AIR MATA TERAKHIR PRILLY

By nayastories

315K 17.9K 719

ketika sebuah kesalah pahaman terjadi membuat semua yg awalany indah menjadi sebuah kehancuran dan disaat sem... More

part 1
maafkan aku ayah
rumah baru
Dibantu ya..
Semua tak lagi sama
Pulang...
Kesakitan ini..
masih adakah matahari untkku?
####
masih adakah matahari untukku?? #2
aku,kamu dan masa lalu
#PRILLY
#PRILLY 2
Teman (??)
flashback.
flashback 2
ada ape sama wp????
17a
promo
17b
17c
18a
18b
18c
bingung???
19a
19b
19c
20a
20b (maaf yang terlambat)
what the......?????!!
SS part 20b
masih ss 20b
20c
20d
20e
21a
maaf.

part 16c

7.5K 483 12
By nayastories

"Mau apa kau"..

Aku terperanjat kaget saat mendengar jeritan kak laras dari lantai atas membuatku makin gusar akanny.

Dengan langkah gemetar ku naiki anak tangga satu persatu sambil berusaha tuk tak mengeluarkan suara dari langkahku. Dan saat aku sudah berada di lantai dua dimana letak kamar kak laras berada. Namun kenapa semuany ..sepi??

Dengan kaki yg makin gemetar serta detak jantung yg mkin berdebar kencang ku coba ntuk melihat kekamarny.

Dengan segala doa yg kupanjatkan dalam hati kudatangi pintu kamar bercat biru muda itu dan disaat aku sudah berada di depan kamar kak laras aku tak langsung membukanny,aku tak ingin gegabah tentuny.

Aku kaget bukan main saat mendengar derap langkah kaki dari arah ujung lorong ruangan dilantai atas ini yg ku ketahui adalah ruang kerja kak laura,aku bisa tau karna beberapa minggu yg lalu aku sempat menanyakan kepda kak laras kenapa kmar di ujung lorong itu slalu sepi dan kak laras bilang itu ruang kerja kak laura dan beliau tidak mau ada kebisingan disekitar tempat kerjany.begitulah akuny padaku.

Kembali keadaan yg sekarang,aku langsung buru2 menyelinap kebawah piano yg untungny saat itu sedang ditutupi kain putih yg menjuntai kebawah hingga lantai sehingga membantuku bersembunyi.bertepatan dengan aku yg berhasil bersembunyi derap langkah yg ku yakini lebih dari 2 orang itu berhenti tepat didepan piano ini.ku bekap mulut serta hidungku agar mereka tak bisa mengdengar deru nafasku yg kencang ini dan mengetahui jika ada aku disini.

"Dimana kau letakkan mayat perempuan tua itu"tanya salah satu dari mereka dengan aura marah yg kental yg aku yakini sedang mencari keberadaan ibu malang tadi.

"Dilantai bawah bro,lo tenang aja dia gk bakalan kemana2 kok paling jg udah mati tuh nenek nenek" jawab sang temanny dengan nada yg tk klah menyeramkanny.

"Udah,mending sekarang kita liat dulu daripada ada yg dateng,bisa dalam bahaya kita"ucap mereka yg lain lagi.

Lalu derap langkah mereka kembali terdengar menjauh dan menuruni tangga . apa mungkin mereka perampok yg hendak mencuri dirumah ini?? Astaga,jika itu benar lalu dimana kak laras dan kak laura berada?? Semoga Kau lindungin mereka ya allah,dari para perampok itu. Tapi jika mereka perampok buat apa mereka mencari tubuh korban yg sudah mereka celakai?? Bukankah seharusny mereka segera mencari benda berharga disini dan segera pergi.. " Ah kenapa aku malah memikirkan itu sih,seharusny aku segera mencari keberadaan kak laras dan kak larura" rutukku pada diriku sendiri.

Tapi sial,aku yg baru ingin keluar dari tempat persembunyianku harus ku urungkan kembali karna mendengar suara para lelaki tadi.

"Brengsek,siapa yg sudah membawa nenek sialan itu"umpat salah satu dari mereka.

"Sialan, ini bisa jadi bencana jika wanita tua tak berguna itu masih bisa terselamatkn dan mengatakan yg sebenarnya kepada orang2"lanjutnya.

"Itu salahmu sendiri kenpa tadi tak kau biarkan kami membunuhny dan membuang mayatny tapi kau malah mengatakan ingin melihat wanita itu mati perlahan"balas temanny dengan kesal.

"Stop,kenapa kalin malah saling menyalahkan begini"

"Lebih baik biar aku dan jack mencari keberadaan wanita sialan itu,dan kau Naf bantu "dia" menyelesaikan urusanny"lanjutnya lagi.

Lalu terdengar langkah kaki yg berpencar tapi tubuhku menegang saat menyadari ada yg melangkah mendekatiku,sungguh aku panik luar biasa bagaimana jika dia melihatku disini. Aku makin ketakutan dan gemetar,ku bekap mulutku kuat2 dengan kedua telapak tanganku yg sudah berkeringat dingin ini.

Oh tuhan.

Tolong aku..

Lindungi aku..

Dia mulai menarik kain itu keatas membuatku makin panik tapi sekujur tubuhku kaku karna tegang.
Perlahan kain itu tersikap daann...

"Sedang apa kau disitu naf"

Huh,syukurlah aku masih bisa selamat berkat wanita itu.karna sekarang lelaki yg bernama naf itu melangkah menjauh. Tapi tunggu kenapa suara wanita itu persis sekali demgan suara milik.... Ah tidak,tidak mungkin itu milik kak laura,ya itu pasti milik orang lain yg suarany kebetulan mirip. Tidak mungkin kan kak laura mengenal perampok ini?

"Tidak ada"
"Ada apa la,bukanny kau sedang bersenang senang"lanjut naf dan entah kenapa saat aku mendengar kata bersenang senang keluar dari mulut lelaki itu malah seperti pertanda buruk.

"Tadiny seperti itu tapi mainanku sedang istirahat mungkin jika sebentar lagi sudah bisa kugunakan"balas wanita itu sambil mendecih tak suka.

"Lalu jack dan rico kemana"tanya wanita itu mungkin menyadari jika mereka hanya berdua.

"Mereka pergi mencari wanita tua sialan itu yg sialny telah dibawa seseorang keluar dari sini"

"Brengsek,siapa yg sudah berani2 masuk kerumahku tanpa seizinku"pekik wanita itu penuh amarah.

Tunggu..
Rumah milikny?? Jadi dia benar benar....
Astagaaaa...
Jadi mereka bukan perampok??

"Sudah kau lihat di cctv"tanya kak laura. Ah,ya cctv aku baru ingat jika rumah ini telah dipasangi cctv disetiap sudutny,ya tuhan jangan sampai mereka menemukan ken dan ibu itu.

"Apa kau lupa jika sebelum semua ini terjadi kita sudah mematikan semua sambungan cctv,nona"balas naf jengah.

"Siall"lagi2 kak laura mengumpat.

Tapi aku masih bisa bersyukur karna sepaling tidak ken masih dalam keadaan baik baik saja..ya semoga begitu.

"Sudahlah,kurasa jack dan rico bisa menemukan kembali wanita tua bangka itu dan masalah mainanmu kurasa kita bisa menungguiny sambil minum wine,bagaimana"

"Ya kau benar naf,ayo sepertiny diruang kerjaku masih ada beberapa botol minuman"

Lalu setelahny mereka melangkah pergi.setelah ku pastikan keadaan benar2 aman dengan perlahan ku sibak kain putih ini perlahan lalu ku lihat kanan kiri...aman.

Aku keluar dari persembunyianku lalu ku langkahkan kakiku kekamar kak laras,ku putar knop pintuny perlahan agar tak mengeluarkan suara bising.

Mataku sontak terbelalak saat melihat keadaan kamar ini yg benar2 tak bisa dikatakan rapi.semuany berantakan bahkan bisa kulihat pecahan kaca disudut ruangan ini.sebenarny apa yg terjadi disini??..dan lagi lagi aku harus terbelalak saat melihat banyak darah di sekitar ranjang ini. Tapi kenapa tak ada kak laras?? Kemana kak laras?

