 35: Kehidupan yang Santai vs. Air Mendidih, Kebakaran Kemarahan
Bab 36: Prince Ding Wang
Bab 37: Nona Muda Sulung Keluarga Ye
Bab 38: Ye Li Diculik
Bab 39: Seseorang yang Cukup Tragis
Bab 40: Pernikahan yang Penuh dengan Nasib Buruk (Awal)
Bab 41: Gentleman Feng Yue
Bab 42: Pernikahan yang Penuh dengan Nasib Buruk (Tengah)
Bab 43: Pernikahan yang Penuh dengan Nasib Buruk (Akhir)
Bab 44: Tempat Selir
Bab 45: Harga Pengantin dan Kembali
Bab 46(1): Kehidupan Tragis Bertingkat Ye Ying
Bab 46(2): Kehidupan Marak Tragis Ye Ying
Bab 46(3): Kehidupan Marak Tragis Ye Ying
Bab 46(4): Kehidupan Perkawinan Tragis Ye Ying
Bab 47(1): Kaisar, Janda Permaisuri, Noble Consort
Bab 47(2): Kaisar, Janda Permaisuri, Noble Consort
Bab 47(3): Kaisar, Janda Permaisuri, Noble Consort
Bab 48(1): Bandit Stronghold
Bab 48(2): Bandit Stronghold
Bab 48(3): Bandit Stronghold
Pemberitahuan
Bab 49(1) : Keluar Dari Bahaya, Malam yang Penting di Ibukota
Bab 49(2) : Keluar Dari Bahaya, Malam yang Penting di Ibukota
Bab 50: Keluar Dari Bahaya, Malam yang Penting di Ibukota (3)
Bab 51: Sebuah Rumor yang Mematikan (1)
Bab 52: Sebuah Rumor yang Mematikan (2)
Bab 53: Sebuah Rumor yang Mematikan (3)
Bab 54: Ajaran Paman (1)
Bab 55: Ajaran Paman (2)
Bab 56: Ajaran Paman (3)
Bab 57: Pedang Hancur Terhunus (1)
Bab 58: Pedang Hancur Terhunus (2)
Bab 59: Pedang Hancur Terhunus (3)
Bab 60: Hari Besar (1)
Bab 61: Hari Besar (2)
Bab 62: Hari Besar (3)
Bab 63: Hari-Hari Biasa Setelah Pernikahan (1)

Bab 6: Wangye, Membeli Hal Membutuhkan Membayar Dengan Uang

6.5K 485 3
By NowMeOne01

"Hehe ... Xiu Yao, tunanganmu ini benar-benar sangat menarik."

Ada kereta kuda yang luas namun sederhana dan sederhana yang tanpa sadar diparkir di luar Shen De Xuan. Meskipun orang yang duduk di dalam kereta tidak dapat melihat situasi yang sedang terjadi di dalam kereta, kemampuan pendengarannya jauh lebih baik dibandingkan dengan orang biasa dan mampu mendengar apa yang saat ini terjadi di dalam Shen De Xuan dengan sangat jelas.

Di dalam gerbong itu, ada seorang pria muda yang mengenakan pakaian brokat merah dan sepasang alis panjang, tampan di luar standar duniawi. Wajah dipenuhi tawa saat dengan malas bersandar di kereta dan mencari dengan ejekan terhadap pria pendiam yang menghadapnya.

" Feng Zhi Yao , apakah kamu terlalu menganggur?"

Seorang pria berpakaian putih duduk tegak di kursi roda tampak acuh tak acuh pada pria di depannya yang tidak akan berhenti tertawa. Meskipun dia duduk di kursi roda, punggungnya lurus lurus sehingga hampir seolah-olah tidak masalah apa yang terjadi, itu tidak akan menyebabkan dia jatuh pada umumnya.

Sebuah mien yang bersih dan tampan yang memiliki sedikit aroma lembut, namun sepasang mata jernih itu bisa membuat orang yang melihatnya olehnya merasakan kedinginan tertentu.

