Dream Job (Park Jimin) TAMAT

By Heyybaes

470K 27.9K 599

Sebuah pekerjaan yang sangat diimpikan seorang fangirl dari belahan dunia manapun. I'm sure!! 100% - cerita... More

Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Bts Goes to Indonesia pt 1
Bts Goes To Indonesia Pt 2
Bts Goes To Indonesia Pt 3
Bts Goes To Indonesia Pt 4
Bts Goes To Indonesia Pt 5
Chapter 31
Winter at Namsan
Night At Myeondong
Party
Party pt 2
Chapter 36
Chapter 37
Marry me??
Pre Wedding
Married
Shopping
Park Ji Eun
Picnic
PENGUMUMAN

Last Day In Indonesia

7K 407 7
By Heyybaes

Setelah asyik berkeliling pantai. Aku duduk di pinggir pantai. Tepat saat aku duduk Jimin oppa kembali dari laut.

Aku menyuruhnya duduk disampingku. Aku memberinya jus buah dan handuk. Ia mengambilnya, meminum jus itu dan mengeringkan rambutnya yg basah. Jadilah kami duduk duduk di pinggir pantai.

Tak lama Jimin oppa bangkit dari duduknya, mengambil ssesuatu di tasnya dan sebatang kayu.

" garnis sshi, kemarilah."
Ucap Jimin.

" ada apa oppa?"
Garnis berjalan ke arah Jimin.

" lihat ini."
Jimin menulis saranghae dan bentuk love diatas pasir pantai.

" ahhh oppa, nado saranghae"
Garnis tersipu bahagia.

" ini hadiah untukmu."
Jimin mengeluarkan kalung dengan liontin hati emas.

" oppa, ini untukku?"
Garnis kaget, ia terlihat bahagia dengan hadiah itu.

" ambilah"
Ucap Jimin. Garnis pun mengambil kalung itu.

" oppa ini bagus sekali, sangat indah."
Garnis melihat lihat kalung itu dan mencocokkannya di lehernya.

" sini aku pakaikan"
Ucap Jimin.

" ahh ne."
Sahut Garnis.

" sudah.. Bagus sekali untukmu. Jaga ini, anggap saja aku ada di kalung itu jadi kau harus menjaganya."
Ucap Jimin.

" hmm arraseo."
Sahut Garnis. Ia tersenyum bahagia ke Jimin.

Jimin oppa memakaikan kalung itu padaku. Kalungnya sangat pas dan cocok untukku. Aku sangat senang dengan hadiah kecil darinya. Walau hanya kalung, tapi itu sangat berkesan. Aku bilang padanya akan selalu memakai kalung itu dan menjaganya.

Kami kembali duduk di pinggir pantai. Aku tiduran sambil mendengarkan lagu dan terus melihat kalung itu. Jimin oppa disebelahku hanya tersenyum melihat tingkahku dan menguap terlihat mengantuk dan akhirnya ia terlelap juga.

Member yang lain kembali dari laut setelah asyik bermain. Masing masing berisitirahat, ada juga yang sibuk foto foto. Karena disini sangat bagus dan lumayan langka. Ada juga yang membawa pasirnya diwadah. Untuk dibawa ke korea.

Aku disebalah Jimin oppa yang tidur iseng memotret wajahnya saat tertidur. Aku memandanginya terus, bahkan terlintas di pikiranku bagaimana bisa aku menjadi pacarnya sekarang, rasanya masih tidak percaya. Aku juga memandang mandang kalung tadi. Jujur aku senang mendapat kalung itu.

20 menit kemudian.

" garnis, bangunkan dia. kita akan kembali ke resort. jangan lupa nanti malam akan ada dinner. jadi sesampainya disana kalian silakan istirahat."
Ucap Pd nim.

" ne arraseo."
Garnis mengangguk paham.
" oppa, Jimin oppa."
Garnis membangunkan Jimin pelan.

" ne? Waeyo?"
Jimin membuka matanya yang terlihat masih mengantuk.

" waktunya pulang, ayo bangun."
Ucap Garnis.

