Guns & Yuta ✓

By intoyourlove

1.1M 196K 121K

Haruma Rui tanpa sengaja melihat sesuatu yang seharusnya tidak ia lihat. Semua menjadi semakin gila disaat Yu... More

Trailer
Prologue
1. What Say You
2. Authority
3. A Gun
4. Have A Sweet Dream
5. High
6. Love Doesn't Hurt
7. Fuck You!
8. All Right, Lion
9. I Saved You
10. I'll Try
11. Lied
12. The Truth
13. Done
14. Always
15. Heaven on Earth
16. Frightened
17. I Love You
18. Sunshine
19. Reputation
21. Truly Yours
22. And I'll Win
23. Your Game
24. God
25. Too Much
26. The Hell
27. Let's Break His Throne
28. Burn Him
29. Key
30. She's Dead
31. Ciao, Amore
32. Deadly
33. Here
34. Evilest Evil of All Time
35. Guns and Yuta
Epilogue

20. Look After You

28.7K 5.1K 1.3K
By intoyourlove

"Gue kesal aja ngelihat tingkah Nako. Makin ke sini makin ngebuat muak tau gak!" curhat Giselle.

Gue dan dia ada di dalam perpus. Kita duduk berhadapan dengan buku yang sengaja kita buka tapi gak kita baca, pencitraan doang, padahal mah mau ngadem. Kelas udah selesai hampir sejam yang lalu dan selama itu juga kita udah menggibah di dalam perpus.

Gue ketawa kecil. "Tapi lo gak cerita masalah ini ke yang lain kan?" tanya gue kemudian.

Giselle ngebuang nafasnya. "Sebenernya sih gue gatel banget pengen nyeritain dia, tapi gak gue lakuin karna lo minta gue buat diam-diam aja." ujarnya. "Ya gimana pun pasti mereka ngerasa lah kalo lo ngejauh. Hitomi kemarin nanyain gue soal lo, tapi gue bilang gue gak tau apa-apa padahal gatel banget lidah gue pengen ngehujat si cabe rawit bestie-nya itu."

"Gue gak nyangka aja Selle... Selama ini dia acting kayak sahabat yang baik buat gue, tapi ternyata, yang gue kira boneka justru adalah pisau." curhat gue. "Funny, isn't it?" tanya gue, minta pendapat Giselle.

Giselle menggeleng sambil berdecak, mungkin dalam hati dia ngatain gue tolol atau gimana. "Sebenernya gue udah nyium aroma kebusukan dia. Secara kalo lo absen kelas, Nako selalu nebeng diantar pulang sama Yoshi. Emang lo gak curiga gitu mereka berduaan di mobil ngapain aja?" kata Giselle.

"Gak sama sekali." jawab gue. "Ya gue pikir apa salahnya kalo sahabat gue deket sama pacar gue? Gue beneran gak ada pikiran aneh-aneh deh ke Nako."

"Keponakan gue yang umurnya 5 tahun kayaknya lebih pinter daripada lo deh."

Gue berdecih, gak terima dengan penilaian Giselle. Tapi bener juga sih, dulu gue emang sebodoh itu. Entah bodoh entah polos, gue juga gak tau karna beda tipis. Dua-duanya kali ya?

"Dan, gue kaget banget waktu ngelihat Yoshi ngasarin lo." tambah Giselle. "Itu anak udah setress apa gimana dah."

"Indeed! He's insane i know!" setuju gue.

"Sayang banget gak gue rekam. Kalo gue rekam udah gas gue sebar di grup angkatan lah, ya kali enggak."

Ya, ancaman Giselle waktu itu cuma pura-pura. Dia gak beneran ngerekam percakapan gue dan Yoshi di belakang gedung fakultas hukum. Hp-nya mati, jadi gak sempat dia rekam.

Gue ketawa. "People love rumors, Young Woman."

Giselle ngangguk dengan matanya yang sedikit melotot, nunjukin kalo dia setuju sama omongan gue. "Excatly." katanya kemudian.

Tepat setelah itu, hp Giselle yang ada di saku celananya bergetar, ada telpon masuk. Dia langsung ngambil hp-nya dan ngangkat panggilan itu.

"Hallo pa?" bukanya, dia diam sebentar karna ngedengerin papanya bicara lewat telpon. "Oh udah di parkiran? Oke, Aeri sama Rui ke sana." katanya.

