26

199 54 0
                                    

Hancurkan superfungtion sistem emas & Bertemu dengan Zhan Yafei

.
.
.

“Hei, itu baju kain besi dengan tudung emas, apakah kamu keberatan jika aku mencobanya?” Orang-orang saat ini tiba-tiba mendengar suara yang teduh; sebelum mereka bisa bereaksi, sesosok melompat dan membelah Profesor Wang lurus dengan pedang semangka tajam di tangannya.

"Dentang!"

Kali ini, penyok dalam muncul di bahu kiri Profesor Wang yang terbungkus logam. dan dia sendiri terpaksa mundur.

“Sial, superfungsi sistem emas… Kalian berdua harus berurusan dengan yang lain. Aku akan bertarung dengan bajingan tua ini. " Melihat pedang semangka yang sudah melengkung, Zhou Zeyu mengutuk. Jelas, dia tidak puas karena dia tidak membelah baju besi logam Wang.

“Emm.”

Leng Yehan dan Lu Haixuan saling memandang dan mengangguk. Mereka melewati Profesor Wang dan bergegas menuju orang-orang di belakang Profesor Wang.

“Angin… apakah kamu juga memiliki superfungsi sistem angin?”

Sambil menutupi lekuk di bahu, Profesor Wang menatap dengan marah ke pria yang berdiri di depannya. Awalnya dia mengira itu adalah hadiah dari tuhan ketika dia menyadari bahwa dia memiliki fungsi super. tapi sekarang bukan hanya Leng Yehan yang memilikinya, tapi pria yang muncul tiba-tiba itu juga memilikinya.

"Anda pikir hanya Anda yang memiliki fungsi super itu, bukan?" Menempatkan pedang semangka di bahunya, Zhou Zeyu mengejek. Faktanya, dia baru saja memiliki fungsi super tersebut. Dalam perjalanan mereka datang, dia dicakar oleh zombie dan meminum mata air yang diberikan Yun Che kepadanya. Sejak itu, tubuhnya sepertinya dipenuhi dengan kekuatan aneh. Dia bahkan tidak punya waktu untuk memberi tahu Yun Che. Sampai saat itu dia memastikan bahwa dia memiliki fungsi super sistem angin.

"Kamu ..." Profesor Wang marah dan cemburu. Dia mulai memaksakan fungsi supernya: “Jangan takut, semuanya. Mereka hanya memiliki tiga orang. Ayo pergi bersama."

"… Iya!" Mereka saling memandang. Tergerak oleh kepemimpinannya, banyak pria bergegas keluar. Bagaimanapun, mereka semua adalah anak muda: meskipun mereka takut, mereka tetap saja buta pemberani. Apalagi jika dikaitkan dengan keselamatan diri sendiri.

"Brengsek, keluar dari sini, semua orang yang tidak relevan!"

"Ah …"

Perkelahian pecah dalam sekejap, Zhou Zeyu dan dua lainnya dikepung di tengah. Mereka tidak benar-benar membunuh, jadi tidak dapat dihindari bahwa mereka tidak dapat bertarung dengan orang-orang seperti yang mereka lakukan dengan zombie. Ketiga orang itu segera terluka, terutama Lu Haixuan yang tidak memiliki fungsi super. Dia dijatuhkan ke tanah dan ditendang serta dipukuli.

“Pa pa pa…”

"Ah ah …"

Tiba-tiba, semua orang mendengar suara aneh itu. Detik berikutnya, beberapa orang berteriak dan jatuh ke tanah. Zhou Zeyu dan dua lainnya juga ketakutan untuk menghentikan tindakan mereka.

"Keluar!"

"Ah ah …"

Sebelum mereka bisa melihat situasinya dengan jelas, suara dingin menghantam tanah seperti butiran es. Kemudian, sambaran petir merobek udara dan selusin orang di pinggiran langsung jatuh ke tanah, meringkuk dan gemetar.

"Brengsek, jika kamu datang nanti, aku khawatir kita sudah mati." Saat orang-orang itu terkejut, Zhou Zeyu melarikan diri.

Melihat Lu Haixuan terbaring di tanah berlumuran darah, Yun Yao, yang datang bersama Yun Che, bergegas ke kerumunan untuk membantunya berdiri: "Apakah kamu baik-baik saja?"

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesWhere stories live. Discover now