"Aaww"

Reflek ku tengokan kepalaku kearah pintu kamar manti saat mendengar rintihan seseorang dri dalam sana.ku hamiri pintu itu segera dan kali ini aku benar2 terbelalak saat melihat tubuh kak laras yg penuh dengan luka lebam dan banyak luka disekujur tubuhny.

"Astaga kak,apa yg terjadi padamu"pekikku dan langsung menghampiri tubuh ringkihny yg sekarang tengah terbaring dilantai kmar mandi yg dingin ini.

"Kenapa..uhhuukk..kamuu...disini..priil..pergilah"ucapny yang menggubris pertanyaanku tadi

"Tidak,kita harus pergi bersama kk,ayo kita harus segera pergi sebelum mereka kembali"kataku sambil membntuny berdiri.

"Tidak prill,pergilah biarkan aku disini''

Aku tak menjawabny lagi tapi langsung saja kubantu dia berdiri dan membopongny lalu melangkah perlahan keluar dari kamar terkutuk ini.

Prookk...pprrrookkk..
Ya tuhan kenapa mereka hrus sudah kembali.

"Uuuhh,mengesankan sekali melihat usaha nona kecil yg ingin menolong sang calon mama"ucap kak laura sambil menyeringai menakutkn.

"Jangan sentuh prilly,biarkan dia pergi karn hnya kita yg punya urusan dek,uhuukk...prilly tidak tau apa2"kata kak laras dengan susah payah.

"Ya itu benar,tapi itu untuk beberapa menit yg lalu sebelum dia tau semua ini jadi jangan salahkan aku jika dia akan bernasip sama denganmu"ucpny sambil menunjukku dengan penuh rasa bencinya.

"Kak,kenapa kakak melakukan ini..ingat kak apa yg kakak lalukan ini salah"kataku hanya untuk mendapat balasan tamparan dipipi kananku dan aku berani bersumpah jika ini sakit sekali.

"Kau tak tau apa spa tentang ku gadis kecil,kau tak tau apa yg sudah dia lakukan padakuu.."

"Diaa..diaa yg sudah merebut kasih sayang orang tua ku,dia yg merebut semua kebahagianku dan saat aku bertemu dengan lelaki yg kucintai dia pun merebutnya dariku"lanjutny lagi dengan berurai air mata tapi matanya penuh dengan kebencian.

"Aku tak pernah merebut apapun darimu dek"

"Dan untuk mas ali kau kan tau jika kami dijodohkan"

Jadi semua ini juga karna merebutkan ayah??

"Bulshitt,kau pikir aku percaya dengan mulut busukmu itu,jika kau menolak perjodohan sialan itu pasti mas ali bersamaku sekarang"

Aku dan kak laras hanya mampu menggeleng lemah tak habis fikir dengan kak laura yg seperti ini.

"Sadarlah dek,lagi pula belum tentu mas ali bisa mencintaimu jika dia tau sifat kamu yang seperti ini''kata kak laras yg berusaha menyadarkan adikny yg kurasa sedikit bermasalah dengan kepribadianny.

"Sialan kau,apa maksutmu berkata seperti itu hah"bals kak laura sambil mendorong tubuh kak laras,aku yg tak siap pun oleng dan tersungkur berdua.

Lalu dengan tegany dijambakny rambut hitam panjang milik kak laras.aku yg berniat menolong malah ditarik oleh tangan kekar berotot.aku langsung ketakutan saat menyadari tatapanny padaku seolah2 aku ini adalah makananmy.

"Hay cantik,ayo kita bersenang senang sendiri biarkan mereka menyelesaikan urusan mereka sendiri"ucapnya sambil menyeringai dan didetik selanjutnya dia membopongku keranjang sku yg panik hanya bisa berteriak.

"Naf,jangan sentuh dia naf"kak laras memohon pada pria brengsek ini namun ntah apa yg terjadi yg jelas kak laras menjadi berteriak kesakitan swtelah selesai mengucapkan kata2ny tadi.