Sebenernya nama dia tuh Aeri Uchinaga, tapi entah gimana bisa ganti nama jadi Giselle, gue juga gak ngerti. Dan omong-omong, gue sama Giselle emang berencana buat nge-mall makanya dia nelpon papanya buat ngantar kita ke mall terdekat.

Setelah matiin telponya, dia langsung beresin barang di atas meja. "Eh ayo, papa gue udah di parkiran." ucapnya dengan tangan yang sibuk masukin benda ke dalam tasnya.

"Cepet banget." kata gue, gue juga nyimpunin barang.

"Rumah gue kan gak jauh."

Setelah semua barang masuk ke dalam tas masing-masing, kita langsung berdiri dari kursi, ngerapihin kursi, dan jalan untuk keluar dari perpus. Gue berdiri di ambang pintu, nyariin sepatu gue yang tercampur dengan sepatu orang-orang.

Kalo mau masuk ke perpus kampus emang harus lepas alas kaki, berasa tempat suci padahal isinya cuma orang-orang yang datang karna mau numpang wifi dan tidur.

Gue ketemu sebelah sepatu gue sementara Giselle udah nemuin sepasang sepatunya, bahkan udah dipakai sebelah. Tapi tiba-tiba, dia yang duduk di lantai berhenti masang sepatu dan ngecek kantong celana jeans nya.

"Fuck!" umpatnya. "Flashdisk gue mana, brengsek?!" paniknya.

Gue gak memperdulikan Giselle karna sibuk nyari sebelah sepatu. "Oh di sana lo!" gumam gue saat ngelihat sepatu gue terdampar lumayan jauh.

Gue nyamperin sepatu gue dan langsung duduk di lantai untuk masang benda itu di kaki gue. Giselle yang tadinya udah masang sebelah sepatu terpaksa harus ngelepas benda itu karna mau masuk ke perpus untuk nyari flashdisk-nya.

"Bentar ya gue masuk dulu, flashdisk gue kayaknya tadi jatuh pas gue ngeluarin hp." pamitnya.

Pandangan gue yang tadinya ke kaki terangkat ke wajah Giselle. "Okay, gue tunggu di sini." jawab gue.

Giselle langsung masuk ke dalam perpus dan gue lanjut masang sepatu. Gue fokus ngikat tali sepatu di kaki gue. Saat gue lagi serius-seriusnya, mendadak telinga gue ngedengar suara jepretan kamera.

Ckrek!

Gue langsung dengan sigap noleh ke asal suara, tepatnya ke halaman perpus. Tapi nihil, gue gak nemuin siapa-siapa. Alis gue berkerut, gue kebingungan. Apa cuma salah dengar?

Bahu gue bergedik, mungkin emang cuma salah dengar. Gue gak memperdulikan suara itu dan lanjut ngikat tali sepatu.

Ckrek!

Lagi, gue noleh ke halaman perpus. "Halo?" sebut gue dengan alis yang berkerut bingung.

Siapa sih? Emang suara jepretan kamera atau kuping gue cuma salah tangkap? Tapi suaranya dua kali... artinya gue gak salah denger dong?

Karna gak ada respon, gue lantas aja berdiri dan berniat untuk nyusuri halaman perpus, nyari tau asal suara itu. Gue jalan pelan-pelan dengan alis yang menyatu was-was. Kaki gue melangkah ke arah semak bunga yang ada di halaman.

Gue berhenti melangkah dan neguk liur, gak yakin. Jantung gue berdebar kencang. Kalo orang jahat dan gue langsung di dor gimana?

Gak, gue harus yakㅡ

Drrtt... Drrtt...

"Bloody hell!" umpat gue, kaget sama getaran hp di saku celana gue.

Gue sampai tertegun saking kagetnya. Gimana enggak, gue lagi deg-degan parah dan tiba-tiba ada getaran di celana gue, hampir aja gue mikir kalo gue diserang pake alat pengejut listrik.

Setelah agak tenangan sedikit, gue ngambil hp, ngebaca nama si penelpon. Yuta lah orang yang ngebuat ngira kalo gue baru disengat alat pengejut listrik.

Gue ngangkat telponnya dan balik badan buat kembali ke depan pintu perpus, mengurungkan niat gue untuk ngecek semak. Kemungkinan besar gak ada apa-apa karna gak ada pergerakan di semak bunga itu.