Dia memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah pria yang mengenakan brokat, bekas luka yang sedikit menyeramkan di sisi kiri wajahnya tidak diragukan lagi terbuka, segera menghancurkan penampilan aslinya yang tampak berbudaya dan halus, menyebabkan orang-orang tidak berani menatap lurus ke arahnya.

Dengan suara 'shua' dari membuka kipas di tangannya, Feng Zhi Yao dengan santai mengipasi dan berkata,

"Apakah saya tidak terlalu menganggur? Laoyezi tidak mengizinkan saya pergi ke luar ibukota. Namun, baru-baru ini saya kemungkinan besar tidak akan terlalu bosan. Lagi pula, dalam sebulan, Yang mulia mereka Li wang dan Ding wang memang akan segera menikah. Kaisar ini juga terlalu eksentrik, Ye Ying telah dijuluki sebagai kecantikan nomor satu ibukota sementara Ye Li ini dikenal di ibukota sebagai sanwuqianjin ah. Xiu Yao, apakah kamu benar-benar ingin menikah? Bukankah kaisar dengan jelas mengatakan bahwa dia mencoba membuatmu terlihat buruk?"

Bahkan jika menjadi sanwuqianjin itu tidak masalah, dia masih pertunangannya diputus oleh Mo Jing Li, keluarga kekaisaran ini mencoba untuk memiliki Ding guowang reputasi fu diinjak-injak di bawah kaki mereka.

Pria berpakaian putih itu sebenarnya adalah guowangye Ding saat ini Mo Xiu Yao. Mo Xiu Yao samar-samar tersenyum, di luar kereta, cahaya namun tidak terdengar sedikit pun suara lemah perempuan di dalam Shen De Xuan memasuki telinganya,

"Raja ingin chen mati maka chen tidak punya pilihan selain mati, belum lagi hanya pernikahan yang dianugerahkan? Bukankah kamu juga mengatakan bahwa Ye xiaojie ketiga benar-benar sangat menarik? "

Alis Feng Zhi Yao dirajut, ekspresi khawatir di wajahnya saat dia memandangnya,

"Hal ini adalah acara seumur hidup yang besar bagi Anda, mengambil wangfei untuk seorang istri berbeda dengan mengambil selir, melakukan Anda benar-benar memikirkan ini dengan hati-hati? "

"Bahkan jika saya tidak memikirkannya dengan jelas, jadi apa? Hanya saja ... penampilan saya ini, hanya takut saya telah menyebabkan orang lain merasa bersalah. "

Feng Zhi Yao diam. Memang, bahkan jika seseorang tidak memikirkannya dengan jelas, jadi apa? Keputusan kaisar tidak bisa dibantah, jika tidak maka hanya akan menyebabkan Ding guowangfu tenggelam dalam bencana.

Belum lagi, Mo Xiu Yao sudah berusia dua puluh lima tahun, dia seharusnya sudah menikah pada usia ini. Namun, di antara jumlah anak-anak perempuan bangsawan yang tidak menikah di dalam ibu kota, yang mana yang tidak menghindarinya seolah-olah itu seperti ular dan kalajengking?

Sekarang ... hanya berharap bahwa xiaojie keluarga Ye ini bukanlah wanita yang buruk. Namun, apakah kaisar memilih istri yang baik untuk Mo Xiu Yao ?

Bahkan tidak ada cukup waktu untuk mengirim pemuda yang telah menjual lukisan itu ketika sepasang pria tampan dan wanita cantik berjalan masuk dari luar. Penjaga toko itu melihat apa yang bisa menjadi penyelamatnya dan berulang kali berteriak,

" Ying er ... Ying er , wangye, selamatkan aku ah ....."

Dua orang yang datang bergandengan tangan adalah Li Wang Mo Jing Li dan Ye Ying yang terkenal di ibukota. Ye Ying melihat pria tampan yang berdiri di sampingnya dan kemudian berjalan ke sisi Ye Li dan berkata dengan suara manja,

"Kakak perempuan ketiga, apa yang kamu lakukan di sini? Apakah tangjiu melakukan sesuatu yang salah untuk memancing kemarahan Anda? Saya hanya meminta Anda memandangnya sebagai sesepuh Anda dan tidak merasa terlalu peduli tentang hal itu. "

Kalimat yang ringan itu membuat seolah-olah Ye Li adalah tipe orang yang tidak menghormati orang yang lebih tua darinya. Mo Jing Li mendengar apa yang dikatakan dan menatap Ye Li dengan penuh perhatian dengan alisnya yang dirajut.

