39

188 39 0
                                    

The Zombies Got Upgraded

.
.
.

“Itu tidak mengherankan. Zombie ditingkatkan. Manusia dengan fungsi super dapat ditingkatkan, begitu pula zombie. Warna inti mewakili atribut zombie. Misalnya merah melambangkan api, biru melambangkan air, dan seterusnya. Inti transparan berarti zombie belum memiliki atribut. Di masa depan, zombie juga akan memiliki fungsi super. ”

Yun Che sepertinya tidak terkejut. Sebenarnya, dia sudah mengharapkan ini begitu dia melihat salju tadi malam. Dilihat dari ukuran inti yang ditemukan Leng Yehan, semua zombie berada di level 1. Zombie di level 0 lamban, dan mata mereka keruh. Mereka bisa dengan mudah membusuk, bau busuk yang bisa menyebar jauh dan luas. Juga, inti di kepala mereka semuanya transparan, tanpa atribut sama sekali. Untuk zombie di level 1 atau 2, mereka lebih cepat, lebih kuat dan lebih ulet, dan mata mereka putih. Inti mereka berdiferensiasi menjadi berbagai atribut. Ketika zombie mencapai level 3, mereka akan bisa bertarung dengan superfungsi dan tidak bisa terluka oleh senjata biasa.

“Apa gunanya ini?”

Xing Feng entah bagaimana duduk dengan inti emas di tangannya. Mereka sudah tahu bahwa ada inti di kepala zombie, tetapi mereka tidak tahu kegunaannya. Tampaknya Leng Yehan dan Yun Che tahu nilai mereka dan sudah mengumpulkannya sejak lama.


“Mungkin kau bisa membuat perhiasan darinya dan memberikannya pada seorang gadis.”

Yun Che mengedipkan matanya dengan nakal. Lalu dia memberi isyarat kepada Leng Yehan untuk menyingkirkan inti atom: “Ayo sarapan. Kami akan menangani ini saat kami tiba di pangkalan. "

"Baik."

Menyadari bahwa Xing Feng sedang tenggelam dalam pikirannya, Leng Yehan segera berhenti berbicara.

Meskipun Lingjiang bukanlah kota besar, kota ini terletak di antara ibu kota provinsi dan kotamadya, dan dengan demikian memainkan peran penting dalam menghubungkan keduanya. Sungai Lingjiang melintasi kota, dan di satu sisinya adalah Kabupaten Wanan. Basis keamanan tepat di distrik ini. Bertahun-tahun yang lalu, distrik itu dipenuhi rumah-rumah tradisional. Meskipun terjadi modernisasi bertahap dalam beberapa tahun terakhir, masih ada banyak lahan subur yang tersedia. Distrik itu didukung oleh Pegunungan Longmen, dan diambil alih oleh tentara yang ditempatkan jauh di pegunungan sejak hari kiamat. Pendirian pangkalan keamanan merupakan upaya bersama antara tentara dan pemerintah kota.

“Awalnya ada empat jembatan di seberang sungai. Ketika hari kiamat tiba, dua orang dibom oleh militer, dan hanya Jembatan Satu dan Jembatan Empat yang tersisa. Sekarang kita lebih dekat ke Bridge One, tetapi ada banyak yang selamat dan zombie di dalamnya. Selain itu, ujung lain Jembatan Satu jauh dari pangkalan keamanan, dan lalu lintas di sana buruk. Bridge Four berada di pinggiran kota yang jauh dan jumlah zombie lebih sedikit, tetapi kami harus banyak bepergian untuk sampai ke sana. Kita akan melintasi seluruh kota atau memutar mengelilinginya, tetapi jalan memutar mungkin akan berlangsung hingga sore atau malam hari. Saya sendiri berpikir berjalan melintasi kota lebih baik. Bagaimana dengan kalian? ”

Setelah sarapan, Xing Feng menyebarkan peta di atas meja. Yun Che memandangnya dengan santai: "Baiklah, mari kita menyeberangi kota."