"You scared the life out of me!" misuh gue ke Yuta.

"What's going on?" tanyanya.

Gue ngebuang nafas. "Nothing, cuma kaget." bohong gue.

"What is that?" paksa Yuta.

Gue nyandar di tembok depan perpus dan meluk perut gue pake sebelah tangan, sementara tangan satunya nempelin hp di telinga.

"Gak kenapa-napa, Nakamoto Yuta. Sekarang, kenapa kamu nelpon deh?"

Sejenak Yuta nutup mulutnya rapat-rapat. "Miss you." ucapnya kemudian.

Gue berdecih sebelum ketawa kecil. "Aku mau ngemall dulu sama Giselle. Jangan ganggu." pesan gue.

"No fucking way."

"Love you." kata gue sebelum gue matiin sambungan telponnya.

•••••

Gue menggandeng tangan Giselle, kita masih nelusurin mall padahal tangan kita udah nenteng beberapa paper bag belanjaan. Mendadak, Giselle berhenti melangkah, ngebuat gue juga mau gak mau berhenti.

Dia berhenti di depan toko coat, dan matanya udah berbinar, siap ngehambur uangnya untuk ngebeli coat yang udah dia tandain di kepalanya.

"Eh asli, cakep banget tuh yang di mannequin!" ucapnya sambil nunjuk coat hitam yang terpasang di badan mannequin.

"Bukannya lo punya yang mirip itu ya? Rasa gue warnanya hitam juga deh."

"Gak, gue harus beli yang itu." katanya, dia nyeret gue gitu aja.

Kita masuk ke dalam toko, gue berhenti menggandeng tangan Giselle. Tepat waktu kita masuk, ada mba-mba penjaga toko yang ngedatangin kita, mau ngebantu Giselle.

Giselle langsung aja bicara sama mba itu, nanyain ukuran dan lain sebagaiannya sementara gue cuma keliling toko, ngelihat-lihat coat yang digantung di sana. Tangan gue memilah-milah susunan coat, siapa tau ada yang micut gue, tapi nihil, gak ada yang pengen gue beli dari toko ini.

Selesai dengan urusannya, Giselle nyamperin gue yang lagi milah baju. Gue noleh ke dia, ngelihat dia senyum sumringah sambil ngangkat paper bag-nya.

"Got it!" katanya penuh semangat.

Gue cuma bisa menggeleng karna kelakuan cewe bermarga Uchinaga itu. "Ya udah ayo balik, udah gak mood belanja nih gue." kata gue.

Giselle ngangguk dan gantian dia yang ngerangkul tangan gue penuh ceria. Kayak anak yang baru aja dapet es krim gratis, beneran.

Sambil gandengan, kita keluar dari toko dan jalan sambil ketawa-ketawa dan merhatiin sekitar. Gue ngobrol kecil sama dia, ngegosipin apapun lah pokoknya.

"Lo tau gak sih dulu pas kecil gue pernah nyesat di sini." cerita Giselle.

"Emang lo udah bego dari kecil ya ternyata."

Giselle ketawa. "Tapi serius gue bego banget! Masa iya gue ngikutin anak cewe yang main mobil-mobilan!" katanya.

"Emang mama atau papa lo ngapain sampe gak ngawasin lo gitu?" tanya gue.

"Gue berdua doang sama mama dan dia lagi sibuk nyari baju di dalam toko. Gue juga awalnya di dalam toko, tapi dari dalam gue ngelihat ada anak cewe main mobil-mobilan terus gue ikutin dan berakhir nyasar." ceritanya. "Inget banget dulu gue sampai nangis guling-guling di lantai, mana waktu itu pake dress, jelas daleman gue kelihatan. Emang cewe kagak jelas."

Tentu gue ngakak karna cerita Giselle. Malu-maluin banget. Mungkin kalo gue jadi mamanya, bakal gue jual aja anak yang spesiesnya macam Giselle ini.

Gue lanjut curcol bareng Giselle sampai gak terduga gue ngerasa ada yang nyengol pinggang gue. Orang itu lari kencang di samping gue dan main nyenggol pinggang kiri gue. Gue sempat noleh, bahkan kita bertatapan untuk sepersekian detik sebelum pandangan gue ngikutin arah lari dia.

Gue ngerasa biasa aja, gak kenapa-napa, sampai beberapa detik kemudian gue berhenti jalan. Gue ngeringis sambil megangin pinggang kiri karna ngerasain perih di situ.