Ye Li menatap Ye Ying dengan senyuman yang tidak senyuman dan dengan acuh tak acuh berkata,

"Adik keempat saya telah mengenali orang yang salah, keluarga waizufu saya hanya memiliki tiga jiujiu. Pada saat ini, hanya ada jiu kedua di ibukota. Belum lagi, Shen De Xuan ini adalah bagian dari mas kawin ibuku, tetapi jika para jiujiu itu tidak merasa yakin mereka tidak perlu secara pribadi datang untuk menjadi penjaga toko. Ini hanya sebuah bawahan dari rumah, mengapa keempat adik perempuan berpikir bahwa ini adalah tetua kakak sulung ketiga? "

Wajah merah muda Ye Ying memerah karena marah dan bahkan lebih kesal di dalam. Dia pasti idiot jika dia tidak mengerti artinya dalam kata-kata Ye Li.

Di mata Ye Li, dia tidak pernah memikirkan keluarga Wang mereka sebagai kerabatnya sendiri, tentu saja lebih tidak akan mengenali para tetua keluarga Wang sebagai tetua sendiri. Jadi, karena tangjiu sendiri bekerja sebagai penjaga toko di Shen De Xuan, di mata Ye Li, dia adalah bawahannya.

Wanita ini biasanya tampak lembut dan tampak seperti tipe untuk tidak memperebutkan sesuatu, tetapi sebenarnya berani membuatnya kehilangan muka di depan Li Wang !

Menggigit bibir cherry-nya, Ye Ying memaksakan diri untuk tersenyum ketika dia berkata,

"Kakak perempuan ketiga sedang bercanda, tapi di masa lalu tidak ada yang mengelola Shen De Xuan ini, baru kemudian ibu mempercayakan tangjiu untuk menanganinya. Bagaimana dia bisa menjadi bawahan?"

Ye Li mengangguk, tersenyum seolah dia mengerti dengan jelas dan berkata,

"Jadi begitulah, kakak perempuan ini yang salah paham. Mulai sekarang, hal-hal ini tidak perlu mengganggu kakak laki-laki niangjia, saya sendiri akan memiliki seseorang untuk menanganinya. Dalam beberapa saat saya akan masalah ini Wang ...laoye untuk mengikuti saya untuk kembali ke Ye fu dan menyelesaikan serah terima di hadapan fuqin dan zumu."

Wajah pemilik toko dan Ye Ying berubah. Wajah penjaga toko secara alami untuk keuntungan murah yang diperoleh dari komisi-komisinya.

Sekarang meskipun putri tertua Wangshi adalah Zhao Yi niangniang di istana, namun dasar keluarga Wang terlalu kecil sehingga pada saat itu keluarga Wang tidak memiliki anak perempuan menikah dengan keluarga Ye untuk menjadi selir. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir ini ada giliran yang lebih baik, tetapi hanya ada beberapa yang saat ini melayani sebagai pejabat pemerintah.

Penjaga toko ini adalah tangxiong Wang shi, dia awalnya hanya tinggal di rumah tanpa melakukan apapun, di mana lagi dia bisa menghabiskan hari-harinya dengan nyaman seperti saat dia mengelola Shen De Xuan?

Ye Ying juga tahu bahwa ibunya sendiri mendapatkan banyak perak dari Shen De Xuan ini setiap tahun dan dia sendiri biasanya secara langsung mengambil barang antik langka yang dia sukai, jadi dia cukup dihormati di ibukota di antara sumur wanita muda berkuda. Jika mereka kehilangan kendali atas Shen De Xuan ini , itu tidak akan terlalu mudah di masa depan.

Ye Li tidak peduli dengan apa yang dipikirkan kedua orang ini dari dalam dan dengan senyuman di wajahnya, menarik Ye Ying dan berkata,

"Untuk sementara waktu jangan khawatir soal ini, apa yang akan dilakukan oleh adik keempat? saat datang ke Shen De Xuan saat ini?"