Dia pernah ke Pangkalan Barat Daya di kehidupan sebelumnya, tapi itu sudah cukup lama sejak hari kiamat itu. Pada saat itu, sisi lain sungai telah dilengkapi dengan baik, dan mereka akan aman saat menyeberangi sungai. Namun, segalanya berbeda sekarang, karena hanya beberapa hari telah berlalu sejak hari kiamat ini. Selain itu, mereka sebaiknya tiba di pangkalan sedini mungkin demi keamanan, jadi dia tidak akan mengambil risiko memutar kota sampai malam.


"Bagus. Saya bisa menggunakan kesempatan ini untuk berlatih. "

Lu Haixuan, satu-satunya anggota tanpa fungsi super, melambaikan pisaunya. Dia tidak akan membiarkan dirinya menjadi kelemahan tim meskipun dia tidak memiliki fungsi super.

"Saya tidak sabar untuk membunuh."

Zhan Yafei, yang tampaknya lembut dan halus, berkata dengan ekspresi membunuh di wajahnya. Zhou Zeyu tidak berkata apa-apa, tapi dia menyandarkan sikunya di bahu Leng Yehan. Semua orang sudah siap, dan mereka mendukung Yun Che dengan caranya sendiri.

"Baik. Sepakat."

Xing Feng menyingkirkan petanya dan bertanya: "Siapa yang mau senjata?"

Senjata? Berikan saya satu."

Xing Feng benar-benar seorang sugar daddy yang murah hati, tetapi hanya Yun Che yang mengiyakan. Yang lainnya adalah pelajar atau ibu rumah tangga sebelum hari kiamat, dan mereka tidak tahu apa-apa tentang senjata. Senjata asing hanya akan membuat diri mereka bingung, jadi mereka lebih suka pisau yang sudah dikenal. Selain itu, dalam beberapa hal, mengiris zombie dengan pisau lebih menghibur daripada tembakan sederhana.


“Adakah yang tidak bisa kamu lakukan?”

Xing Feng bercanda. Dia mengambil pistol dari ruangan itu dan menyerahkannya pada Yun Che. Ada keingintahuan dan pertanyaan eksplisit di matanya.

“Saya juga tidak tahu. Mengapa kita tidak mencobanya suatu hari nanti? ”

Ternyata, Yun Che tidak tahu cara mengeja kata "sederhana". Bagaimanapun, dia mengantongi pistol, lalu dia mengeluarkan tali untuk mengikat Chen Chen ke dadanya. Yun Yao menghentikannya: “Biar aku yang merawat bayinya. Fungsi super saya tidak cocok untuk perkelahian. "

Yun Yao juga ingin bertarung, tetapi dia harus mengakui bahwa fungsi supernya terlalu terbatas. Dari pengalaman melintasi Kota Huai, dia tahu betul bahwa melintasi kota itu sulit. Merawat bayi adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk mereka.

“Bergembiralah, Kakak! Percayalah, superfungsi sistem air juga bisa luar biasa. Anda hanya perlu lebih banyak latihan. ”

Yun Che terus mengikat. Kemudian dia mengenakan jas hujan, membungkus Chen Chen dan dirinya sendiri.

"Ayo pergi!"


"Baik."

Yun Yao menyerah dan mengeluarkan pisaunya. Xing Feng memberi isyarat kepada Yang Huaien dan seorang pria lainnya, dan keduanya segera berlari dengan senapan mesin di tangan mereka. Dua lainnya tetap dekat dengan Xing Feng untuk melindunginya. Sekarang Yun Che tahu mengapa Xing Feng dikenal sebagai kapten terlemah di kehidupan sebelumnya. Dia mengambil empat bawahan sekaligus, dan setengah dari mereka untuk melindunginya. Dia selalu terlindungi dengan baik dan tidak bertarung sama sekali, jadi dia benar-benar lemah di mata orang lain.

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesWhere stories live. Discover now