52

162 38 0
                                    

Keluarga dan Zhou Zeyu, Yang Telah Diejek

.
.
.

Penjelasan sederhana, "peralatan tidak ditemukan", dikemas dari militer serta para pemimpin pemerintah, yang tidak akan dipercaya oleh siapa pun. Tetapi tidak mungkin bagi pihak lain untuk mengakui bahwa ketika mereka memasuki pangkalan, mereka mengatakan bahwa bahan yang dikumpulkan kali ini lebih ampler dan lebih penting. Kalau tidak, Xing Feng akan membuat mereka tidak bisa berkata-kata. Akhirnya, ketiga orang itu harus kembali dan bersiap untuk meminta Pasukan Mo untuk menengahi dan melihat apakah mereka bisa membuat Xing Feng menyerahkan peralatan.

“Ketuk, ketuk…”

Rumah itu belum siap. Yun Che pernah meminjam rumah Xing Feng dalam waktu yang singkat, yang kamarnya tidak cukup, jadi orang-orang ini hanya bisa tinggal di satu kamar, sedangkan Yun Yao dan Zhan Yafei tinggal di kamar lain bersama anak itu. Baru-baru ini, Yun Che sibuk mencari rumah bersama kedua wanita itu. Leng Yehan, Zhou Zeyu dan Lu Haixuan, yang memiliki kekuatan sihir emas, pergi keluar setiap hari untuk membunuh zombie, mengumpulkan inti kristal, dan mengembangkan kekuatan sihir mereka. Setelah korban besar terakhir kali, mereka semua menemukan bahwa kekuatan mereka terlalu lemah, dan mereka sangat ingin memperbaikinya.

Faktanya, Yun Che juga banyak berpikir untuk meningkatkan kekuatan mereka. Setelah menyelamatkan Lu Haixuan, dia segera masuk ke ruang angkasa untuk memeriksa situasi Hei Yu. Namun, dia tidak menemukan Hei yu setelah mencari-cari di tempat itu, tapi dia bisa merasakan nafas Hei. Mengetahui bahwa Hei masih hidup dan sehat, dia sedikit lega, dan kemudian dia membantu saudaranya untuk menyegarkan diri, memberinya beberapa nuklei lagi, duduk bersamanya di sofa dan mulai berpikir tentang bagaimana meningkatkan kekuatan mereka.

Berdasarkan pengalaman dan pemahaman hidup sebelumnya, psionic dapat secara langsung meningkatkan kekuatan mereka melalui dua pendekatan, yaitu menyerap energi zombie dan pertarungan. Keduanya sangat mendasar dan tidak dapat dibuang. Adapun inti yang mereka kumpulkan kemudian, inti kristal yang sesuai dengan tingkat warna kekuatan mereka harus dijaga, dan sisanya dapat digunakan untuk memberi makan Yun Cheng, dan ada beberapa cara tambahan untuk meningkatkannya, seperti memakan daging binatang mutan, yang juga harus dimasukkan dalam agenda.

Namun, level kekuatan psionics sama dengan pengalaman yang dibutuhkan untuk meningkatkan level game. Setiap level membutuhkan pengalaman dua kali lipat, dan itu akan jauh lebih sulit dengan level yang semakin tinggi. Tidak butuh waktu lama untuk naik dari level 0 ke level 1, dan tidak akan sulit untuk naik dari level 1 ke level 2. Selain Lu Haixuan, yang baru saja menstimulasi kekuatan sihir terkait emas, hanya dalam sepuluh hari, kekuatan mereka telah ditingkatkan ke level 2. Bahkan kekuatan sihir yang berhubungan dengan air yang paling sulit dicapai setelah Yun Yao selamat. Tapi itu tidak mudah untuk mencapai level 3.

Saat ini, sudah ada zombie tingkat tiga di Kota Lingjiang. Hanya satu dari mereka yang hampir memusnahkan mereka. Siapa yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada zombie level ketiga atau bahkan level keempat di tempat lain? Kali ini Yun Yao cukup beruntung, dan ada seseorang dengan kekuatan sihir yang berhubungan dengan cahaya dalam pasukan Xing Feng. Tetapi bagaimana kalau lain waktu saja? Dia selalu sedikit khawatir tentang zombie tingkat dua yang dikurung di akademi. Jika zombie mencapai level 3 dan kehabisan, jumlah luka dan korban tidak akan terbatas. Meskipun hidup dan mati orang lain tidak ada hubungannya dengan dia, dia terhibur dengan gagasan menghabiskan waktu lama di Pangkalan Barat Daya. Ini tidak akan menjadi hal yang baik jika pangkalan itu memiliki terlalu banyak korban. Ini juga salah satu alasan mengapa Xing Feng dengan sengaja menahan peralatan penelitian dan menolak untuk menyerahkannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk menembus level 3!

Setelah memikirkannya, Yun Che mendapat ide tentang Kolam Hijau. Karena tidak bisa membawa makhluk hidup ke luar angkasa, dia hanya bisa menuangkan beberapa ember mata air ke dalam bak mandi. Pertama, dia meminta Leng Yehan untuk berendam di air. Sangat disayangkan mata air yang telah meninggalkan Kolam Hijau sepertinya tidak lagi memiliki efek menyegarkan sumsum dan tulang. Tidak hanya Leng Yehan, Zhou Zeyu dan Lu Haixuan juga mencoba, tetapi air tidak berhasil. Pada akhirnya, Yun Che harus menyerah, jelas tidak ada jalan pintas untuk meningkatkan kekuatan sihir mereka.

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz