30

206 52 0
                                    

Saya Ingin Makan Daging

.
.
.

Dari awal hingga akhir, Yun Che terlihat sangat santai dan santai. Senyum di wajahnya tidak berubah bahkan jika dia telah memotong dua ekor ayam. Tenang dan dingin dalam situasi seperti itu, dia terlalu sombong atau dia pasti sangat kuat dan karena itu tidak takut.

Mempertimbangkan wajahnya yang halus dan sosok kurus, orang secara alami akan berasumsi alasan untuk menjadi yang pertama. Namun, penampilan Xing Feng dan yang lainnya membuat Yun Che menjadi kekuatan yang kuat, yang tidak berani diremehkan oleh kekuatan lain di ruangan itu.

“Buang mereka di sebelah.”

Mencuri pandangan sekilas ke sisi Yun Che, yang sedang mengobrol satu sama lain, mereka dengan cepat membawa keduanya ke tanah dan membuangnya ke sebelah, terlepas dari fakta bahwa mereka masih bersahabat belum lama ini.

"Mengapa kamu di sini? Apakah lukanya sudah sembuh? "

Cara mereka berurusan dengan dua rekan mereka sangat kasar sehingga tidak mungkin luput dari perhatian Yun Che. Namun, Yun Che hanya melihat sekilas dan pergi dari tempat kejadian. Dia tidak akan repot-repot mencampuri cara orang lain memperlakukan rekan mereka.

Demikian pula, Zhan Yafei dan Xing Feng juga tidak akan mengganggu. Karena itu keduanya dilupakan.

Yun Che dengan cekatan menemukan termos dan susu bubuk dari koper yang dibawa Zhou Zeyu. Chen Chen diam-diam mengambil botol susu dari ranselnya.

“Paman, aku kelaparan! Aku ingin susu!"

Botol di satu tangan dan ransel di sisi lain, Chen Chen mendatangi Yun Che, melompat-lompat dan melompat. Dia tidak peduli dengan apa yang terjadi dan suasana aneh di ruangan itu. Baginya, Yun Che selalu manusia super yang memperjuangkan keadilan. Siapapun yang melawan dia pasti jahat dan karenanya pantas dihukum.

“Paman sedang membuatkan susu untukmu. Kakak, beri aku air dingin. "

Yun Che mengambil botol itu dan berkata kepada adiknya, memperhatikan Chen Chen dengan penuh kasih. Air berangsur-angsur tercemar. Demi hati-hati, air yang mereka gunakan di sepanjang jalan semuanya diproduksi oleh Yun Yao. Fungsi super sistem airnya telah meningkat pesat dan mencapai level 1, sebagai hasil dari latihan yang gigih. Air yang dihasilkannya dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan airnya.

"Oh oke."

Baru sekarang Yun Yao sadar. Karena malu, dia tersenyum pada Xing Feng dan yang lainnya. Kemudian dia buru-buru menemukan ember dan mengisinya dengan air.

Ini, minumlah dan kita akan makan sesuatu segera.

“Hmm, aku ingin makan daging!”

Memegang setengah botol susu, Chen Chen diminta. Kemudian dia menahan dot di mulutnya dan menyedotnya dengan keras. Yun Yao dengan sedih menjawab: “Jangan ganggu pamanmu. Kami tidak punya daging. Hidangan sayuran untuk malam ini! ”

Alasan mengapa mereka menyimpan beberapa persediaan di luar adalah karena mereka tidak ingin orang lain tahu bahwa Yun Che punya ruang. Namun, begitu mengambil daging di luar angkasa, mereka tidak bisa lagi merahasiakannya. Chen Chen masih terlalu muda untuk mengetahui hal ini. Yun Yao harus menepis idenya untuk makan daging, karena dia takut Yun Che akan mengorbankan rahasianya untuk memuaskan keponakannya yang tercinta. Bagaimanapun, orang-orang di sini tidak semuanya berpihak pada mereka.

