7. gue gk cantik🚫

5.3K 277 7
                                    

Happy Reading

"Ck! ini semua salah lu kook gimana kalau kedua orangtua gue setuju dengan pendapat nyokap lu gue gak mau ya nikah muda apalagi sama lu!!" ucap y/n tajam sembari mengendus kesal.

"Siapa duluan yang cari masalah , lagian lu kira gue mau apa nikah muda apalagi sama lu , cih jauh dari benak gue bisa punya istri yang modelnya kek pemulung kresek  kek lu gini" ucap jungkook tak kalah tajam dari ucapan y/n barusan akibat kesal.

"Apa lu bilang pemulung?! , mending pemulung dari pada lonte" ucap y/n penuh dengan kesal.

"Lonte? gak salah ya mbak? tau arti lonte gak sih?! laki laki kok lonte" balas jungkook tersenyum remeh.

"Udah deh lu pulang sana, bikin emosi orang aja!" sebal y/n.

"Yaudah sih ngapain juga lama lama sama pemulung kek lu, mana tepos lagi" celetuk jungkook.

"Jungkook!!!" triak y/n kesal.

"Kenapa?!" saut jungkook.

"Liat aja ya lu bakalan mati!!" ucap y/n dengan penuh penekanan setiap kata katanya

"Sebelum itu lu lah yang bakalan mati!!" ketus jungkook

"Lu!!" balas y/n sembari mempelototi jungkook.

"lu!!" balas jungkook sembari mendorong kepala y/n.

"Jangan pegang pegang ya!" sentak y/n.

"Halah susu lu aja udah pernah gua remes kok!"

"JUNGKOOOOOK!!!"

---

Pulangnya jungkook langsung memasuki rumah tanpa permisi dan melewati kedua orangtuanya yang sedang berada diruang tamu , kesal sekali dirinya hingga menggebu gebu.

Ia masuk kekamar dan dicarinya cctv itu kenapa ada yang pasang cctv dikamarnya apa motiv orang itu memasang benda itu apa dia mau ngeliat jungkook main sama bantal atau gimana ,ehh keceplosan.

Ia segera mengambil batu yang ada dipot bunga samping pintu kamarnya lalu di lemparinya cctv itu dengan geram , untung saja kamarnya kedap suara jadi saat ada bunyi lemparan itu kedua orangtuanya tak mengetahui nya.

"Bangsat lu cctv anjing!"

Ia terus melemparnya sampai akhirnya rusak dan besok nya dia akan mengambil cctv tersebut dan membuangnya.

___

Hari ini ,100 murid disuruh berkumpul didepan kantor dengan terik matahari tepat diatas kepala mereka.

Jungkook pov

"Anak anak, kalian tau kenapa bapak mengumpulkan kalian disini?" ucap pak guru, ya jelas lah kami gak tau maksud bapak ngumpulin kami apa, aneh aneh aja.

"Gak pak!!!" ucap semua anak yang dikumpulkan didepan kantor termasuk 3 sohib gue dan juga si pemulung tepos.

"Bapak mengumpulkan kalian disini karena kalian 1 minggu lagi akan melaksanakan perkemahan dibumi perkemahan seoul ,seluruh sekolah yang angkatan SMA juga hadir disana, jadi disini anak kls 10 bapak ambil 30 orang, anak kls 11 bapak ambil 40 orang dan anak kls 12 bapak ambil 30 orang jadi kalian yang berjumblah 100 orang yang akan ikut diacara bumi perkemahan tahun ini yang diadakan 3 hari 2 malam, jadi bagi ketua osis ,wakil osis , dan anggota osis lainnya tolong bantu bapak buat membimbing teman dan adik kelas kalian ini dalam 1 minggu ya"

apa kemah?! yaampun masa iya kemah si pak udah tau dikorea hari hari ini panas mulu hadeeh bisa itam ni anak presiden ckckck.

Keringat dibadan gue udah netes aja ni tapi sehingga tu para cewek stres yang ada dilapangan mala ngeliat gue ama para sohib gue sambil senyum senyum trus bisik bisik lagi ketemannya, gue tau sih gue keren sexi jadi gak heran bullshit sih ada cewe yang gak kegoda sama gue, eh tapi tunggu kok tepos gak ngeliatin gue ya, masih marah jangan jangan? lah bodoamat sih biarin aja gak urus gue.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang