12

238 54 1
                                    

Untuk membuat keluarga Zhou merasa lebih buruk dengan sengaja!

.
.
.

Che!

Yun Yao mendengar suara itu, berlari keluar dari kamar tidur dan menatapnya dengan tidak setuju. Yun Che seketika berubah menjadi pria yang ceria, melirik makanan di atas meja, mengeluarkan meja dari ruang tanpa ragu-ragu, lalu mengeluarkan ikan rebus, daging sapi dengan jahe, sup daging babi dan tumis kol yang dia memasak sendiri kemarin dan meletakkannya di atas meja. Karena ruang tersebut mampu menjaga panas dan kualitas makanan, maka tetaplah panas.

"Che, bagaimana kabarmu ..." Bisakah dia melakukan sihir? Yun Yao, tercengang, menunjuk ke arahnya dan makanan yang muncul dari udara tipis. Kapan Che menjadi begitu kuat?

Orang lain yang melihatnya mengeluarkan sesuatu dari udara juga tercengang. Hari kiamat baru saja dimulai. Banyak orang bahkan tidak tahu apa itu superfungsi, apalagi superfungsi luar angkasa yang sangat langka.

“Wow, paman saya sangat kuat!”

Hanya Chen Chen yang bertepuk tangan dengan gembira, seolah-olah dia bisa melakukan sihir sendiri. Yun Che membungkuk dan mengangkatnya, mengeluarkan bangku, mangkuk dan sumpitnya, dan mengangkat suaranya untuk menyapa adiknya yang masih shock: “Itu hanya superfungsi luar angkasa, saudari, cepatlah datang dan makan sesuatu. Hanya setelah mengisi perut kita barulah kita bisa menemukan Cheng. "

Superfungsi luar angkasa adalah jenis superfungsi yang sangat langka pada tahap awal; itu setara dengan gudang barang bawaan. Orang bisa mengungsi seumur hidup tanpa persiapan dan mereka bahkan tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika materi hilang. Pada tahap awal, pemilik superfungsi luar angkasa akan dengan hati-hati menyembunyikan kekuatan mereka sendiri, karena begitu ditemukan kemungkinan itu akan menjadi gudang seluler gratis milik orang lain. Alasan mengapa Yun Che berani menunjukkannya di depan keluarga Zhou adalah karena dia sengaja membuat mereka merasa lebih buruk. Selain itu, keluarga Zhou harus terperangkap di sini dalam waktu singkat, jadi superfungsi ruang tidak akan menjadi barang langka lagi setelah mereka keluar; Terlebih lagi, dengan kekuatan mutlak, Che tidak takut pada mereka untuk mempermainkan mereka. Lebih tepatnya, dia takut mereka tidak melakukannya; karena begitu mereka melakukannya, dia akan memiliki alasan untuk memotongnya di depan saudara perempuannya. Kini, ia tidak memotongnya hanya karena adiknya belum mengalami kiamat. Seharusnya bukan dia yang menunjukkan kekejaman.

"Baik." Yun Yao berjalan dan duduk. Yun Che menempatkan keponakan kecilnya di kursi khusus anak di sampingnya. Dia secara alami mengisi semangkuk nasi untuk saudara perempuannya dan meletakkan sumpit di tangannya. Zhou Zichen, yang tidak bisa menunggu, berteriak, "Daging, paman, saya ingin daging!"

“Tentu saja, ayo makan daging.” Seolah-olah untuk menutupi semua penderitaan Chen Chen di kehidupan sebelumnya, Yun Che memanjakan keponakan kecilnya. Dia secara pribadi mengisinya dengan semangkuk sup daging babi dan dengan hati-hati membantunya menghilangkan semua tulang.

“Paman, rasanya sangat enak!”

Chen Chen menerima pengasuhan yang baik dari Yun Yao; Yun Che ingin memberinya makan, tetapi Chen Chen mengambil sendok di mangkuk kecil sendirian dan bahkan memberi pamannya tanda jempol.

"Mari makan." Sambil menyentuh kepalanya, Yun Che mengambil mangkuk dan sumpit. Mereka tidak datang kemarin, jadi dia juga tidak makan.

Melihat adik laki-lakinya dan kemudian putranya, Yun Yao akhirnya berhenti menatap kosong dan mengambil sumpit untuk dimakan. Che benar; hanya ketika mereka kenyang barulah mereka memiliki kekuatan untuk menemukan Cheng.

“Saya ingin makan daging, saya juga ingin makan daging…”

"Nenek, pergilah dan ambilkan untukku, aku ingin makan daging ..."

Di sisi lain meja, hanya ada beberapa hidangan tumis untuk keluarga Zhou. Kedua anak itu, satu di kiri dan satu lagi di kanan, menarik Zhou Wang yang wajahnya membengkak seperti roti kukus besar dan memaksanya merampok makanan Yun Che. Tapi Zhou Wang takut pada Yun Che. Meskipun dia memanjakan kedua anak pada saat-saat biasa, saat ini dia tidak memiliki keberanian untuk merampok makanan mereka saat dia merampok susu bubuk barusan. Di masa lalu, Yun Yao secara sukarela akan memberi mereka makanan setidaknya untuk kedua anak itu. Namun, perbuatan mereka sebelumnya telah menyakitinya dan dia tidak bisa melupakan keinginan mereka untuk membunuh Yun Che bahkan jika dia baik hati.

Dia adalah wanita yang sangat biasa, tetapi tidak peduli seberapa biasa dia, dia akan mendapatkan intinya. Baginya, itu adalah dua adik laki-lakinya dan putranya.

"Aku kenyang!" Chen Chen berkata; dia bersendawa dengan puas dengan satu tangan menyentuh perut bulatnya. Yun Che mengulurkan tangan dan menyentuh perut kecilnya dengan geli, “Bantu ibumu berkemas. Kami akan menemukan paman kecil kami. ”

“Ya, paman, peluk aku!” Chen Chen mengangguk, mengulurkan tangan pendek gemuknya padanya. Yun Che menurunkannya dari kursi anak-anak dan melihat ke seberang. Dia meletakkan sisa makanan bersama dengan meja dan kursi ke tempatnya di depan mereka. Keluarga Zhou, dengan kekayaan dan kekuasaannya, tidak pernah memandang orang lain. Sekarang mereka semua dipandang rendah oleh Yun Che, mereka semua dalam suasana hati yang buruk.

Bagi Yun Yao, sejak mereka ingin membunuh Yunche, harapannya pada mereka menghilang. Sekarang dia hanya ingin pergi ke Kota Huai untuk mencari adik laki-lakinya dan mengumpulkan keluarganya.

“Bu, apakah mereka masih menghormatimu sebagai senior?”

Melihat Yun Che berubah menjadi kamar tidur, Zhou Ting tidak bisa menahan diri untuk tidak mengalir padanya; dia membenci Yun Yao yang mencuri Zhijun, dan karena itu dia juga membenci semua orang yang bermarga Yun.

"Keluar dari sini!"

“Ah… ibu…”

Namun, Zhou Wang mendorongnya keluar. Sekarang dia tidak punya keberanian untuk peduli tentang hal-hal ini. Zhou Ting tidak mau menundukkan kepalanya. Namun, meski penuh kebencian, dia hanya bisa menahannya.

Anggota keluarga Zhou yang lain juga tidak terlihat baik. Kemunculan Yun Che dan tingkah lakunya yang garang sangat merangsang hati mereka yang bangga.

“Kakak perempuan, Anda tidak memerlukan buku bank dan sertifikat kepemilikan properti. Sebaiknya Anda memilih pakaian olahraga yang nyaman untuk bergerak dan tidak menggunakan sepatu hak tinggi. ”

Bersandar di kusen pintu dan melihat Yunyao yang memegang buku bank dan dompet, Yun Che tidak bisa menahan tawa. Kakaknya masih optimis.

“Tidak ada buku tabungan?” Yun Yao ragu-ragu. Kedua adik laki-lakinya masih mahasiswa, dan putranya berusia kurang dari tiga tahun. Tanpa uang bagaimana mereka bisa hidup?

“Kakak perempuan, dengarkan saja aku.” Tidak mau menjelaskan padanya, Yun Che berjalan untuk mengambil buku tabungan dan barang-barang lain di tangannya dan melihat koper yang tergeletak di tempat tidur: "Apakah itu semua?"

"Baiklah, tunggu sebentar, aku akan membawakan lebih banyak pakaian untuk Chen Chen."

Yun Yao tidak punya waktu untuk bergumul dengan buku tabungan; Dia membuka lemari pakaian dan mencari-cari, Yun Che berbalik dan melihat bahwa keponakan kecil dengan empeng di mulutnya dengan senang hati melemparkan mainannya ke dalam koper kecilnya. Setelah itu, ia tak lupa memasukkan empengnya ke dalam tas punggungnya.

"Apakah Chen Chen akan bepergian?" Berjongkok di depan keponakan kecil itu, Yun Che membantunya menarik ritsleting koper; Yunche tersenyum dan meremas hidung kecilnya.

Kami mencari paman kecil kami! Chen Chen mendongak dan tersenyum naif. Yunche terkejut dan langsung tertawa terbahak-bahak: “Ya, ya, mari kita temukan paman kecil kita dan belajar dari Altman bagaimana mengalahkan orang jahat.”

“Mm-hmm.” Mendengar kata Altman, Chen Chen mengangguk dengan tegas dan bersemangat. Pamannya telah ditingkatkan menjadi orang yang paling penting dan berkuasa dalam pikirannya, bahkan lebih kuat dari Altman.

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesDär berättelser lever. Upptäck nu