24. Alika

2.4K 164 2
                                    

JK POV_

Kini umur pernikahan gue ama tepos udah berumur 3 minggu 3 hari wih gak nyangka ya udah lumayan juga haha... dan satu lagi ni ,ini soal sitepos mohon kepada anda anda untuk mengerti.

Kalian tau gak? tu cewek gak tau kenapa beberapa minggu ini agak beda sama song. Soalanya gini tu tepos agak jarang ke kelas song, nyamperin song main musik , mungkin gak ya tu bocah udah ngelupain si songong ckck...tapi kayaknya gak ngemungkinin buat dia bisa ngelupain song secepat itu? pasti ada alasan lain kenapa dia gk mau nyamperin song , tegur sapa sama sisongong ntu, ya gak woy.

___

AUTHOR POV_

Istirahat ini seorang gadis sedang duduk didepan kelasnya dengan wajah yang cemberut karena dirinya teringat beberapa minggu ,lebih tepatnya waktu kejadian 2 minggu lalu.

Gadis itu teringat dengan perkataan song waktu keduanya tengah menunggu taxi di saat kehujanan kemarin, tepat dimana jungkook membuat rencana agar song dan y/n jauh lebih dekat dari sebelumnya.

FLASBACK ON_

Ditengah derasnya hujan saat ini, y/n dan seorang lelaki  pergi berteduh dihalte bus sapa tau ada kendaraan seperti taxi yang lewat.

Karena keduanya tidak ada yang memulai percakapan akhirnya y/n memberanikan diri untuk menanyakan sesuatu.

"Um... song gue mau nanya"

Laki laki tampan itu melihat ke y)n sambil tersenyum hangat.

"Nanya apa?" jawab song.

"kalau seandainya ada cewe yang suka sama lu tapi perempuan itu udah berstatus milik orang lain apa lu mau nerima perasaan perempuan tersebut?" tanya y/n.

"Ya gimana ya? , kalau dia cocok sama gue ya gue terima perasaannya tapi dengan satu syarat"

"Apa?" kepo y/n yang terlihat antusias

"Gue bakalan balas perasaan perempuan itu jika dia gak cinta sama orang yang sudah berstatus jadi miliknya(suami) dan begitu pun sebaliknya"

"Gue gak cinta sama jungkook kok dan begitu pun sebaliknya" ceplos y/n tanpa sadar ucapannya terkesan bahwa perempuan yg mereka bahas tadi adalah dirinya.

"Ngg...maksudnya apaan y/n" ucap song sedikit tertawa akibat heran

"A...ma-ksud gue, gue mau bilang gue ini nikah terpaksa sama jungkook dan pernikahan kami itu tanpa adanya cinta sebab lu tau kan gue dari dulu gak suka sama dia apalagi kami dinikahin karena kecerobohan tu lonte , gue mau ngasih⁶⁶⁵ red tau aja hehehe maaf ya kalau lu jadi bingung" ucap y/n sedikit gugup sampai kebawa bawa dengan cara ngomongnya karena keliatan kalau song gk ngerti dengan ucapannya.

"oo...lu mau cerita gitu, hahaha y/n y/n so gk papa" tawa song yg membuat y/n sedikit malu

"Tapi lu harus ingat kata kaya gua y/n , walau lu sama sijongkok itu belum sama sama cinta tapi gua yakin suatu saat nanti kalian pasti bakalan menjadi sepasang kekasih yg saling mencintai"

"Hehehe gitu ya"

"Um.. "

FLASBACK OFF

"Gue semakin percaya kalau gue ini udah gk waras, yaampun y/n perasaan lu kok campur aduk gini si sebelahnya ingin song jadi milik lu tapi sebelahnya lagi lu gk mau jauh dari sijongkok itu"

Y/n kembali termenung dan mengingat beberapa kejadian minggu lalu juga dimana dia lagi liatin song extra musik , saat itu y/n ngeliatin song dengan choi hyun ah lagi nyanyi bareng dan setelah si song extranya kelar ia pun segera menghampiri song.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Where stories live. Discover now