"Ah? Paman…"

Mendengar apa yang dikatakan Yun Yao, Chen Chen segera meminta bantuan Yun Che, mengawasinya dengan menyedihkan. Sementara itu, Yun Yao juga memperhatikan Yun Che dengan waspada. Menghadapi permintaan keponakannya dan ancaman saudara perempuannya, Yun Che terlihat polos dan tidak tahu harus berbuat apa. Pada saat ini, beberapa kotak daging babi beku kelas satu muncul. Ketiganya secara tidak sadar berbalik. Itu adalah Xing Feng. Dia duduk di samping Yun Che secara alami: “Kalian sepertinya memiliki makanan yang lebih enak. Maukah kamu jika aku bergabung denganmu? ”

Itu adalah kompor gas, tangki bensin, panci dan mangkuk mereka yang menarik Xing Feng. Dia telah makan makanan kenyamanan selama dua hari.

“Maukah kamu pergi jika aku keberatan?”

Yun Che telah mengambil dagingnya dan memberikannya kepada Zhan Yafei dan yang lainnya, yang datang untuk meminta bantuan. Siapa yang menolak daging dengan gratis?

Aku tidak akan. Rupanya, Xing Feng juga tidak sopan, apalagi bawahannya. Mereka secara spontan bergabung dengan Zhou Zeyu, mencuci sayur dan beras. Hanya satu orang yang tersisa di pintu yang bertugas menjaga.

Chen Chen merasa puas melihat daging itu. Sambil memegang botol susunya, dia berjalan ke Yun Che dan duduk berlutut. Dia menyandarkan punggungnya pada Yun Che, meminum susunya dengan nikmat. Yun Che membelai kepalanya dengan penuh kasih, dan kemudian menoleh ke Xing Feng dengan santai: "Mengapa seseorang dengan superfungsi luar angkasa meninggalkan markas keamanan dan berkeliaran?"

Siapa lagi yang bisa memiliki babi beku saat ini selain orang dengan fungsi super luar angkasa? Namun, Yun Che masih tidak mengerti mengapa orang yang kuat seperti Xing Feng dikenal sebagai yang lemah, dan bahkan kapten yang paling lemah. Meski zombie semakin ganas dan makanan semakin berkurang serta fakta bahwa mereka tidak bisa bertarung sendirian dan harus dilindungi oleh orang lain, orang dengan superfungsi masih terlalu kuat untuk disebut "lemah".

"Saya di sini untuk membantu militer mengumpulkan beberapa peralatan penelitian."

Tidak menyangkal fakta bahwa ia memiliki superfungsi luar angkasa atau menyembunyikan tugasnya, Xing Feng menatap Yun Che dengan tenang. Bagi Yun Che, dia selalu memiliki minat dan pengakuan yang tinggi. Tentu saja, sekarang hanya tentang kemampuannya.

"Penelitian?"

Mendengar kata ini, Yun Che tanpa sadar mengerutkan kening, dan kenangan buruk dari kehidupan sebelumnya sebelum kematiannya terlintas di benaknya. Setelah beberapa saat, Yun Che menjadi tenang: "Ya, kamu benar-benar telah melakukan sesuatu yang hebat."

Siapapun bisa dengan mudah mengenali ironi dalam nadanya. Orang-orang tidak bisa tidak melihatnya dengan rasa ingin tahu, terutama Xing Feng, tetapi Yun Che tidak menyadarinya. Karena kehidupan sebelumnya, ia membenci segala sesuatu yang berhubungan dengan penelitian, sementara di saat yang sama, ia juga tahu bahwa ketika hari kiamat tiba, manusia tidak lagi menjadi satu-satunya makhluk yang berada di puncak rantai makanan. Di masa depan, jika manusia ingin bersaing memperebutkan ruang dengan zombie, mutan, dan spesies baru lainnya, penelitian mutlak diperlukan.

“Che, kamu baik-baik saja?”

Yun Yao dengan cemas meraih tangan Che dan memegangnya. Dia bingung karena suasana hatinya yang tiba-tiba buruk.

"Tidak, aku baru ingat beberapa hal yang tidak menyenangkan."

Yun Che mengangkat kepalanya dan memberinya senyuman menenangkan. Dia sudah memeriksa semua emosi negatif itu. Kehidupan sebelumnya telah berlalu, kehidupan saat ini adalah hadiah. Meskipun adik laki-lakinya pasti berubah menjadi zombie, setidaknya, kakak perempuan, adik laki-laki dan keponakannya masih ada di sekitarnya, bukan?

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesWhere stories live. Discover now