Aku tetap berteriak dan meronta dibawah kukungan tubuh pria gila ini.dengan sisa kekuatan yg kumiliki ku gigit bibir yg sedari tadi menciumku secara brutal itu dan yah dia akhirny menyingkir sbil mengerang kesakitan.

Tapi aku langsung tak kuasa memandang ke arah pemandangan didepanku,ingin rasany kupalingkan wajahku tapi semuany terasa kaku.
Disana kak laura berdiri dengan angkuhny sambil tangan kananny memegang pisau yg berlumuran cairan berwarna merah.sedangkan kak laras..ya tuhan apa yg terjadi..

Aku langsung berlari,ku rengkuh kepala wanita yg kusayangi ini dalam pelukanku.

"Bertahanlah kak"bisikku parau.

Aku tak mendengar apa yg mereka -para iblis- itu bicarakan.entah keberanian dari mana aku berani menghampiri dua iblis yg kini tengah menyeringai padaku.

"Apa yg kau lakukan pada kak laras"teriakku marah sambil mendorong bahu wanita iblis ini hingga membuat pisau yg berada digenggamanny terjatuh bahkan terpental cukup jauh.

"Sialan kau gadis tak tau diri,naf urus dia"

Dan pria iblis itu menyeringai penuh dendam padaku sedangkan laura langsung keluar kmar.aku langsung tersentak secara tiba2 saat dia menarik pergelangan tanganku dan langsung mendorongku kedinding lalu mulut menjijikkanny itu menciumku ah rasanya aku ingin muntah sekarang jg.kudorong bahunya tapi apa dayaku dengan aku yg memiliki tubuh kecil seperti ini tak akan mungkin bisa melawan tubuh tinggi besar pria gila ini.
Dan air mataku pun menetes dengan derasny.tangany dengankurang ajarny mulai menggerayangi tubuhku..tidak aku tidak mau. Dengan sekuat tenaga kugigit lagi bibirny dan syukurlah berhasil. Dia langsung mengumpat sedang aku langsung berlari kearah pisau tadi yg sempat terlempar oleh laura.

"Pergi sebelum ku lakukan hal yg sama dengan apa yg dilakukan oleh teman wanita iblismu itu"ucapku sambil kuhunuskan pisau kearahny.

Dia malah tertawa meremehkan dan hendak merebut pisau yg kupegang sebelum...

"Naf,kita harus segera pergi dari sini"

"Ada ali dibawah,ayo cepat"katany.

Lalu dengan cepat mereka melarikan diri.

Ayah ada disini..
Semuany sudah selesai..

Tanpa terasa ku hembuskan nafas lega.dengan pisau yg masih berada digenggamanku.

Dan tak lama ayah benar2 datang,aku lega luar biasa karna semua sudah kembali..ya semoga saja..
**********

Ada yg nungguin story ini??
Ada dong biar gw senengan dikit gitu 😂😂..
Lagi lagi gw bilang maaf y klo lama update karna sakit berkepanjangan hehe.

Ini part terpanjang yg pernah gw bikin tapi maaf klo masih mengecewakan :).

Udah ah gk mau banyak2 entar pidato yg ada mah hehe..oh iye jangan lupa vote and comenny ye.

Lope lope sama kalian semuaaa..
Sampai jumpa di next part...





Continue Reading

You'll Also Like

94.6K 6.5K 26
"MOMMY?!!" "HEH! COWOK TULEN GINI DIPANGGIL MOMMY! ENAK AJA!" "MOMMY!" "OM!! INI ANAKNYA TOLONG DIBAWA BALIK 1YAA! MERESAHKAN BANGET!" Lapak BxB ⚠️ M...
196K 16.3K 27
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...
59.2K 497 5
well, y'know? gue fetish sama pipis dan gue lesbian, eh gue sekarang sepertinya bi, kontol dan memek ternyata NYUMS NYUMS Apa ya rasanya Mommy? juju...
201K 9.9K 32
Cerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar...