29

198 53 2
                                    

Dianiaya? Tuan Xing datang!

.
.
.

Leng Yehan mengabaikan mereka; dia hanya menatap mereka dengan dingin dan kemudian berbelok ke sudut. Yun Che yang sudah terbiasa dengan hal semacam ini tidak menunjukkan kejengkelan. Yun Yao dan Zhan Yafei melihat situasi dua wanita tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, tetapi mereka tidak berencana untuk melakukan apa pun.

“Maaf mengganggumu, tapi bisakah kita menginap malam ini?” Meski merasa mereka bukan orang baik, Zhou Zeyu berpura-pura bersikap manis konyol. Bagaimanapun, mereka pertama kali menduduki wilayah ini. Tentu saja, jika mereka ingin bertarung, mereka tidak akan keberatan.

“Tentu saja, dan dua wanita cantik itu, apakah kamu membutuhkan pendamping seseorang? Adikku berjanji akan membuatmu nyaman malam ini. ”

"Ha ha ha …"

Salah satu pria jangkung memandangi Yun Yao dan Zhan Yafei dengan mesum; yang lain tertawa terbahak-bahak, menunjukkan rasa tidak hormat sama sekali kepada Yun Che dan yang lainnya. Mereka telah memerankan kedua wanita itu cukup lama dan khawatir tidak ada gadis kecil baru untuk dicurahkan. Sekarang datanglah dua gadis cantik dan ini juga mengapa mereka tidak menyerang mereka lebih awal: mereka tidak ingin melukai atau membunuh gadis cantik ini secara tidak sengaja.

Bahkan orang idiot bisa memahami implikasinya dalam kata-katanya; suasana di dalam ruangan tiba-tiba menegang. Yun Yao dan Zhan Yafei kesal, memegang erat pedang semangka itu. Leng Yehan dan Yun Che menyerahkan tubuh mereka kepada mereka.

"Oh, pria ini juga terlihat tidak buruk, tidak lebih buruk dari kedua wanita ini."

Namun, pihak lain tersebut jelas tidak memperhatikan perilakunya dan memandang mereka seolah-olah melihat barang yang tidak membutuhkan uang. Salah satu pria jangkung itu bahkan menggeser targetnya, menatap Yun Che dengan mata mesum.

"Kamu …"

“Zeyu, Haixuan, keluarlah dan bawa barang-barang kita.”

Yun Yao dan Zhan Yafei akan kabur, tapi Yun Che berhenti dan berkata, “Apa kau tidak lelah bertarung dengan mereka? Pergi dan buatkan susu untuk Chen Chen. ”

Meskipun Zhou Zeyu dan Lu Haixuan ingin tinggal, mereka pergi dengan patuh. Yun Che tersenyum menyerahkan Chen Chen kepada Yun Yao.

"Tapi mereka ..." Setelah mengambil alih putranya, Yun Yao masih tidak bisa menahan perasaan jengkel. Mereka menggodanya, dan dia bisa menahannya. Tapi sekarang mereka main mata dengan adik laki-lakinya…

Aku akan melakukan pekerjaan kasar ini. Yun Che tiba-tiba berbalik dan dari tangannya yang kosong tiba-tiba muncul pisau panjang berwarna gelap. Orang-orang ini akhirnya menyadari bahwa Yun Che tidak lemah, tetapi mereka, memikirkan fungsi super mereka sendiri dan jumlah kelompok mereka, tidak keberatan. Salah satu dari mereka bahkan berkata: “Hai anak laki-laki tampan, apa kamu marah? Ayo, biarkan aku menghiburmu… ”

“Zizi…”

"Brengsek!"

Saat tangan pria itu hendak bertumpu pada bahu Yun Che, dengan lambaian pisau panjangnya, Yun Che langsung memotong lengannya. Pria itu mengutuk dan menarik tangannya dengan cepat; tubuhnya mundur.

“Oh? Ternyata Anda memiliki fungsi super tersebut. Tidak heran kamu begitu sombong. ”

Jelas Yun Che tidak menyangka dia bisa melarikan diri; dia dengan lembut mengangkat alis, langsung menyadari bahwa pria itu memiliki fungsi super peningkatan kecepatan. Ha ha…

“Ha ha… Lao Liu, bisakah kamu melakukannya? Mengapa kamu bahkan tidak bisa memenangkan ayam yang lebih lemah dari perempuan jalang? ”

“Liu, saat kamu keluar, jangan bilang kamu ikut kami. Sayang sekali."

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesWhere stories live. Discover now