"Ssh... Auh..." ringis gue sambil nekan pinggang.

Giselle nyatuin alisnya, noleh ke gue. "Kenapa?"

Gue nunduk, ngecek kenapa pinggang gue seperih itu. Dan, gue dibuat shock berat saat ngelihat tangan kiri gue berlumuran darah karna gue pake buat nekan pinggang gue yang terasa perih.

Gue langsung terngaga natap tangan kiri gue, suara dan tangan gue bergetar shock. Giselle langsung panik.

"Shit!!! You're bleeding Haruma Rui!!!" panik Giselle.

Gue ngeremas tangan Giselle, gak kuat sama rasa perihnya. "Fuck..." umpat gue setengah nangis, sumpah perih banget!

"Wait wait! Hold on! Stay awake okay! Stay fucking awake!!" paniknya. Giselle langsung ngedarin pandangan ke sekitar. "Help!! Security!! Anyone!!" serunya dengan lantang, ngundang atensi orang-orang.

•••••

Brak!!!

Giselle yang tadinya duduk di samping kasur gue kaget setengah mampus. Dia bahkan sampai berdiri dan mundur beberapa langkah saat dengan barbarnya Yuta ngebuka pintu ruang inap.

Di tambah wajah serius Yuta yang terlihat siap mau ngebunuh orang dan pasukan yang berdiri di belakangnya, siapa yang gak takut sama si ketua Yakuza yang satu itu?

Gue ngegenggam tangan Giselle. "It's okay, sit down." ucap gue nenangin dia.

Giselle natap gue dan menggeleng, antara shock dan takut. "Kayaknya gue balik aja deh, lagian papa gue nungguin di luar." katanya.

Gue menghela nafas dan senyum tipis. "Okay kalo gitu, thanks for today. Maaf ngerepotin lo." ucap gue.

Giselle ngangguk sembari nunjukin seulas senyum panik di bibirnya. "Gue balik dulu, soal absen besok bisa titip sama gue." kata dia.

Tawa kecil gue keluar. "Okay. Hati-hati di jalan!"

Giselle ngacungin jempolnya dan langsung jalan cepat keluar ruangan, kayaknya dia takut banget sama Yuta. Sementara itu Yuta mendekat ke kasur gue diikuti bodyguard di belakangnya. Tatapannya kayak marah, tapi kesal, tapi juga khawatir, percampuran itu semua.

Dia gak langsung ngeluarin suaranya, tapi mandang gue dulu untuk beberapa saat. "How could this happen?" tanyanya, strictly to the point.

Pinggang gue luka karna kejadian di mall tadi. Kayaknya cowo yang lari ngelewatin gue itu ngegores pinggang gue dengan pisau di tangannya. Goresannya dalam, ngebuat perut gue ngeluari darah yang cukup banyak.

Untungnya gue sama temen, jadi Giselle langsung ngebawa gue ke rumah sakit terdekat. Gak kebayang kalo gue sendirian dan kejadian ini nimpa gue.

"I'm okay." ucap gue.

Yuta menggeleng. "You're not okay." sangkalnya serius.

"I'm okay, Na Yuta. I'm fine."

"Stop saying you're fine! You're not fine!" kesalnya.

Gue terdiam. Ngerasa kalah sama argumen antara gue dan Yuta. He's right, i'm not okay. Rasanya sakit dan gue gak baik-baik aja.

Dia langsung nyibak baju gue, ngecek luka gue. Yuta ngeringis. "Jesus." ucapnya sambil menggeleng dan ngerutin alis.

"I'll recover Na Yuta. It's fine."

Gak merespon omongan gue, Yuta balik badan buat menginstruksi orang-orangnya. "Find him! Find that fucking man who did this to my woman!" perintah Yuta dengan suara lantang, dan sialnya itu ngebuat gue ngerasa dicintai banget.

"If you can't find him in three days," peringatan Yuta, mutlak dan nekan. "I make sure that i'm gonna pull your intestines out of your pretty lil belly." ancamnya dengan suara kecil yang tegas dan kuat.

Orang-orangnya cuma nunduk, jelas ketakutan sama ancaman Yuta. Dia juga ngancamnya gila banget, narik usus keluar dari perut? Shit, whatta horror movie that i'm playing in?

"Go now!!!" suruhnya.

