33

205 49 0
                                    

Cinta yang tidak bisa tersampaikan lagi!

.
.
.

“Ini tidak realistis. Saya tidak ingin dijual tanpa menyadarinya. Ayo pergi. Leng Yehan sedang melihat kami. Saat berbicara, Yun Che mematahkan tangannya, dan Xing Feng menatap Leng Yehan. Dia melepaskan tangannya bekerja sama: "Kembalilah ke pangkalan bersama besok?"

"Nah, apakah vilaku sudah siap?" Kali ini Yun Che tidak menolak; tujuan mereka adalah pangkalan barat daya, bukan? Tidak ada keraguan bahwa dengan Xing Feng, banyak masalah akan diselesaikan dengan mudah.

“Jangan khawatir, aku akan menepati janjiku. Orang-orang saya tetap waspada setelah tengah malam. Setelah mengatakan ini, Xing Feng berbalik dan memasuki ruangan. Kemudian Leng Yehan berbalik dan menatap Yun Che lama sebelum dia berkata, “Latar belakangnya tidak sederhana. Kemampuannya termasuk yang terbaik di negeri ini. Jangan memprovokasi dia. ”

Tuan muda yang paling disukai dan memberontak dari keluarga Xing di ibu kota terkenal di masa remajanya sebagai markas tentara. Dia melakukan banyak perbuatan berjasa, seperti raja tentara di generasi baru di keluarga Xing. Tetapi ketika dia berusia 20 tahun, dia dengan tegas meninggalkan kejayaannya dan bekerja sebagai pengusaha. Dalam beberapa tahun yang singkat, ia mendirikan kerajaan perusahaan yang tak tertandingi. Lebih dari itu, ketika dia pensiun dari ketentaraan, dia juga memimpin tim inti keluar dari ketentaraan. Kehidupan Xing Feng tidak diragukan lagi adalah legenda yang luar biasa. Dia benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengannya di sini.

“Ha ha… Sepertinya latar belakangmu juga tidak sederhana.” Yun Che menatapnya dengan penuh arti. Dia tidak tertarik untuk mengetahui latar belakang apa yang dimiliki Xing Feng. Baginya, Xing Feng hanyalah paha emas bertatahkan berlian, sementara Leng Yehan jelas memiliki keterampilan. Lu Haixuan dan ZhanYaFei menyebutkan keluarga mereka sendiri lebih dari sekali di sepanjang jalan. Setiap kali nada suara mereka dipenuhi dengan kekhawatiran dan ketakutan yang mendalam. Namun, mereka tidak dapat menghubungi sama sekali sekarang, apalagi kembali untuk mencari seseorang. Hanya Leng Yehan yang tidak menyebutkannya sekali. Dunianya sepertinya hanya memiliki Yun Cheng. Dia dengan putus asa mengumpulkan inti kristal setiap hari.

"Latar Belakang? Mungkin sudah lama sekali. Sekarang saya sendiri. Satu-satunya hal yang saya pedulikan adalah Xiao Cheng. Leng Yehan bersandar dengan Yun Che di pagar; dia jelas akan berjaga dengannya.

“Menunjukkan ketertarikanmu pada adikku di depanku? Leng Yehan, haruskah aku memukulmu? Yun Che bahkan tidak tahu harus menangis atau tertawa. Jika Xiao Fang tahu seseorang sangat memikirkannya, dia akan berada dalam situasi tertekan, bukan?

“Ya, tapi hatiku tidak akan berubah. Tidak peduli dia menjadi orang seperti apa, aku akan selalu bersamanya. "

Yun Cheng sangat berarti baginya karena dia tidak sengaja membawanya kembali ke asramanya dua tahun lalu. Ketika hari kiamat tiba, dia tidak sengaja menemui Yun Fang di supermarket, tetapi sengaja mencarinya. Sayangnya, dia masih belum melindunginya dengan baik.

"Xiao Fang tidak tahu apa yang kamu pikirkan, bukan?" Jika dia tahu, berdasarkan kepribadiannya, dia hanya akan memanggil dia dan saudara perempuannya saat dia menjadi zombie.

"Ya ..." Leng Yehan terdiam lagi. Awalnya dia pikir mereka punya banyak waktu, dan Yun Cheng diperhatikan oleh profesor. Belum terlambat untuk membicarakan perasaan setelah mereka lulus. Siapa tahu… Jika dia bisa mengalami semuanya lagi, dia akan segera memberitahunya bahkan jika dia mungkin akan ditolak; itu akan lebih baik daripada rasa sakit yang cintanya tidak akan pernah bisa tersampaikan.

“Apakah sangat menyakitkan karena perasaan tidak bisa lagi disampaikan satu sama lain? Meskipun mungkin ada beberapa perbedaan, Xiao Cheng masih hidup dan Anda masih memiliki kesempatan. Anda tidak harus terlalu pahit dan penuh kasih sayang. Selain itu, kali ini tidak terlalu sulit bagi Xiao Cheng untuk jatuh cinta padamu. "

Merasakan sakitnya, Yun Che menepuk pundaknya. Dia juga tidak tahu akan berubah menjadi apa Yun Cheng pada akhirnya. Dia mungkin menyimpan ingatan atau mungkin tidak, tapi dia benar-benar tidak ingin memukul Leng Yehan, karena dia yang tidak lagi percaya pada cinta, bisa melihat bahwa dia sangat mencintai Yun Cheng.

“Mmm.” Melihat wajah yang sama dengan wajah Yun Cheng, Leng Yehan dengan tegas mengangguk.

“Sepertinya terlalu sepi di sini. Mohon perhatian. Aku akan pergi berkeliling. " Tidak ingin membicarakan topik ini lagi, Yun Che mematikan rokoknya dan tiba-tiba menghilang dari udara.

“Wow… tuan, akhirnya kamu masuk, tolong ah, kakakmu terlalu kejam. Ups… bawa aku keluar, aku tidak ingin tinggal di sini, tuan… ”

Sebelum Yun Che bisa mendapatkan pijakan yang kokoh di luar angkasa, bayangan gelap bergegas ke arahnya disertai dengan suara ratapan sedih. Dia nyaris lolos dari takdir ditangani oleh seseorang: "Apa yang kamu lakukan lagi? Apakah Anda berani menjadi seperti dewa binatang? ”

“Ups… menurutmu aku tidak mau, tapi kakakmu terlalu galak. Guru, Anda tidak tahu betapa kejamnya saudara Anda, dia tidak memakan daging yang diberikan kepadanya, tetapi ingin memakan daging saya. Dari waktu ke waktu dia mengejarku ke seluruh dunia. Jika saya bukan Dewa Binatang, tidak akan ada tulang saya yang tersisa… ”Hei Yu menggelengkan kepalanya, matanya yang besar dipenuhi ketidakadilan. Orang yang tidak tahu mungkin mengira dia telah menderita lebih banyak hal yang tidak manusiawi.

“Tapi… dia cukup manis sekarang…” Yunche melihat sekeliling dan melihat bahwa Yuncheng sedang duduk di sofa dan dengan patuh memakan “permen kacang polong”. Ini sangat berbeda dari yang ditunjukkan Hei Yu padanya.

(BL Terjemahan) /Rebirth/ Young Military RaritiesWhere stories live. Discover now