41. perkosa lu -Jk-

7K 291 68
                                    

#Part Paling Panjang Sepanjang Bikin Epep.
#Sampek in lagi dong vote nya 50 biar nanti sore up yang part 42 dan besok pagi langsung lanjut ke part 43:)

        𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Keesokkan paginya y/n berangkat pukul 6 ia mengunci pintu kamarya dan setelah itu ia pun segera melangkah menuju pintu luar tapi langkahnya terhenti saat..

Guukk Guukkk Guukk Guukkk

Y/n mendengar suara anjing jungkook dari dapur, ia kasian pada anjing itu karena setiap larut malam pagi ia selalu menggonggong mungkin karena ia ingin mencari jungkook ,tuannya.

Kalian harus tau walaupun y/n sangat takut pada anjing tapi ia tak pernah lupa memberikan makan dan minum pada anjing itu yang didalam kandangnya, rasa takutnya dikalahkan oleh rasa kasihannya.

"Lu tenang aja de njing, gue bakalan nyuruh jungkook buat jemput lu , oke" ucap y/n yang sudah berjongkok di depan anjing yg berada didalam kandang itu.

Guuk!! Guukk! Gukk!

"Iya lu tenang aja ok--"

Huekkk!

Y/n langsung bergegas pergi ke kamar mandi karena perutnya mual lagi.

Setelah merasa legah ia pun keluar dari kamar mandi tersebut , ia mulai berjalan keluar dari rumahnya untuk segera pergi ke sekolah.

  sepanjang perjalanan menuju sekolah ia terus kepikiran dengan ucapan wanita tadi malam padanya.

'Wah dek lagi hamil muda ya'

'e-enggak kok kak'

'Hamil muda itu memang kayak gitu sayang , kakak aja dulu gitu beli makanan bayak, trus harus pedes pedes atau yang asam asam persis kayak kamu sekarang'

"Tck!, masak iya gue hamil? Perasaan dulu jungkook gk pernah buang didalem de?" pikir y/n heran.

Y/n perlahan melihat perutnya yang masih datar dan tangannya perlahan memegang perut nya.

"apa iya ada anak jungkook didalam perut gue?"

"Tapi yang bener aja dong, masak iya gue baru 18 thn udah punya anak ngurus diri sendiri aje gue belum bener gimana ngurusin anak, ya elah gini amat dah nikah muda"

"eh tapi gue gak boleh terlalu kepikiran  dulu tentang gue hamil, sapa tau gue gk hamil udalah lupain" ucap y/n sambil tersenyum perlahan menunggu angkot ditepi jalan.

SMA_

Saat y/n baru sampai didalam kelasnya ia pun menghembuskan nafasnya perlahan meletakkan tasnya.

"malam besok acara alika dan angkatan dia, dia undang semua...gue pakek baju apa ya? gue mana punya baju pesta" ucap y/n merasa bingung sambil menggarut kepalanya.

Ia terduduk di bangkunya akibat memikirkan hal tadi, tapi tak lama dari itu jungkook masuk ke dalam kelas yang sepertinya baru datang.

Keduanya sempat melakukan kontak mata jungkook menatap y/n datar lalu perlahan kembali menatap kearah depannya namun tidak dengan y/n , y/n masih melihat jungkook sampai dimana cowok itu sudah mulai duduk di kursi nya.

'Lu hamil?'

'Awas lu ya kalau nyebunyiin anak gua'

"Tck" decak y/n pelan lalu membuang wajahnya kearah lain saat mengingat ucapan jungkook tadi malam.

Kelas itu masih sepi soalnya masih sedikit pagi , y/n kembali memikirkan tentang pakaian apa yang harus ia pakai diacara alika besok.

Sementara jungkook mengeluarkan handpone nya dari kantong celana sekolahnya, niatnya untuk memainkan game tapi...

Jungkook🍄 [ REVISI ]Where stories live. Discover now