Kulit Ye Ying berubah kaku dan ragu sedikit sebelum akhirnya berkata,

"Yang Mulia Li Wang telah lebih memilih patung Guanyin dan ingin memberikannya kepada janda permaisuri. ... Aku ikut wangye untuk datang melihat-lihat. "

Senyuman Ye Li tidak berubah, tetap tenang dan acuh tak acuh seperti sebelumnya, bahkan sedikit pun kepahitan dan kesedihan yang tersembunyi dari orang yang telah memutuskan pertunangannya sendiri dapat terlihat. 

Dia bahkan tersenyum lebih ramah, mencondongkan kepalanya ke arah Mo Jing Li dengan senyuman dan berkata,

"Jadi, Yang Mulia Li wang ah, gadis kecil ini telah bertemu sebelumnya. Hanya saja ... mengapa keempat adik perempuan itu membiarkan Yang Mulia Li Wang datang ke toko secara pribadi, bukankah lebih baik mengirimkannya langsung ke Li Wang fu? "

Alis Ye Ying berkerut saat dia melihat Ye Li, di dalam hatinya dia bertanya-tanya apakah mungkin dia masih belum menyerah dan ingin bercinta dengan Li Wang ?

Mo Jing Li berdiri di samping dengan tangan di belakang punggungnya, melihat Ye Li dengan jijik di matanya, jelas juga berpikir bahwa Ye Liingin membelai dirinya sendiri dengan gerakan ini. Hanya mendengar Ye Li terus tertawa dan berkata,

"Tapi karena wangye telah datang, He shifu, minta patung Guanyin dibungkus untuk diberikan kepada wangye. Saya tidak tahu apakah ... wangye akan membayar tunai atau uang kertas?"

Semua orang terkejut sejenak saat penjelasan tersebut, wajah Mo Jing Li berubah menjadi jelek saat dia menatap dengan saksama pada Ye Li dan berkata,

" Apa yang Anda katakan?"

Ye Li mengerutkan kening, tampak bingung seolah dia tidak mengerti dan berkata,

"Apakah wangye tidak membeli patung Guanyin ?Namun, karena itu tunangan keempat adik perempuan dan itu juga diberikan kepada janda permaisuri niangniang. Dia shifu, memilikinya diskon dua puluh persen, itu juga menguntungkan. "

Dia shifu yang berdiri di samping sudah dengan hati-hati mengambil patung Guanyin, Ye Li melihat itu dan melihat bahwa itu adalah patung Guanyin giok putih.

Meski hanya dari melihat dari kejauhan yang sudah bisa membuat seseorang dengan jelas merasakan tampilan Guanyin yang berbelas kasihan terhadap orang pada umumnya, sudah jelas tidak peduli apa, keterampilan ukiran berkualitas terbaik.

Sebaliknya, dia tidak mengira bahwa Shen De Xuan masih akan memiliki objek berharga seperti ini, jika dia tidak datang hari ini, hanya takut bahwa itu akan menjadi kerugian besar.

" Xiaojie , ini sudah dikemas dengan baik. Jumlahnya adalah lima ribu dan seratus tael. " Dia shifu juga bisa melihat arti xiaojie ketiga.

Dia awalnya adalah seorang tua dibawa masuk dengan mas kawin dan dibawa ke keluarga Ye sebagai pengurus.

Sekarang xiaojie ketiga telah mengambil alih Shen De Xuan, dia secara alami akan bersandar pada tuan muda rumah tangganya sendiri. Ye Li juga sangat puas dengan He shifu dan mengangguk ke arah Mo Jing Li dengan senyuman dangkal dan berkata,

"Membulatkannya lagi, itu akan menjadi lima ribu tael ... wangye , apa pendapatmu tentang ini?"

"Kakak sulung ketiga!Kamu.... "
Ye Ying memandang Mo Jing Li dengan cemas dan memanggil Ye Li dengan tatapan sedih.

Ye Li tertawa dingin di dalam, beberapa tahun terakhir ini dia tidak tahu berapa banyak tael perak dan barang-barang yang secara diam-diam diambil oleh Wang shi dari toko itu dan sekarang Ye Ying ingin pergi ke tingkat yang lebih tinggi untuk menyenangkan Mo Jing Li, dia benar-benar berpikir untuk membawanya untuk mengambil barang dari toko secara gratis.

Apakah dia benar-benar menganggapnya sebagai seseorang dengan lebih banyak uang daripada akal?

Qing Shuang dalam hati meremehkan tindakan Ye Ying mencoba tampil halus dan tertawa dengan 'hee hee', berkata,

"Ada apa, Xiaojie keempat? Xiaojie kami sebenarnya mencari status masa depan Yang Mulia Li Wang sebagai orang keempat dan dengan demikian mendiskon beberapa ratus tael. Jika itu adalah keluarga lain, mereka tidak akan bisa mendapatkan harga seperti itu. Itu masih ... nubi tahu sekarang, mungkin Wangye tidak membawa banyak perak bersamanya. "

Ye Li dengan dangkal tersenyum dan berkata,

"Itu tidak masalah, saya tentu saja mempercayai wangye. Wangye mungkin juga mengambil barang ini dengan Anda terlebih dahulu. Kemudian saya akan meminta seseorang mengirim tagihan ke fu dan kemudian juga mungkin mengambil tael perak secara sepintas. Apa yang wangye pikirkan tentang ini? "

Kulit Mo Jing Li berubah agak jelek, apa yang bisa dia lakukan? Jika dia menolak, orang lain hanya akan berpikir bahwa dia ingin mengambil barang orang lain secara gratis. Jika dia mengatakan bahwa dia tidak membelinya dan orang-orang yang hadir semua tahu bahwa itu adalah sesuatu yang harus diberikan kepada janda permaisuri, tidak membelinya karena itu terlalu mahal akan membuatnya tampak tidak berbakti.

Ye Li ini dikatakan di ibukota tidak memiliki penampilan, bakat, dan tidak ada kebajikan, tapi tidak pernah dikatakan bahwa sifatnya sebenarnya adalah kelicikan ini.

Membiarkan humph dingin, Mo Jing Li mengangguk dengan cara yang bisa dianggap setuju. Seakan pada saat itu dia tidak mau tinggal di toko lagi, dia menarik Ye Ying untuk pergi keluar. Bahkan penjaga toko Wang itu tidak peduli.

Ye Li tersenyum puas, melambaikan tangan ke arah He shifu dengan senyum dan berkata,

"Wangye memang jujur ​​dan lugas. Dia shifu, pastikan untuk menunjuk seseorang untuk mengirim tagihan ke wang fu .Oh iya, pada saat yang sama juga periksa untuk melihat di masa lalu apakah masih ada biaya, kemudian gabungkan bersama untuk diberikan kepada wangye untuk ditangani. Sebagai wang fu yang bermartabat, mereka sama sekali tidak mengurangi uang kecil kita ini. "

Mendengar ini, corak Mo Jing Li yang baru saja keluar dari pintu menjadi pingsan, berhenti di langkahnya sebelum menarik Ye Ying untuk pergi tanpa kembali.

(Terjemahan ini dibawa ke anda oleh Guqin Translations)

Continue Reading

You'll Also Like

42.4K 3.6K 41
Arilla adalah gadis yang memiliki kehidupan monoton. Lalu bagaimana jadinya jika Arilla mengalami transmigrasi. Dan dia menjadi seorang Agatha. A...
61.9K 4.8K 21
(Nikhooon) Gimana sih rasanya punya adik tsundere tapi rasa pacar sendiri. "Grabiel tuh gimana sih orangnya? Pasti dia anaknya baik banget ya? Sayang...
83.5K 4.3K 18
Lan zhan aku...........terimakasih untuk segalanya dan maaf karna aku pernah meninggal kanmu Hmm terimakasih wei ying wo ai ni
100K 10.9K 11
"Mate? Kaukah itu?" "S-Siapa?" teriaknya. "Aku, Jeno. Matemu!" "Aaarrgghh!!"