32

224 53 2
                                    

Cari tahu "perzinahan"

.
.
.

Yun Che, yang berada di luar pintu dengan sebatang rokok di mulutnya, bersandar dengan santai ke pagar besi di luar. Asap putih membubung dan inilah yang dilihat Xing Feng ketika dia keluar.

"Apakah kamu marah?" Dia berjalan mendekat dan bersandar di pagar besi dengan dia dan menyipitkan mata ke arahnya dengan tangan di belakang.

"Saya? Apakah Anda tidak melihat seorang anak laki-laki duduk di sebelah saya? Dengan tawa pelan, Yun Che berbalik dengan sebatang rokok di mulutnya dan bersandar di pagar besi. “Bagi orang biasa, mereka telah melakukannya dengan cukup baik. Adalah normal bagi mereka untuk berhati lembut sesekali. Kami adalah manusia, bukan hewan. "

“Jadi, maksudmu kamu bukan orang biasa?” Xing Feng terus meliriknya, memahami apa yang dia katakan ke arah lain. Yun Che tersenyum dengan kecanggihan: "Bukankah kamu sama?"

“Yah… kamu masih menjadi rahasia bagiku. Apa kau bermaksud menarikku lebih banyak lagi? ”Saat berbalik menghadapnya, Xing Feng memegang dadanya dengan kedua tangan untuk meditasi singkat, tidak menyembunyikan ketertarikan padanya.

"Apakah kamu tertarik? Haruskah saya merasa terhormat? ”

Saat ini, sepertinya paha emas ini dipegang dengan kuat. Namun, Yun Che agak tidak berdaya. Bunga sepertinya menjadi sesuatu yang tidak akan ada untuk waktu yang lama.

"Uh-huh, kembali ke markas bersamaku besok?" Xing Feng menatapnya dalam-dalam, dan Yun Che sedikit terkejut, lalu bercanda: “Tolong, jangan terlalu menyayanginya, oke? Aku hampir mengira kita adalah pasangan yang sangat mencintai satu sama lain. " Matanya begitu fokus sehingga dia berada di bawah ilusi.

“Cinta adalah sesuatu yang disukai wanita kecil. Percayalah, menjadi pasangan lebih bahagia daripada menjadi kekasihku. " Xing Feng mengerutkan kening dan mengundang lagi.

“Untuk pria sepertimu, pasangan adalah seseorang yang bertarung berdampingan seumur hidup, tapi kekasih bisa diganti kapan saja, kan?”

Tidak tahu mengapa, Yun Che menyadari bahwa dia sedikit tersesat, tetapi segera diabaikan: "Namun, saya tidak tertarik untuk bergabung dengan tim mana pun, karena saya ingin membuat tim sendiri."

Pengalaman di kehidupan sebelumnya memberitahunya bahwa tidak ada yang sebaik dirinya. Dia hanya ingin Xing Feng menyediakan lingkungan hidup yang lebih baik untuk saudara perempuan dan keponakan kecilnya. Hal-hal lain, dia akan dapatkan sendiri.

Di pangkalan barat daya? Anehnya, Xing Feng juga tidak merasa terkejut. Dari awal sampai akhir, Yun Che memberinya perasaan bahwa dia bukanlah seseorang yang bergantung pada orang lain. Apalagi dia juga punya kemampuan untuk mengandalkan dirinya sendiri.

“Nah, untuk saat ini, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.” Tidak menjawab pertanyaannya secara langsung, Yun Che mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya, menghadap ke malam di luar. Jika dia bisa, tentu saja, dia berharap pangkalan barat daya akan tetap stabil dan independen, tetapi alasan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin. Dia telah mendengar di kehidupan sebelumnya bahwa militer dari beberapa pangkalan utama terhubung dan sentralisasi yang sebenarnya adalah pangkalan ibu kota. Keluarga Zhou semuanya berada di pangkalan ibu kota dan Zhou Zhijun masih menjadi perwira tinggi militer. Suatu hari dia benar-benar menghadapi keluarga Zhou, para pemimpin pangkalan barat daya bahkan akan menjadi orang pertama yang mendorongnya keluar. Kecuali, kekuatan dan perannya lebih penting daripada hubungan antara kedua pangkalan.

Selain itu, dia sekarang memiliki satu rahasia lagi yang tidak boleh diungkapkan. Itu adalah Xiao Cheng. Jika orang-orang mengetahui keberadaan Xiao Cheng, tidak diragukan lagi bahwa dia pasti akan menjadi musuh publik dari seluruh rakyat. Dia mempelajari sepenuhnya kegilaan, keserakahan dan keegoisan manusia sejak kehidupan sebelumnya.

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesWhere stories live. Discover now