Semua bodyguardnya langsung pergi, nyisain gue dan Yuta di dalam ruangan. Yuta diam sebentar, bernafas sebelum dia ngebalik badan dan kembali natap gue.

Tatapannya dalam banget, alisnya berkerut khawatir. Gue yang ngerasa bersalah karna ngebuat Yuta khawatir cuma bisa nunduk dan ngerik kuku jempol gue.

"Is there something you didn't tell me?" tanyanya, tapi nadanya lembut, gak marah-marah gitu walaupun dengan jelas alisnya masih menyatu.

Gue ngegigitin bibir bawah, masih nunduk. Gue kayak takut dimarahin Yuta padahal dia gak marah-marah ke gue...

"Haruma Rui," sebutnya sekali lagi.

"Ya... Ya, there's a thing." jujur gue. Gue menghela nafas sebelum mandang mata Yuta. Alis gue berkerut sendu. "Aku ngerasa ada yang moto aku waktu aku di kampus tadi. I thought it was nothing so i didn't tell you!"

"Why is that so?" tanyanya dalam.

"Aku gak mau nyusahin kamu karna mungkin itu cuma hasil dari negatif thinking di kepalaku..."

Yuta terbungkam, dia cuma fokus ke mata gue. Kerutan di alisnya masih terpampang jelas. Dia khawatir, gue tau banget. Yuta kemudian menghela nafas dan duduk di kursi yang tersedia di samping kasur gue.

Dia ngeraih sebelah tangan gue dan digenggam erat pake kedua tangannya, dia ngecup tangan gue dan tatapannya berubah jadi lembut. "Dengar, saya gak marah sama kamu okay. I'm really not. But Rui, sweetlove, you're not a burden to me." ucapnya dengan suara halus.

Gue neguk liur pengen nangis, jadi ngerasa bersalah dan bodoh karna gak ngasih tau Yuta soal hal-hal kayak gini. Bisa aja gue mati hari ini cuma karna gue gak ngasih tau dia kalo sebenernya gue dibuntutin.

"I do understand, clearly, that you don't want to worry me," katanya, masih dengan nada suara halus yang sama. "But for god's sake, Rui, kamu ngebuat saya jauh lebih khawatir karna hal ini sampai terjadi, lepas dari pandangan saya, i don't understand how."

Mata gue berkaca-kaca, gue ngangguk natap dia. "I'm sorry..." ucap gue dengan suara kecil, nahan air mata.

Yuta langsung meluk gue. "Sssh..." kata Yuta nenangin gue, dia ngeletakin kepala gue di bahunya, bertepatan dengan isakan gue yang lepas dari bibir. Dia ngelus kepala belakang gue dengan lembut. "Saya gak marahin kamu, seriously. I just want you to understand that it is my duty to make sure you're safe in my arms, Love. Saya mau kamu paham kalo kamu bukan beban buat saya. Jadi jangan pernah nyembunyiin hal-hal kayak gitu dari saya." penjelasannya dengan lembut.

Gue ngangguk, tangisan kecil gue masih setia keluar. Beneran ngerasa bersalah sama Yuta.

"If you really need to know, you scared me, Rui. You really scared me." gumam Yuta. "I'm so afraid of losing you, so please, let me look after you. Can you do that for me, Honey?"

Gue ngangguk di pelukan Yuta. "Yes." jawab gue dengan suara kecil, masih nangis. "I'm sorry."

To Be Continued...

Continue Reading

You'll Also Like

17.8K 2.5K 24
Nadien tak pernah menyangka bisa jatuh hati pada musuhnya. Laki-laki yang selalu membuatnya berteriak hingga sakit kepala. Laki-laki yang sepertinya...
118K 11.5K 33
(n.) hocus Byun Baekhyun Hidup adalah jalan dimana kita harus menjatuhkan sebuah pilihan. Kita bahkan tidak tahu apakah keputusan yang kita pilih aka...
1.2M 177K 59
[bahasa | jung jaehyun x oc] "I'm a broken partition, an unfinished script and you are the pieces I've been searching for." My Melody, 2018 ©️ val-ba...
Hurt By yooitsyoo

Fanfiction

46.5K 3.9K 11
[COMPLETED] Title : Hurt Cast : Im Jangmi (OC), Kim Mingyu, Yoo Hana (OC) Rumah tangga Jangmi dan Mingyu mulai menjauh dari kata bahagia saat Jangmi...