" pulang? Ahh ne baiklah."
Jimin bangun dari posisinya.
" kajja"
Lanjutnya sambil mengandeng tangan Garnis.

-----------

Kami semua sampai di resort saat petang tiba. Sambil menunggu malam, ada yang asik bermain volly lagi. Hammockan di pinggir pantai dan lain lain. Aku memilih hammockan sambil menunggu malam. Jimin oppa juga memilih yang sama denganku. Kali ini ia membuat video rutinitasnya. Sedangkan aku membaca buku dan mendengarkan lagu. Tak terasa senja sudah tiba, aku dan Jimin oppa kembali ke resort dan bersiap untuk dinner.

At night

Di pinggir pantai Gili sudah disiapkan meja meja cantik untuk dinner kali ini. Semuanya tersusun rapih, lampu lampu kecil indah menyala mengelilingi tempat ini.

Dengan dress selutut aku sudah siap menuju tempat dinner, tak lupa aku memakai kalung dari Jimin oppa tadi.

" kau pakai kalung itu?"
Tanya Jimin.

" yaps, aku suka kalungnya."
Sahut Garnis.

" yasudah ayo jalan."
Jimin mengandeng tangan Garnis. Begitu juga sebaliknya.

Aku berjalan dengan Jimin oppa. Orang orang yang melihat kami merasa kami sangat serasi dengan pakaian malam ini. Aku tersipu malu mendengarnya. Sampai di meja kami. Jimin oppa menarik kursi untukku. Aku semeja dengan Jimin, Jungkook dan Taehyung. Ka jimi ada di meja sebelahku. Ia sempat melambaikan tangan ke arahku dan berkata kalau aku sangat cantik malam ini.

Dinner malam ini pd nim mengucapkan salam perpisahan untuk liburan ini. Ia bilang liburannya sangat seru dan berkesan, semua tempat sangat bagus. Lain kali ia akan mengajak kami liburan lagi. Ia juga berpesan agar kita semua bekerja keras setelah pulang dari sini. Apalagi 3 bulan kemudian kita akan tur dunia. Jadi semuanya dimohon untuk bekerja sama, jaga kesehatan dan lain lain. Pd nim menunjuk perwakilan staff dan Rapmon untuk mengucapkan kesan dan pesan liburan kali ini.

Aku mendengarkan ucapan dari mereka. Diakhir, pd nim mengucapkan yel yel semangat dan kami semua pun bertepuk tangan gembira. Selanjutnya kami semua makan malam ditemani alunan musik jazz.

----------

Pagi ini kami kembali ke Korea. Aku mengucapkan salam perpisahan ke orang tuaku. Ka Jimi ikut ke Korea. Ortuku datang sekedar mengucapkan terimakasih atas kunjungan kami. Dan memastikan kami pulang selamat. Pd nim pun mengucapkan terima kasih kembali.

Kami semua akhirnya terbang ke korea. Jadwal kami sudah menunggu. Hari hari sibuk akan tiba. Tur dunia akan segera mulai. Rutinitas kami akan kembali seperti biasa.

Seperti biasa aku dan Jimin oppa duduk bersama. Ia membuat video perpisahan liburan ini. Member lain juga sama. Ada yang mengupload muka sedih karna harus meninggalkan Indonesia.

******

Tbc

*foto hanya ilustrasi, anggap aja benaran :D

Voment juseyo :)))

Continue Reading

You'll Also Like

53.3K 2.4K 34
Aku mau dirimu... Rank: 9-11-18 rm #820 13-11-18 rm #800 1-12-18 rm #420 13-12-18 vampire #751 23-12-18 vampire #655 28-12-18 vampire #642 29-12-18 r...
29.7K 2.5K 29
Cinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hi...
79.1K 5.2K 24
[END] Bangchin Family Kuyy mampir sapatau suka #1 yeochin (17-11-2019) #2 yeochin (29-12-2019) #6 yeochin (20-01-2020) #8 rusuh (23-11-2019) #3 rusuh...